Ternyata 5 Usahawan Produktif Ini Menggunakan Beberapa Tools Berikut untuk Sukses

Info Bisnis, Aplikasi and Game | Ketika lulus dari kuliahan, hampir semua orang tidak memiliki pengalaman kerja. Dan ketika mencari pekerjaan, yang didapat tidak terlalu baik dalam kehidupan. Kemudian apa akibatnya? Mereka sering kali kacau di tempat kerja karena kekurangan praktik mroduktivitas yang baik. Jadi mereka sadar bahwa mereka tengah membutuhkan bantuan.


Kemudian Mereka memutuskan pilihan untuk menggunakan aplikasi bantuan, aplikasi produktivitas. Beberapa aplikasi memang benar-benar membawa Mereka pada titik sukses. Dan aplikasi tersebut juga memungkinkan seorang mendapatkan pengalaman pegawai bisa sampai pebisnis yang sukses.

Aplikasi Bisnis kan Banyak? Apakah Harus Dipakai Semua?

Memang ada banyak macam aplikasi produktivitas yang tak mungkin untuk menggunakan semuanya. Nah, berikut akan Kami ulas beberapa tools yang digunakan oleh usahawan yang paling produktif yang Kami sarikan dari sumber terpercaya.

Apa saja aplikasi yang digunakan oleh kebanyakan pengusaha sukses? Berikut alasannya:

1. Jay Baer

Jay Baer, adalah usahawan dari Amerika Serikat yang sering melakukan perjalanan bisnis dalam hidupnya. Telah lebih dari 488 juta perjalanan dilakukan pada tiap tahun. Dan hal itu memang yang rata-rata orang Amerika lakukan dalam membangun bisnis mereka.

Triplt

“Aplikasi ini membuat semua dokumen dan rencana perjalanan Saya tertata dengan rapi, dan mudah diakses melalui laptop, atau smartphone. Saya melakukan sekitar 180 hari perjalanan bisnis tiap tahun, dan hal itu akan sangat sulit tanpa menggunakan aplikasi ini. Tanpa tools ini, Saya hanya akan bersantai-santai di hotel yang bagus untuk disekitar kota.”

Amy. Io.

“Ini tools ajaib, Seakan seorang seperti robot yang menjadwalkan pertemuan-pertemuan secara otomatis. Aplikasi ini menawarkan kecerdasan buatan yang baik yang dipasang pada kotak masuk dan kalender. Tools ini akan menghemat banyak waktu Anda. Menakjubkan.”

2. Preston Pesek

Pesek memulai karir bisnis di bidang real estate di wall street, Amerika Serikat. Kemudian Dia beralih ke Spacious, solusi untuk kerjasama “time-share” pertama-tama di dunia. Dia mengatakan telah banyak menghabisklan banyak waktu untuk membangun tim kerja dan menanggapi e-mail.
Menurut Survei, Kebanyakan berpendapat kurangnya komunikasi, adalah faktor utama penyebab kegagalan kerja. Hubungan yang stabil antara pengambil keputusan dan tim kerja adalah kunci dari organisasi yang sehat.

Slack

“Tim Kami mendistribusikan, merubah struktur, dan Kami bekerja di banyak lokasi tiap hari. Slack adalah aplikasi yang menjadi penghubung satu sama lain. Dan slack telah memenuhi kebutuhan seperti panggilan, Video Call, Voice, dan File Sharing.”

Mail

“ Memang banyak aplikasi yang memiliki fitur mengirim e-mail. Tapi semua tidak memiliki tampilan yang bersih dan intuitif seperti Apple Mail. Saya tidak pernah mengalami pesan yang “gagal terkirim” sejak pertama kali menggunakan aplikasi ini. Seperti aplikasi Slack, Apple Mail hanya mengirim ketika Saya kembali online.”

3. Andres Moran

Moran adalah SEO dari perusahaan Fundera, Bisnis kecil bidang pinjaman yang memiliki reputasi pasar untuk usaha kecil. Dia sering berhubungan dengan usahawan lain, dan aplikasi produktivitas favoritnya adalah e-mail yang berhubungan dengan bisnisnya.

Menurut beberapa penelitian, pekerja Amerika Serikar menghabiskan rata-rata 6,3 jam sehari untuk menanggapi email. Dan menurunkan angka ini adalah kebutuhan prioritas bagi setiap orang.

Yesware

“Tools ini akan memungkinkan Anda untuk melihat setiap kali seorang membaca email yang dikirim. Tools ini juga memberikan keterangan lokasi mereka dan perangkat yang digunakan ketika membuka email. Selain itu, tools ini juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk menyimpan template e-mail dan menjadwalkan pengiriman e-mail di waktu tertentu.”

Rapportive

“Apliksi ini memungkinkan Anda untuk melihat profil medsos dari penerim pesan. Fitur yang paling bermanfaat dari tools ini adalah menguji kemungkinan variasi alamat e-mail yang berbeda dari penerima pesan.”

4. Joseph Warwick

adalah mantan direktur pemasaran digital Xerox dan kini tengah menjadi content marketing strategist di Blast Analytic. Dia adalah ahli media sosial yang ingin melacak bagaimana Ia menghabiskan waktunya sendiri.

Kebanyakan orang Amerika membuang waktu sekitar 2,5 jam per hari, mungkin mereka berpikir bahwa tengah seproduktif di tempat kerja. Namun, rasanya perlu untuk mengetahui bagaimana cara untuk menghemat dan menjaga waktu agar karier dapat berubah.

SproutSocial

“ Apliklasi ini telah membantu Saya mengkondisikan banyak medsos yang digunakan dan Saya bisa membuat ketertiban dalam masyarakat dengan lebih baik.”

Harvest

“Adalah alikasi yang menjadi pelacak waktu dan mambantu Saya dalam memahami klien proyek dapat dijangkau dengan tepat waktu dan tetap menghemat waktu.”

5. Eric Siu

Siu adalah CEO Single Grain, agen pemasaran digital yang beroprasi di San Fransisco. Bersama rekannya, Ia membangun Marketing School Podcast. Dan juga termasuk pendiri Growth Everywhere. Siu menghabiskan banyak waktu dengan berbagi file, dan telah menemukan cara yang lebih efisien.

That’s a lot of clicking, liking, dan sharing

“Mengetahui bagaimana cara untuk berbagi file dengan lebih cepat dan tingkat optimasi yang lebih tinggi adalah rahasia untuk menguasai media sosial.”

Droplr

“Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil screenshot sesuatu dan menjelaskannya dengan cepat. Setelah tools ini mengambil gambar, kemudian akan meng-copynya ke clipboard dan Anda bisa membaginya pada yang lain. Tools ini meminimalisir klik dan menghemat banyak waktu tiap hari.”

Alfred

“ Adalah sebuh tools pencarian yang memungkinkan Anda menemukan dimana file dengan cepat. Hal ini akan membantu Saya mengirimkan file pada orang lain juga lebih cepat.”

Prokdutivitas adalah kebiasaan bersifat pribadi.


Apakah Kamu melihat mereka tidak memakai tools yang sama? Karena produktivitas bukanlah sesuatu yang hanya di copy-paste dari orang produktif kemudian langsung jadi. Mungkin hal itu lebih mirip dengan gaya hidup sehat tiap orang.

Cara hidup yang perlu sesuai dengan kepribadian, gaya kerja yang unik, dan sesuai dengan kebutuhan hidup.

Jika Kamu berjuangn untuk menjadi seorang yang produktif, Ada baiknya mencoba beberapa aplikasi ini. Tapi, Kamu tidak harus menggunakan tools produktifitas hanya karena orang produktif menggunakannya.

Cari tahu apa tools yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu sendiri. Terkadang meniru langkah orang yang produktif adalah langkah paling sederhana dan berharga.

Nah, demikian Area Fokus mengulas tentang Tools yang Digunakan Oleh Usahawan Produktif
Selamat mencoba. Salam Sukses untuk Anda!

Dan bagikan pengalaman melalui kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di next post.

Baca Juga:

0 Response to "Ternyata 5 Usahawan Produktif Ini Menggunakan Beberapa Tools Berikut untuk Sukses"

Posting Komentar