Usaha yang Cocok Bagi Mahasiswa

Peluang Bisnis | Ketika lulus Mahasiswa akan bingung untuk mencari lowongan kerja.Mahasiswa yang merintis usaha sejak awal akan mendapatkan pengalaman bisnis banyak. Jadi, Bukan hanya tambahan uang saku saja.

Usaha yang Cocok Bagi Mahasiswa


Setelah itu, Tinggal hanya melanjutkan apa yang telah dibangun. Apalagi masa kini sangat sulit mendapatkan pekerjaan. maka cara terbaik adalah membuka usaha sendiri.disamping memiliki penghasilan sendiri juga membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Kan lumayan?


Nah, berikut Area Fokus akan mengulas usaha yang cocok bagi mahasiswa untuk dijalankan.


1. Jual Pulsa Elektrik


Menjadi agen pulsa tergolong bisnis yang cocok untuk mahasiswakebanyakan memang memilih untuk menjalankan bisnis ini. Karena sangat mudah dilakukan.  hanya menuggu dan menunggu pembeli untuk membeli pulsa.

Selain itu, juga menjadi bisnis yang memiliki potensi lumayan. Kita bisa mendapat Sekitar 500-1500 tiap sekali orang membeli pulsa.

tapi, jika di kuliahanmu sudah banyak orang yang menjual pulsa lebih baik mengambil ide bisnis lain.

2. Online Shop


menjadi reseller di toko online tersebut tidak butuh banyak modal.bahkan ada yang tanpa modal sama sekali.Selain itu, resiko dari bisnis ini juga lumayan rendah.

3. Jasa Service Laptop


kebanyakan mahasiswa yang memiliki laptop sendiri sedang ketika ada eror mereka jarang mengatasi sendiri karena tidak bisa. Nah, hal tersebut bisa manjadi peluang.

Kita bisa menawarkan perbaikan laptop dengan perbandingan harga yang lebih rendah ketimbang konter-konter laptop. Dengan demikian, kita akan dapat banyak pelanggan.


4. Jasa Membuat Web


Hampir semua perusahaan, sekolah atau semacamnya mempunyai website sendiriDi zaman ini. Dan juga banyak web pribadi berupa blog atau wordpress.

Biasanya, mereka menginginkan proses pembuatan web yang instan. Karena kebanyakan masih kesulitan dalam pembuatan web. kesempatan kita untuk menawarkan jasa pembuatan web.


5. Jasa Pengiriman Barang


Selanjutnya usaha adalah menjadi pengirim barang. Biasanya perusahaan yang bergarak di bidang makanan dan restoranyang membutuhkan jasa pengiriman. Hampir tiap hari mereka melakukan banyak pengiriman ke alamt-alamat pelanggan.

untuk menjalankan usaha ini, Kamu hanya butuh motor saja. Ditambah ketika kamu hafal jalan-jalan disekitarpekerjaan akan lebih cepat. jika jalan raya terjadi kemacetan,Jalan tikus pun akan berguna.

Nah, demikian ulasan tentang usaha yang cocok bagi mahasiswa yang dapat Area Fokusbagikan. Berikan pendapatmu di kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda.

Baca juga,

0 Response to "Usaha yang Cocok Bagi Mahasiswa"

Posting Komentar