Bisnis Menjelang Lebaran yang Menjanjikan

Peluang Bisnis | Menjalankan usahsa sampingan memang gampang-gampang susah dan Risiko memang biasa terjadi kapan pun. Namun, Jika Kamu tahu cara menjalankan usaha dengan tepat, bisnis tidak akan rugi.

Bisnis Menjelang Lebaran yang Menjanjikan


Menjelang lebaran adalah waktu yang sangat efisien untuk mencoba memulai usaha. Tapi usaha tidak semua usaha, ada beberapa ide bisnis yang cocok untuk dijalankan ketika itu.

Kita hanya perlu memperhatikan tempat pemasaran dan strategi pemasaran itu sendiri untuk membangun sebuah bisnis agar lebih sukses.

Nah, berikut Area Fokus akan mengulas seputar Bisnis Menjelang Lebaran yang Menjanjikanyang patut dicoba.


1. Jual Jajanan Lebaran


Menjelang lebaran, Pesanan Jajan untuk lebaran akan menunjak. Benar kan?tentu saja, Karena di rumah-rumah pasti jajan-jajan dijajar untuk disuguhkan. Dan lihat, jenis jajan apa yang paling banyak?

Memang sudah banyak perusahaan yang sudah senior dan besar di bidang kue lebaran. Untuk itu Anda bisa bikin semacam kue tradisional. dengan bentuk yang lucu dan menarik konsumen pasti akan penasaran.

Kita bisa mempromosikan secara online ataupun offline, Memanfaatkan medsos sebagai strategi pemasaran. Atau dititipkan ke toko-toko sekitar. Dengan kata lain Pemasaran usaha ini tidak lah sulit

Oke lah, Jika membuat jajanan sendiri terlalu repot dan ribet. Bukan berarti jalan usaha semacam ini menjadi buntu. boleh juga mencoba usaha dengan memborong aneka jajan lebaran dalam jumlah banyak kemudian dijual kembali dengan dikemas dalm bentuk yang kecil-kecil.


2. Jual Busana Muslim dan Peralatan Ibadah


Banyak orang Di bulan puasa, ketika menjelang lebaran yang memerlukan busana baru dan tentunya juga model yang baru.Dan juga perlengkapan ibadah seperti mukena, kopyah, sajadah, tasbih dan lainnya. Kebutuhan fashion akan melambung tinggi. Karena Banyak yang ingin tampil keren di hari itu. benar kan?

Nah, disitu kita memiliki peluang untuk menawarkan barang-barang fashion yang lagi trend. usaha akan lebih lancar dengan Bidikan mangsa pasar yang tepat.

Oke, jika kamu kesulitan mencari barang fashion yang banyak dicari orang dan persaingannya masih rendah.

Seragam Keluarga


Yang pertama adalah seragam family. banyak keluarga yang mencari seragam untuk keluarga. Karena mereka ingin terlihat serasi dan kompak. tapi kebanyakan kesulitan menemukan penyedia untuk busana seragam. Karena memang masih sedikit yang menyediakan. Nah, kita bisa membuka pesanan seragam keluarga sesuai keinginan konsumen.

Busana Couple 


Yang kedua adalah busana couple. Saat lebaran, banyak pasangan kaum muda yang mencari busana. Mereka ingin mencari sisi romantis pada orang lain. Apalagi di deoan pandangan calon mertua. Kaum muda yang lagi kasmaran,yang menjadi mangsa pasar tidak sulit untuk ditemukan.


3. Agen Tiket Mudik


cara penjualan online lebih cepat daripada offline dalam bisnis ini. seperti melalui facebook dengan membuat fans page, atau dengan cara-cara online lain. untuk pemasaran offline Anda butuh untuk pandai omong pada calon pembeli. Menawarkan dan meyakinkan.

Banyak orang yang bekerja keluar daerah mereka. Maka Pulang kampung pasti dirindukan mereka. Terbukti, di jalur darat atau udara tiket kendaraan selalu habis.Dan harganya akan semakin melambung untuk jadwal keberangkatan selanjutyna.

Ini juga peluang yang jitu untuk menjadi agen tiket mudik. Karena orang-orang akan terus mencari penjual tiket yang lebih murah. Maka juallah tiket yang kamu tawarkan dengan harga yang lebih miring daripada yang lain.

Ya, itu tadai informasi seputar Bisinis Ramadhan yang Area Fokus bagikan. Bagikan pengalamanmu dengan corat-coret di kotak komentar. Semoga bermanfaat dan menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat amin. Salam sukses untuk Anda.

Baca juga,

0 Response to "Bisnis Menjelang Lebaran yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel