Cara Root Android Paling Simpel, 100% Successfull

Cara Root Android - cara meringankan kinerja ponsel adalah salah satunya dengan proses rooting. dengan proses rooting, ponsel terasa lebih fresh karena beberapa aplikasi akan dibersihkan dari kesibukannya.
Cara Root Android

pertanyaannya sekarang, bagaimana cara root pada ponsel android?
jika kita lihat di pencarian mbah google. kita akan menemukan banyak sekali tutorial tentang hal ini. namun tidak semua cara tersebut berhasil. atau caranya sangat ruwet.

sebenarnya untuk melakukan rooting pada ponsel, kita memiliki dua cara mudah yang bisa dilakukan. yang pertama adalah cara root android dengan pc dan yang kedua adalah cara root android dengan aplikasi.

saya pilih cara yang kedua, karena lebih simpel. tidak perlu perangkat lain. hanya ponsel android kamu saja. dan saya di sini menggunakan cara root android dengan kingroot yakni cara root android tanpa pc selain framaroot.

menurut saya, kingroot adalah aplikasi rooting terbaik dari yang lain. karena memiliki proses yang singkat, tidak ribet dan kinerjanya mantap.

cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk cara root android jelly bean, cara root hp android kitkat atau versi android yang lain.

kamu juga bisa melakukan tutorial dibawah untuk cara root hp samsung atau merk ponsel yang lain.

sebelum ke langkah-langkah, kita siapkan dulu perelengkapannya.
  • Aplikasi Kingroot
  • Aplikasi Root Checker
  • Ponsel Android

Next, bagaimana Cara Root Android yang mudah dan simpel? berikut ulasannya..

Cara Root Android

1. Download dan Jalankan KingRoot

yang pertama kita download dulu aplikasinya disini kemudian instal dan jalankan aplikasinya.
Cara Root Android
biasanya ketika proses penginstalan ada pemberitahuan dari google. tidak papa. lanjut saja dengan klik OK.
Cara Root Android

2. Izinkan Aplikasi

langkah kedua kita izinkan aplikasi kingroot untuk berjalan pada ponsel android kita. dengan pergi ke pengaturan > Aksebilitas > pada bagian servis, pilih nama kingroot > izinkan aplikasi

Cara Root Android

3. Rooting Ponselmu

selanjutnya rooting ponsel dengan membuka aplikasi. di tampilan awal kamu akan menemukan tombol "Try" tap tombol tersebut.

kemudian akan ada beberapa pilihan tombol. pilih yang paling besar (FIX) dan aplikasi akan melakukan proses rooting. dalam waktu ini akan loading beberapa saat. tunggu sampai 100% dan proses rooting selesai.
Cara Root Android
untuk cek apakah semua bagian ponsel telah diroot kamu bisa mengeceknya dengan apliakasi check rooter disini

selamat mencoba!

gimana mnurutmu? gampang kan! jangan lupa kirimkan komentarmu di bawah ya.. sekian saja pembahasan tentang cara root android. semoga membantu dan sampai ketemu di next post.

baca juga:

0 Response to "Cara Root Android Paling Simpel, 100% Successfull"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel