Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal

Peluang Bisnis | bagi setiap mahasiswamemang harus Mandiri. Jiika sudah, Maka mereka tidak akan mengandalkan orang tua.

Dan banyak ide bisnis yang cocok untuk mahasiswa dengan modal rendah dan hasil yang lumayan. 

Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal



Nah, berikut Area Fokus akan mengulas Bisnis mahasiswa tanpa modal

1. Blogger atau Progammer


Bisnis programmer akan lebih cocokJika kamu mahir dalam masalah IT. Kamu bisa menawarkan jasa programmer melalui online atau offline. Manfaatkan kesempatan sebaik mungkin.

Jika kamu kesulitan, maka labih baik mejadi blogger, Untuk bagaimana membuat blog, sudah banyak dibahas di web-web lain. Silahkan cari. Bahkan sudah ada Banyak orang yang memiliki penghasilan jutaan lebih dengan bermain blog.

2. Menjadi Pembimbing Belajar


Dengan adanya pembimbing dalam belajar maka mereka akan merasa terbantu. Apalagi kita memberikan cara membimbing yang baik, dan tidak membosankan.

Namun, Dengan tim pembimbing akan terkesan lebih profesional daripada melakukannya dengan sendirian.


3. Jasa Pengetikan + Print


Bisnis ini merupakan bisnis yang menjanjikan bagi mahasiswa, Apalagi jika tinggal di area perkuliahan. Karena seluruh mahasiswa pasti memiliki tugas dan terkadang sampai banyak. Dan Biasanya, mereka malas mengerjakan sendiri. Karena tidak ada banyak waktu.

Di situlah peluang dari jasa pengetikan bagi Mereka akan menyewa jasa pengetikan dan sekaligus untuk mengeprintnya.

Kamu hanya butuh kemampuan pengetikan yang cepat juga. perangkat untuk mengetik seperti LaptopatauPC.

4. Jasa Les Privat


Kita bisa menawarkan les privat materi sekelas anak-anak SD, SMP, atau SMA. Dan materi yang diberikan bergantung lebih mahir di bagian mana? karena itu akan lebih memudahkan.

Biasanya les privat akan banyak dibutuhkan ketika musim Ujian Akhir, ketika itu, cobalah mencari siapa orang yang membutuhkan. Biasanya orang-orang kantoran yang sibuk dengan pekerjaannya sedang mereka ingin anaknya berprestasi dan tidak sempat untuk mengajarinya.


5. Jasa Penerjemah


Ini adalah Termasuk jenis usaha yang mudah dilakukan. Oleh karena itu banyak diminati para mahasiswa.Tak butuh modal yang besar. hanya penguasaan dalam berbahasa asing Dan tentunya alat seperti perangkat komputer atau laptop untuk mengetik.

Biasanya perusahaan-perusahaan besar memberikan orderan penerjemahan berupa file-file berupa bahasa inggris.

tetangga saya, memiliki profesi menjadi penerjemah. Dia sering menerima pesanan menerjemahkan beberapa lembar file dari bahasa inggris dari perusahaan. Entah apa namanya.

Dan dia bisa menghasilkan cukup lumayan. Bisa sampai jutaan dalam satu berkas file. Bergantung banyaknya pesanan yang telah diselesaikan.

Nah, demikian ulasan tentang Bisnis mahasiswa tanpa modal. Coretkan pendapatmu di kotak komentar. Semoga bermanfaat dan selamat berusaha.

Baca juga,

0 Response to "Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel