Inilah Rahasia Mencetak Omzet 3M per Bulan

Strategi Usaha | Sangat menarik. Sekilas pembahasan berikut memang terdengar mustahil. Tapi bukan, meski sulit, pembahasan berikut bisa dilakukan oleh siapa pun yang ingin menjadi pengusaha sukses, entrepreneur sejati. Anda siap?
Inilah Rahasia Mencetak Omzet 3M per Bulan

Topik Bagaimana Mencetak Omzet 3 Milyar Tiap Bulan memang menjadi pembahasan yang menarik bagi banyak wirausahawan.

Benar saja, Topik ini memang sangat menarik karena tiap-tiap pengusaha pasti ingin memiliki yang namanya hasil, hasil, dan hasil besar. Pasti sangat ingin merasakan bagaimana sih bisa memiliki omzet jutaan per bulan? Ratusan juta? Bahkan mungkin sampai milyaran per bulan? Mandi uang! Bukan, lebih baik bersedekah untuk tabungan hidup selanjutnya.

Baca juga, 10 Sikap yang dapat Mensukseskan Bisnis Anda
Baca juga, 5 Kunci Pengusaha Sukses

Perlu Anda tahu, bahwa banyak orang-orang yang sukses besar di usia mereka yang masih muda. Menemukan keahlian diri dan mengembangkannya secara otodidak sampai sukses. Sukses besar. Pertanayaan pasti: Bagaimana bisa mencapai omzet besar di usia yang muda?

Sebenarnya,  banyak mereka sudah mengumbar sebagian rahasianya dalam buku-buku yang telah dikarang dan sudah tersebar. Bagaimana kisah perjuangannya, membangunnya, dan sampai memiliki bisnis yang dapat mencatak omzet milyaran tiap bulan. Namun tidak semua buku itu benar adanya.

Dan kini, Akan saya beberkan sedikit rahasia bagaimana mencetak omzet 3M tiap Bulan yang saya sarikan dari buku-buku mereka.

Sebelumnya Saya beri analogi itu begini, Jika Anda menginginkan hasil mencapai 3M tiap bulan, maka sebenarnya Anda menghasilkan 100 juta tiap hari. Dengan ukuran satu bulan adalah 30 hari.

Maka kuncinya adalah Bagaimana Anda mencapai 100 juta per hari. Oke, di sini akan Saya berikan perbandingan-perbandingan untuk mempermudah pemahaman.

Pertama, dengan menjual cukup dengan hanya 1 unit barang. Yaitu barang yang harganya 100 juta-an. Contoh paling gampang adalah menjual mobil. Banyak sekarang mobil yang harganya 100 juta bahkan lebih. Maka Anda harus menjual mobil tersebut satu unit per hari.

Namun, Sehebat-hebatnya penjual, terhebat manapun di dunia, rasanya juga sulit untuk menjual 1 hari 1 unit mobil. Coba saja tanya pada pameran mobil di mall, apakah mereka konsisten menjual mobil satu unit per hari? rasanya tidak mungkin.

Kalaupun bisa, Apakah bisa terus konsisten untuk sebulan ini dan bulan selanjutnya? Mungkin bulan depan bisa? kalaupun tahun depan? memang berat kalau hanya mengandalkan seorang diri.

Atau kedua, Jika Anda tidak mampu menjual mobil tiap hari, maka harga barang diturunkan jadi 10 juta. Barang 10 juta, untuk mendapatkan 100 juta, maka per hari Anda harus menjual 10 unit barang.

Ambil contoh lagi, jika mobil tidak mampu, maka jual saja speda motor. Jadi, per hari harus ada 10 unit motor harga 10 juta-an yang laku, Agar omzet 100 juta perhari tercapai. Paham?

Baik, pilihan selanjutnya, jika masih kesulitan menjual 10 barang berharga 10 jutaan, mari Kita turunkan menjadi 1 juta. Kalau Anda mampu menjual barang harga 1 jutaan perhari, maka butuh 100 barang tiap hari untuk mencapai 100 juta per hari.

Anda mampu menjual barang dengan harga 1 juta. Kalau anda bisa jual 1 juta per barang per hari, maka anda harus jual 100 item atau 100 unit barang yang harganya seharga 1 juta. Apa ya kira-kira baarang yang harganya 1 jutaan. Contoh yang gampang adalah HP. Cukup paham??

Kemudian berikutnya, jika memang menjual barang harga jutaan tidak mampu, Kita turunkan lagi. 100 ribu. Menjual barang yang harganya 100 ribu. Namun konsekuensinya adalah Anda harus menjual 1000 unit barang tiap hari. Semisal barang harga 100 ribuan adalah baju atau barang-barang fashion. Maka Anda harus menjual 1000 baju tiap hari. Ini akan lebih mudah jika Anda memiliki toko fashion.

Sekali lagi, tiap hari 1000 unit. Baru Anda bisa mencapai 100 juta per hari, 3 M perbulan.

Terakhir, jika barang 100 ribu masih kesulitan, Mungkin Anda akan mudah menjual barang berharga 10 ribuan. Banyak contoh yang bisa diambil, semisal bakso, pulsa atau semacamnya.

Namun pertanyaan Saya, mampukah tiap hari menjual barang 10 ribu barang berharga 10 ribuan tiap hari? Ada warung bakso yang selalu ramai di tiap harinya. Ramai sekali. Orang yang beli sampai mengantri-ngantri.

Apakah Dia sudah mencapai omzet 100 juta per hari? Nggak, Ternyata hanya mencapai 2 juta saja. Itu sudah ramai sekali. Warung atau rombong bakso bisa mencetak 2 juta per hari itu sangat jarang sekali. Tak semua bisa mencapai hal itu.

Kalau hanya 2 juta, berapa mangkok yang harus dijual tiap hari? dengan harga 10 ribu per mangkok, maka ada 200 mangkok yang laku tiap hari. Dan akan butuh berapa lama waktu menyiapkan 1 mangkok saja? jika 200? Anda paham yang saya maksud. Berarti tiap hari secara maksimal hanya 2 juta saja yang bisa dicapai. Bagaimana mungkin dia bisa mencapai 100 juta per hari?

Sobat entrepreneur, Bisa kebayang kan mau mencetak omzet 2 juta per hari saja sudah sangat berar, lebih lagi mencetak 100 juta, 3M per bulan? Lantas bagaimana banyak pengusaha sukses dalam usia muda? bagaimana mereka melakukannya?

Sulit bukan? Oleh sebab itu, ada rahasianya. Kalau penjualan ingin meningkat dari 2 juta per hari sampai 100 juta per hari, rahasianya adalah Anda harus memiliki perusahaan. Atau bermitra dengan perusahaan.

Dan Anda harus mempunyai tim sales yang hebat; semisal dalam 1 rombong bakso, mampu mencapai 2 juta per hari. Jadi, jika ingin mencapai 100 juta maka harus punya 50 rombong beserta sales yang hebat.

Jadi, selamat mencoba. Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa!!

Sekian pembahasan tentang Rahasia mencetak Omzet 3M per Bulan yang dapat Area Fokus sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Rahasia Mencetak Omzet 3M per Bulan"

Posting Komentar