Inilah Bisnis Rumahan dengan Ide Kuliner KEKINIAN, Omzet Sampai JUTAAN Perbulan

Bisnis Rumahan | Seakan, semua ide bisnis telah dipakai semua orang. Pengen bisnis ini sudah ada. bisnis itu juga sudah ada. Ide bisnis yang unik dan menarik dan tentunya ‘zaman now’ akhir-akhir ini memang sulit diapatkan.
Bisnis Rumahan dengan Ide Kuliner KEKINIAN

Karena banyak orang yang beralih profesi dari karyawan atau lainnya menjadi pebisnis. Menjalankan bisnis sendiri memang menarik, meskipun mereka percaya bahwa membuka usaha sendiri itu akan membuat mereka lebih dari bekerja full time.

Untuk membangun sebuah bisnis, beberapa mengalami kesulitan masalah modal. Jika Anda termasuk yang demikian dan hanya bisa berbisnis di rumah saja, silahkan baca artikel ini, 7 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil dan Untung Besar

Memang kebanyakan orang ingin menjalankan bisnis mereka di dalam rumah saja. Tanpa keluyuran kemana-mana. Biasanya hal ini dialami oleh ibu rumah tangga. Mereka bosan jika hanya nganggur di rumah. Dan ingin memiliki penghasilan tambahan. Benar kan?

Lebih lagi jika bisa tersebut menjadi bisnis utama dalam keluarga.

Oke, berikut Saya akan memberi beberpa ide bisnis rumahan yang kekinian, Omzet sampai jutaan per bulan Versi Area Fokus:

1. Bisnis Kekinian Ayam Gepuk (Omzet Sampai 7 Juta Tiap Bulan)

Ayam gepuk adalah salah satu jenis makanan yang lagi trend dan banyak dicari orang belakangan ini. Karena rasanya yang pedas dan unik. Untuk cara bikinnya, Kamu bisa mencari tutorialnya di youtube atau artikel di web lain.

Sistem bisnis ini tidak jauh beda dengan semacam bisnis nasi bebek atau ayam penyet. Ada sebuah warung yang menjalankan bisnis ini terbilang sukses besar. Sehari bisa menjual 40 porsi yang mencapai omzet 300rb per hari.

Sayangnya banyak orang yang mundur dari bisnis ini karena modalnya yang besar. Sekitar 35 juta-an. Tapi jika Kamu telaten dalam menjalankan bisnis ini, kemungkinan akan sukses besar, meski modal harus pinjam dulu.

2. Bisnis Kekinian Bubur Bayi (Omzet 3-4 Juta Tiap Bulan)

Penjual bubur bayi di toko memang sudah banyak dalam kemasan-kemasan perusahaan. Tapi ibu-ibu banyak yang tidak langsung membeli bubur-bubur tersebut. Takut kebanyakan bahan pengawet katanya.

Tapi tidak semua ibu memiliki banyak waktu kosong untuk tiap hari membuat bubur sendiri. Namun juga membutuhkan bubur yang alami untuk kesehatan si bayi. Nah, disitulah kesempatanmu untuk menjual bubur alami yang kaya akan zat gizi untuk bayi.

Pertanyaannya, Bagaimana Membuat bubur alami yang kaya akan gizi?

Hal itulah yang penting dan harus dikuasai dalam menjalankan bisnis ini. Untuk mendapatkan resepnya, Kamu bisa mendapatkan dari resep keturunan atau mencari tutorialnya di youtube atau web lain. Atau Kamu bisa menginvestasikan dana di franchise bubur bayi yang banyak tersedia.

Dengan dana sekitar Rp 12 Juta, Kamu akan memiliki peralatan masak, alat saji, pembelajaran membuat bubur bayi, dan lain-lain sampai bisnis ini benar-benar bisa berjalan. 

Dalam sehari, porsi bubur bayi bisa terjual sampai sekitar 100 bungkus. Lumayan kan? Dengan demikian modal yang Kamu investasikan akan kembali dengan 3-5 bulan.

3. Bisnis Kekinian Sate Taichan (Omzet Sampai 90 Juta Tiap Bulan)

Sate taichan berbeda dengan sate-sate yang lainnya, Sate taichan memiliki rasa yang unik yang disenangi banyak orang. Disinilah mengapa Sate taichan banyak diburu orang-orang.

Letak perbedaan selain rasa adalah cara pembuatannya, dimana pada sate biasanya sebelum dibakar diberi bumbu terlebih dahulu sedang Sate taichan tidak. Sate taichan langsung dibakar tanpa ada bumbu pendahulu. Dan langsung diberi bumbu ketika sudah matang dan sekaligus menjadi saos untuk si sate.

Dan sate ini memiliki ciri khas bumbunya yang pedas dan unik. Untuk cara yang lebih detail, Kamu bisa mencari di artikel web lain atau di youtube.

Dalam sehari, penjualan Sate taichan bisa mencapai Seribuan tusuk. Dalam sehari saja dengan laku segitu, Kamu bisa memiliki keuntungan sampai 3 juta-an. Jika sebulan?

Modal untuk memulai bisnis ini sekitar 20-25 juta. Tapi jika bisnis sudah berjalan lancar, modal akan kembali tidak sampai satu bulan.

4. Bisnis Kekinian Teh Thailan (Omzet Sampai 8 Juta Tiap Bulan)

Teh thailan belakangan ini menjadi viral dan banyak dicari orang. Karena teh ini memiliki rasa yang unik dengan paduan rasa manis gula plus susu yang segar. Dan rasa ini sulit ditemukan pada es teh umumnya meski dicampur dengan susu sekalipun.

Dalam sehari, penjualan teh thailan bisa mencapai 50 gelas. Dan untuk memulai bisnis ini, Kamu juga bisa membeli paket franchise thai tea yang juga banyak tersedia dimana-mana dengan modal sebesar 3-4 jutaan.

Nah, demikian ulasan tentang Bisnis rumahan kuliner kekinian yang dapat AF bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Inilah Bisnis Rumahan dengan Ide Kuliner KEKINIAN, Omzet Sampai JUTAAN Perbulan"

Posting Komentar