Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android Tanpa Ribet

Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android - biasanya kita menggunakan satu pesan untuk satu orang yang khusus, ya katakanlah pacar, agar memiliki pemberitahuan yang berbeda.
Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

dalam satu ponsel android, kita tidak bisa menginstal aplikasi yang sama secara dua kali. termasuk juga aplikasi media sosial WA. namun kita bisa menggunakan alternatif lain seperti cara yang akan saya gunakan pada tutorial kali ini.

cara pasang 2 whatsapp di android dengan mudah. sebenarnya kita tidak install 2 whatsapp dari aplikasi yang sama di google play.

whatsapp 2 apk tidak bisa kita instal. saya akan menggunakan bantuan aplikasi lain untuk 2 whatsapp in 1 android phone. jadi, seakan pada ponsel android saya terdownload whatsapp 2 apk.

kata kunci lain:
cara daftar whatsapp beda ponsel dengan satu nomor hp
download wa 2

kita akan menggunakan aplikasi parallel space. yakni aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengkloning aplikasi lain. jadi, kamu bisa menggandakan aplikasi apa yang kamu inginkan selain whatsapp.

termasuk juga bisa menggandakan akun game seperti ML, Coc dan lainnya.

dengan adanya 2 wa dalam satu ponsel, dengan nomor yang berbeda tentunya, kita akan lebih mudah mengatur aliran pesan. pada teman, bos, guru, dan sebagainya.

pada pembahasan lalu, saya telah mengulas WhatsApp Bisnis, untuk Memajukan Trafik Penjualan. kamu bisa membacanya di sana untuk masalah bisnis.

jadi, untuk  tutorial kali ini, kita akan menggunakan Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android untuk tujuan selain bisnis.

Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

saya berikan cara yang paling gampang. jika kamu kurang jelas dengan kata-katanya, kamu bisa melihat gambar yang saya cantumkan.

1. Download dan Instal Parallel Space

kita siapkan dulu aplikasinya. yakni Parallel Space. aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi apa saja yang diinginkan.

disini saya sudah menginstal aplikasi pada ponsel saya. kalau belum, tinggal instal saja, kemudian buka.
Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

tunggu sampai proses download selesai. kemudian buka aplikasi.

2. Gandakan WhatsApp

setelah membuka, disini kita bisa menggandakan aplikasi yang kita inginkan. dengan memberi tanda centang di atas aplikasi.

pilih sesuai kebutuhan.
karena semakin banyak aplikasi yang digandakan juga akan lebih memberatkan ponsel.
Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

setelah itu, buka aplikasi. dan langkah selanjutnya seperti biasa, sebagaimana kita mendaftar WA pada ponsel. klik Setuju dan Lanjutkan
Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

berikutnya, kita masukkan nomor ponsel yang lain dari WA pertama ( WA asli) > dan masukkan verifikasi yang dikirim > selesai!
Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android

3. Dual WhatsApp Siap Digunakan

jika sudah, seharusnya aplikasi ini sudah berfungsi. ada dua whatsapp pada ponsel kamu. satu asli dan satu adalah kloningan. untuk mengecek apakah benar-benar berfungsi, kamu bisa coba kirim pesan pada wa yang asli.

jika masuk dan muncul pemberitahuan maka aplikasi ini siap untuk digunakan.

gampang kan?

jangan lupa bagikan artikel ini jika menurutmu bermanfaat. ikuti terus situs kami untuk mendapatkan informasi yang up to date.

semoga membantu dan sampai ketemu lagi di next post.

baca juga:

0 Response to "Cara Pasang 2 WhatsApp dalam 1 Android Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel