Axioo Titan, Ponsel Ekstrim untuk Orang Ekstrim

Review Smartphone | Bagi Anda yang suka berpetualang dalam medan yang ekstrim tentunya ada rasa khawatir yang merangsangi diri. Lebih-lebih ketika tengah membawa ponsel. Terasa gak? Memang kebanyakan ponsel tidak didesain untuk menghadapi medan yang ekstrim. Sekali berbenturan kemudian tewas di tempat.

Axioo Titan, Ponsel Ekstrim untuk Orang Ekstrim

Tapi ada ponsel-ponsel, disediakan bagi para petualang, yang didesain khusus agar tahan terhadap kondisi dan situasi yang ekstrim. Salah satunya adalah yang akan Kami bahas berikut ini. Produk keluaran vendor axioo yang terbaru. Bagaimana spesifikasinya? Simak saja artikel berikut,

Axioo Membidik sasaran pasar yang jarang ditarget oleh vendor-vendor lain, Axioo mengenalkan produk mereka “Axioo Titan” yang dikhususkan untuk para petualang yang suka kegiatan ekstrim dan pekerjaan berat. Anda termasuk? Jika iya, ada baiknya Anda mempertimbangkan produk yang satu ini.

Dalam berpetualang tentunya medan yang rumit akan lebih menantang bagi penjelajahnya. Dan terkadang untuk melaluinya adalah hal yang tak bisa dihindari. Oleh karena itu juga dibutuhkan perangkat yang tangguh sesuai kondisi tersebut. Jika tidak, dalam rintangan ponsel sudah hancur karena benturan atau rendaman air.

Axioo titan adalah salah sebuah ponsel yang sudah dibekali dengan spek dan fitur-fitur tangguh untuk menghadapi situasi yang ekstrim. Seperti Berbenturan dengan permukaan yang keras atau menyelam dalam air dalam kondisi wajar.

Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir lagi menghadapi segala rintangan alam bebas yang keras. Benturan akan sering terjadi dengan benda keras. Namun, bukan berarti ketangguhan menjamin keutuhan ketika Anda membanting sekerasnya untuk uji coba. Karena ketangguhan apapun pasti ada batasnya. 

Desain & Layar tangguh

Bahan utama yang melindungi perangkat ini adalah karet dan alumunium yang berkualitas tinggi. Dengan balutan material tersebut perangkat mampu berjalan dengan normal dan tetap utuh setelah mengalami benturan dengan benda keras.

Selain itu, ponsel ini juga mampu mengatasi debu, pasir, lumpur, dan air. Jadi, semisal ada banyak debu yang berterbangan, ponsel tidak akan batuk-batuk apalagi pilek. Hah! Bukan, bukan demikian maksudnya. Meski banyak debu atau semacamnya jeroan ponsel akan tetap aman terlindungi oleh lapisan luar ponsel.

Layar Axioo Titan berdimensi 5 inci (1080 x 1920 pixel) dengan 282 ppi. Dengan demikian, Gambar yang dihasilkan sudah cukup tajam dan hampir menyerupai warna aslinya. Dan untuk melindungi bagian depan yang juga sering mengalami benturan, layar ponsel ini sudah dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, pelindung layar ponsel terbaru,  yang memberikan ketahanan tinggi pada benturan maupun kotoran.

desain axioo titan Secara keseluruhan memang tak berkesan elegan dengan dimensi 153 mm x 78,9 mm dengan tebal 12,6 mm, namun dengan siku-sikunya yang tajam dan warna metal, ponsel terlihat lebih kukuh dan tangguh sesuai dengan fungsi unggulannya sebagai ponsel petualang. 

Hardware dan Software

Untuk menunjang kinerjanya, axioo titan ditanami chipset mediatek MTK 6750T dengan prosesor quad core 1,5 Ghz yang memungkinkan menjalankan banyak aplikasi bersamaan dengan lancar. Lebih-lebih ponsel juga dibekali RAM 4GB yang terbilang besar.

Dan untuk penyimpanan internal memiliki kapasitas 64GB yang cukup lega. Masih kurang? Gampang. Perangkat juga menyediakan slot memori eksternal up to 64 GB jika kebutuhan penyimpanan masih kurang.

Untuk OS yang digunakan, titan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. OS yang kini masih terbilang baru Meski ada versi android terbaru yakni Nougat. Dengan OS Marshmallow, titan mampu secara optimal menjalankan fitur-fitur terbaru yang diusungnya. Termasuk juga mendukung penggunaan Video Reality (VR) yang digunakan pada banyak game terkini.

Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang memungkinkan pencarian lokasi yang tepat hingga pelosok-pelosok. Hal ini sangat penting karena medan yang dilintasi oleh para petualang, biasanya adalah daerah-daerah terpencil. Dan dengan GPS biasa, akan sering kali kehilangan keakuratan dalam pencarian lokasi. 

Untuk melakukan segala aktivitasnya, Kapasitas daya yang dicadangkan axioo titan sebesar 3500 mAh. namun dengan OS marshmallow, batrai bisa lebih awet karena OS ini memiliki fitur yang mampu meminimalisir penggunaan batrai.

Kamera 13 Mp dan 8 Mp

Pengabadian momen Kini adalah termasuk hal yang wajib bagi para petualang. Oleh karena itu, bukan saja butuh perangkat yang tangguh, namun juga perlu kamera yang mumpuni. Dan tak jarang orang yang mempertimbangkan resolusi kamera untuk menentukan pilihan.

Meski kamera  primer titan bukan spek yang wah, dengan 13 Mp yang berada di tengah bagian belakang ponsel, namun dengan resolusi itu sudah terasa mencukupi. Warna yang dihasilkan juga sudah apik.

Sedang untuk kamera depan atau sekunder, disediakan kamera beresolusi 8 Mp yang terbilang lumayan bagi yang doyan selfi.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, axioo titan dibandrol dengan harga Rp. 3.799.000 dan mulai dikenalakan di Indonesia sejak Juli 2017 kemarin. Anda berminat? Silahkan kunjungi kantong Anda terlebih dulu. (Just Kidding)

Kesimpulan: dengan harga demikian, menurut Kami axioo titan terbilang seimbang dengan spesifikasi yang ditawarkan dan cocok bagi yang berjiwa petualang. Sesuai tagline yang pernah dikatakan “Extreme Phone for Extreme People”.

Nah, demikian ulasan tentang review axioo titan, ponsel ekstrim untuk orang ekstrim yang dapat Kami bagikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Axioo Titan, Ponsel Ekstrim untuk Orang Ekstrim"

Posting Komentar