Katanya Ini adalah Teknologi Pengganti Smartphone, Benarkah?

Info Tekno | Mungkin kabar ini mengejutkan dan akan menarik bagi anda. Karena menyangkut teknologi yang setiap hari melekat pada kehidupan kita. Teknologi komunikasi smartphone. mungkin anda akan bertanya:

Bisakah Smartphone digantikan?
Teknologi Pengganti Smartphone
Seakan Smartphone adalah produk teknologi yang tak bisa tergantikan oleh apapun. Peranannya dalam kehidupan sangat penting. Pekerjaan apa pun akan lebih mudah dengan menggnakan smartphone.

Namun, Menimbang dari perkembangan teknologi, apa pun bisa semakin canggih dan juga akan digantikan oleh teknologi lain yang lebih canggih. Termasuk juga smartphone.

Teknologi yang sangat akrab pada kehidupan kita ini juga sudah sedemikian canggihnya seiring dengan perkembangan zaman. Banyak perusahaan smartphone yang terus memproduksi smartphone terbaru yang tentunya dengan dibekali oleh banyak fitur yang lebih canggih.

Baru-baru ini ada informasi yang mengabarkan ada teknologi canggih yang dapat menggantikan smartphone.

Seperti apa teknologi tersebut? Simak pembahasan berikut..

Teknologi Pengganti Smartphone

Teknologi Pengganti Smartphone
Cricet Bracelet, Sekilas teknologi ini mirip dengan smartwatch. Desain yang melingkar pada pergelangan tangan.

Namun tidak.

Teknologi ini jauh berbeda dengan smartwatch. Cricet Bracelet akan menampilkan layar portable di atas kulit kita. Sebenarnya bukan hanya kulit. Namun kalau kita memakainya sebagai gelang, alat ini akan menjulurkan layar cahaya yang akan terpapar di atas permukaan kulit.

Di layar itulah kita bisa mengirim pesan, menelpon, browsing, bermain game dan lainnya seperti kita mengoperasikan pada smartphone biasa.

Jadi alat ini beda jauh dengan smartwatch yang memiliki layar yang kecil.

Cricet Bracelet kini masih dalam proses penelitian dan pengembangan. Pantas saja dunia masih belum banyak yang mendengar kabar ini.

Cricet Bracelet dikembangkan oleh perusahaan Cricet asal Perancis. Perusahaan mengatakan bahwa alat ini akan secepatnya dirampungkan untuk bisa secepatnya dinikmati oleh masyarakat dunia.

Dan akan dikembangkan lebih lanjut agar teknologi ini bisa dibekali dengan fitur-fitur yang sangat berguna dalam menyelesaikan pekerjaan manusia.

Dengan alat ini, kita tidak lagi repot untuk membawa dan menyimpan smartphone. kita hanya perlu memakai gelang saja, gelang yang canggih yang  memiliki fungsi sama dengan smartphone dan layar luas yang portable.

Memang berita tentang Cricet Bracelet sebagai pengganti smartphone sangat terbatas. Maklum saja. Karena teknologi ini masih dalam proses penelitian. Jangan lupa follow situs kami untuk mendapatkan info terbaru.

Jika kita lihat, dalam film-film teknologi ada banyak sekali macam alat komunikasi canggih yang digunakan. Namun itu hanya film. Belum menjadi kenyataan seluruhnya. Namun teknologi Cricet Bracelet adalah awal.

Jika sering melihat dalam film ada alat teknologi yang memunculkan layar hologram; layar 3D di udara, mungkin saat ini belum ada. Namun tidak menutup kemungkinan teknologi tersebut akan terwujud di masa depan. Tunggu saja waktunya.

Demikian ulasan tentang Teknologi Pengganti Smartphone yang dapat Area Fokus bagikan. Jangan lupa berikan pendapatmu di kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat, See You next post.

0 Response to "Katanya Ini adalah Teknologi Pengganti Smartphone, Benarkah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel