Tab Raksasa 8kg, Layar 27 Inci + Prosesor Core i5, Lenovo Yoga Home 900

Info Gadget | Ketika vendor-vendor lain memperkenalkan new product mereka berupa laptop atau tablet, kini lenovo malah merilis produk terbarunya dengan model asing dan unik (Mungkin buatan alien). Sebuah produk tab setengah PC atau disebut tabletop PC yang memiliki ukuran layar lebih besar 2 kali lipat dari laptop pada umumnya. Seberapa besar ya?
Lenovo Yoga Home 900

Dari namanya Lenovo Yoga Home 900 sudah dapat ditebak bahwa tab raksasa ini tidak digunakan untuk bepergian. Yoga Home 900 adalah tablet raksasa yang ramah keluarga. Bukan hanya layarnya saja yang besar, dengan dimensi 27 inci, namun berat dari tabletop ini mencapai sekitar 8 kg. Wew, bayangkan saja jika bepergian sambil bawa ini. Namun, disediakan tas jinjing seandainya Anda perlu menggunakannya saat bepergian.

Dengan layar sebesar itu, Tabletop tersebut dapat dipapar di atas meja dan memungkinkan untuk bermain game papan doodle virtual atau semacamnya di selingkungan layar. Juga bisa buat nobar di perempatan juga nih.

Seperti apa spesifikasi Tab Raksasa Lenovo Yoga Home 900 ini? Berikut ulasannya,

5 Fitur Inti yang ditunggu di Dunia Ponsel

Desain

Yoga home sebenarnya adalah keturunan dari jenis tablet besar yang lagi bergaya pada saat itu. Memiliki desain yang elegan dengan tepi super slim 0,77 inci dengan bingkai yang dilapisi alumunium mengkilap untuk menambah kesan mewah.

Dengan dimensi 27 inci, Lenovo Yoga Home 900 memiliki panjang x lebar: 26,35 x 16,06

Layar dan Audio

Lenovo Yoga Home 900 dibekali layar 27 inci beresolusi full HD 1920x1080. Gambar yang ditampilkan terlihat tajam dan jelas yang membikin mata nyaman memandangnya ketika menonton film atau bermain game.

Wajah pemeran film akan nampak lebih nyata dalam kehidupan karena layar memiliki detail yang bagus. Tercatat rata-rata kecerahannya mencapai 231 dpi.

Ketika dibandingkan, keuarga lenovo terbukti lebih baik saat mewarnai, menghasilkan 122,7% gamet warna sRGB dan rating akurasi Delta E 1,92. Sedang iMac menghsilkan 108,6% dan rating E 2,9. ( Mendekati 0 lebih baik)

Audio Lenovo Yoga Home 900 menawarkan volume yang layak, namun kurang memuaskan. Ketika lagu diputar vokal muncul dengan jelas, tapi setiap bass yang biasanya berdebar-debar tidak ada.

Tampilan

Fitur utama yang diandalkan adalah antarmuka Aura yang membikin PC menjadi tikar virtual yang memungkinkan Anda bermain-main dengan permainan yang bermasalah dalam layar dan banyak aplikasi, foto dan video.

Dalam mode Aura, foto dan video dapat digeser dari sekitar layar seperti foto fisik. Anda juga dapat membuat slideshow dari koleksi foto yang dilengkapi beberapa background seperti bangunan kota dan lainnya.

Selain itu Lenovo Yoga Home 900 juga membungkus 22 aplikasi yang dirancang untuk keluarga mengerumuni sekeliling layar. Aplikasi ramah meja selebihnya dapat diakses melalui toko Aura.

Pedalaman

Lenovo Yoga Home 900 ditanami dengan prosesor Intel Core i5 dengan RAM sebesar 8GB yang membikin no lemot saat bermain game. Dan juga grafis Nvidia GTX 940A diskrit yang bisa membantu melancarkan multitasking dan game.

Hardisk yang dibekali di dalamnya sebesar 1TB dengan jenis SSHD yang memiliki kecepatan lebih daripada hardisk konvensional, namun masih dibawah kecepata SSD. Sayangnya ketahanan batrai tidak sampai lama, hanya sekitar 3 jam pemakaian penuh.

Tabletop ini sudah beroprasi sistem windows 10, OS terbaru dari Microsoft. Fitur unggulan seperti cortana dalam Win 10 bisa berjalan dengan lancar.

Port dan Webcam


Lenovo Yoga 900 menawarkan banyak ruang untuk periferal, dengan tiga port USB 3.0, jack headphone dan port HDMI-in yang memungkinkan menjadikan PC sebagai monitor. Tombol power dan rocker volume terletak di sebelah tepi kanan.

Tabletop juga memiliki webcame 1080p yang mampu merekam banyak jenis warna dengan akursi yang baik. Detail wajah yang lebih tajam dan warna kulit yang jelas.

Harga untuk Lenovo Yoga 900 ini sekitar $ 1549 atau sekitar 21 juta rupiah. Desain “home” yang dikhususkan untuk keluarga memiliki fleksibilitas yang mengesankan. Namun, dengan spesifikasi yang terbilang standar, harga yang tersebut lumayan mahal.

Nah, itu tadi ulasan seputar Spesifikasi Tab Raksasa Lenovo Yoga Home 900 yang dapat Kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tab Raksasa 8kg, Layar 27 Inci + Prosesor Core i5, Lenovo Yoga Home 900"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel