Aplikasi-aplikasi Ini Bisa Membantu Anda Menemukan Wifi Gratis

Aplikasi and Game, Tips Ponsel | Butuh internet cepat? Namun tak punya uang untuk membeli kuota. Salah satu cara yang singkat adalah mencari wifi gratisan.

Untuk terhubung dengan internet memang banyak cara yang bisa digunakan. Salah satunya yang tercepat  adalah dengan terhubung dengan wifi. Lebih-lebih secara gratis, terbaik. Hampir di semua tempat sudah tersedia fasilitas wifi. Namun, kebanyakan dari wifi tersebut telah terkunci. Aduh gak jadi gratis kalau begini..
 Menemukan Wifi Gratis

Internet memang menjadi kebutuhan yang sangat  perlu di masa kini. Hampir semua komunikasi menggunakan internet. Begitu juga untuk update hal-hal baru dari segala aspek. Dan banyak sekali fungsi internet di masa kini.

Wifi gratis bisa ditemukan di tempat-tempat yang ramai pengunjung seprti mall, cafe, sekolahan, dan lain-lain.

Berikit Kami akan membahas Aplikasi-aplikasi yang dapat menemukan wifi gratis dengan cepat. Apa saja? Simak artikel berikut.

Baca Juga, Cara Mengatasi Ponsel Lemot

Find Wifi


Find Wifi adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan facebook. Mula-mula fitur ini hanya ada pada OS iOS dan hanya di beberapa negara saja. Kini fitur ini sudah tersedia juga di OS Android dan sudah menyeluruh di seluruh dunia.

Dilihat dari namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mencari wifi yang ada di sekitar Anda ketika berada dimanapun.  Melacak wifi terdekat berikut rincian seputar penyedia wifi.

Fitur find wifi terdapat dalam aplikasi facebook tepatnya pada tab “lainnya” untuk ponsel. Setelah fitur “find wifi” atau “temukan wifi” ditekan, secara otomatis facebook akan menampilkan peta yang terdapat di dalamnya lokasi-lokasi wifi terdekat berikut rincian tentang toko atau tempat penyedia wifi tersebut.

Instabridge


Instabridge adalah salah satu aplikasi komunitas Wifi yang besar di dunia. Anda dapat terhubung dengan wifi dimanapun  secara gratis. Namun dengan catatan ada salah satu saja dari anggota yang mengetahui kata sandi tersebut.

Dengan pengguna aplikasi lebih dari 1 juta, akan memungkinkan sudah banyak wifi yang telah diketahui passwordnya. Dengan Anda bergabung dengan komunitas tersebut, ketika Anda terkoneksi dengan wifi, otomatis sandi wifi yang digunakan juga telah masuk.

Oleh karena itu Instabridge akan menyinkronkan kata sandi wifi dengan sandi yang sudah masuk oleh pengguna-pengguna lain. Meski hanya seorang saja.

Wefi Wefi


Wefi Wefi adalah salah sebuah aplikasi wifi gratis yang secara otomatis menghubungkan ponsel ke Wifi gratis di sekitar lokasi Anda. Wefi Wefi bisa mendeteksi koneksi gratis dengan lebih dari 7 juta unduhan dan ratusan juta hotspot.

Aplikasi ini akan sangat bermanfaat ketika Anda sedang bepergian ke suatu daerah yang belum diketahui lokasi-lokasi wifi berada. Karena aplikasi ini mampu menampilkan area di daerah kunjungan yang menyediakan wifi gratis.

Selain aplikasi-aplikasi di atas juga masih banyak aplikasi yang serupa. Biasanya juga Anda menemukan dalam iklan yang disediakan oleh google. Nah, demikian ulasan tentang Aplikasi Pencari Wifi Gratis yang dapat Anda coba. Gratisan memang selera rakyat. Semoga artikel ini bermanfaat. 

0 Response to "Aplikasi-aplikasi Ini Bisa Membantu Anda Menemukan Wifi Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel