Bisnis Laris di Bulan Puasa

Peluang Bisnis | Kebiasaan di bulan puasa berbeda dengan bulan lainnya. begitu juga Kebutuhannya akan berbeda. Biasanya, Banyak orang berjalan-jalan saat akan adzan maghrib untuk membeli Keperluan untuk berbuka puasa. atau hanya berjalan-jalan saja. 

Bisnis Laris di Bulan Puasa


Nah, saat itu ada saja usaha jualan yang sangat laris manis. tempat pemasaran juga perlu diperhatikan Untuk mencari banyak konsumen. Nah, berikut Area Fokus akan mengulas beberapa Ide Jualan Laris di Bulan Puasa.


1. Jual Jajanan Lebaran


mendekati hari rayaPesanan Jajan untuk lebaran akan melambung tinggi. Karena tiap orang akan menyuguhkan jajan-jajan di rumah masing-masing. Anda bisa bikin kue-kue tradisional dengan bentuk yang lucu dan menarik. Bikin Kue, Bungkus dengan cantik dan unik, Kenalkan, Dan segera ngeHits. Gimana, paham kan?

Pemasaran bisnis ini tidak sulit, Anda bisa promosikan barang secara online ataupun offline.dititipkan ke toko-toko sekitar atau Memanfaatkan media sosial untuk pemasaran. Bisa juga mencoba usaha dengan memborong aneka jajan lebaran kemudian dijual kembali dengan dikemas kecil-kecil Jika membuat jajanan sendiri terlalu repot dan ribet.


2. Agen Tiket Mudik


Bagi orang-orang yang sedang merantau,Pulang kampung pasti dirindukan mereka. Lihat saja, di jalur udara atau darat tiket cepat habis.Bahkan akan semakin mahal. menjadi agen tiket mudikjuga peluang yang jitu.

Karena orang-orang akan terus mencari penjual tiket yang lebih murah. Maka juallah dengan perbandingan harga yang lebih ringan daripada pesaing lain.

cara penjualan online akan lebih cepat daripada offlineUntuk bisnis ini. Sedang untuk pemasaran offline, Anda harus pandai omong pada calon pembeli. 

kelengkapan macam-macam tiket juga berpengaruh pada pembeli. Karena jika salah satu kurang cocok, maka pilihan lain yang siap mengganti.


3. Penyewaan Kendaraan


Jika Anda memiliki banyak kendaraan dan jarang dipakailebih baik bila kendaraan itu disewakan saja.

Ingat,  jangan gampang saja meberikan kunci kendaraansebelum saling terima. teliti dulu identitasnya. Dan usahakan mengetahui orang yang menyewa sudah ahli menyetir. Oleh karena itu adakan perjanjian terlebih dulu. Suoaya tidak ada salah satu pihak yang dirugikan.

Lebi baik menawarkan jasa ini pada orang terpercaya seperti saudara, teman kerja, kuliah, atau lainnya. Agar tetap terjamin keamanannya.

Nah, demikian informasi seputar Jualan Laris di Bulan Puasa yang bisa Area Fokus bagikan. Bagaimana pengalamanmu? Bagikan pendapatmu melalui kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat dan menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat amin.

Baca juga,

0 Response to "Bisnis Laris di Bulan Puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel