Cara Main Game Android di PC, Lancar dan Tanpa Lemot!

Cara Main Game Android di PC - bermain di PC lebih lega karena dengan layar yang luas, kita akan menikmati suasana game lebih jelas dan seru. apalagi bermain game-game yang lagi hits tahun ini.
Cara Main Game Android di PC
termasuk juga game yang trend di Android seperti PUBG, ML dan lainnya. kamu bisa baca pada artikel Game Terbaik Android Selain ML dan PUBG dan Game Offline Android Terbaik Tahun Ini

namun sayang, banyak game android terbaik itu tidak bisa dimainkan di komputer. wah, sayang sekali ya?

iya,
tidak bisa bagi orang yang tidak membaca artikel ini sampai selesai.

atau kamu bisa bermain game android di PC namun sangat lemot dan lambat. banyak lag karena keterbatasan spesifikasi PC.

ingat nama bluestack gak? aplikasi ini adalah aplikasi emulator android yang pertama kali populer. namun banyak yang mengeluh ketika menggunakan aplikasi ini karena kinerjanya memakan banyak RAM.

karena bermain game dengan cara main game android di pc dengan bluestack komputer akan sangat lemot. dan bermain game juga tidak jadi lega tersendat-sendat.

oleh karena itu banyak pengembang aplikasi lain yang membuat rumusan aplikasi sehingga menghasilkan software emulator yang lebih ringan dan lancar digunakan. salah satunya adalah koplayer.

koplayer adalah aplikasi yang memiliki sistem kinerja yang sama dengan bluestack. cara memainkan game android di pc selain bluestack.

hanya saja aplikasi ini jauh lebih ringan dan lancar, mantap digunakan untuk bermain game android atau aplikasi lainnya di PC. jadi ini adalah cara main game android di pc tanpa bluestack

kamu bisa cara main game playstore di pc atau cara main game mobile di pc termasuk cara main mobile legend di pc dan game-game terbaik lainnya. cara main game android di pc tanpa software lain.

sama saja, cara main game android di laptop windows 7 atau menggunakan Windows diatasnya.

jadi gimana cara menggunakannya?
simak tutorial Cara Main Game Android di PC berikut,

Cara Main Game Android di PC

ikuti step by step berikut. tenang saja, kamu tidak akan kesulitan dengan cara ini. karena berikut saya berikan cara yang lebih simpel dan jelas. jika kurang dipahami, kamu bisa sampaikan pertanyaanmu melalui komentar di bawah atau dengan kirim email.

1. Instal Aplikasi Ko Player di PC

 undu dan instal aplikasinya melalui web resminya. kamu bisa nerobos dengan klik link berikut untuk menuju web resminya.
Cara Main Game Android di PC
aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 300 Mb. tunggu sampai proses download selesai, ngopi dulu santi dan relax. apalagi koneksi internet lemot. kemudian instal apliksainya setelah selesai.

2. Buka Aplikasi untuk Masuk Play Store

pada tampilan awal Ko Player kamu akan diberikan dua pilihan. Speed Mode dan Normal Mode. pilih Speed saja biar lebih ringan.

jangan lupa centang kotak kecil diatas start agar tampilan ini tidak berkali-kali hadir ketika membuka aplikasi.

terakhir klik continue to start. lihat gambar berikut, yang saya beri tanda hijau. dan tunggu loadingnya sebentar.
Cara Main Game Android di PC

setelah loading selesai akan ada cara-cara bagaimana menggunakan aplikasi. diantraranya adalah mengatur keyboard sebagai stick game dan lain sebagainnya. pilih next dan next sampai
Cara Main Game Android di PC

kamu akan menemukan apliksai playstore dalam aplikasi. buka playstore.
Cara Main Game Android di PC

seperti dalam smartphone, kamu juga harus memasukkan akun google. jika kamu memiliki akun google yang ada di smartphone, maka masukkan akun itu di sini dengan pilih Existing. lihat gambar berikut:
Cara Main Game Android di PC

3. Pilih Game dan Mainkan

nah, setelah playstore terbuka maka kita tinggal pilih saja game apa yang akan kita install. pilih game terbaikmu.
Cara Main Game Android di PC

kamu juga bisa mengatur tombol apa yang digunakan untuk mengendalikan permainan. dengan klik tombol di pojok kanan atas. dan kamu tinggal klik kendali permainan dengan mengisikan tombol. lihat gambar berikut
Cara Main Game Android di PC

selamat bermain game android di pc sekarang!

sekian pembahasan tentang Cara Main Game Android di PC yang bisa Area Fokus bagikan. jangan lupa ikuti situs kami agar kamu mendapatkan info dan cara terbaru. semoga dapat membantu dan tunggu saya lagi di next post.

baca juga:
Cara Root Android Paling Ampuh dengan PC
Cara Mengetahui Judul Lagu dari Sumber Suara

0 Response to "Cara Main Game Android di PC, Lancar dan Tanpa Lemot!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel