Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD, Ampuh!

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD  - Lanjutan dari tulisan kemarin, kali ini kita akan mengulas Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD yakni kita akan mengetahui password wifi lewat laptop.

dengan cara ini kita tidak perlu mendownload aplikasi lain. hanya dengan CMD (Command Prompt) saja. sebenarnya cara ini gampang banget namun banyak orang yang belum mengetahui.
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

cmd adalah aplikasi bawaan yang ajaib dan sering digunakan oleh para hacker atau cracker untuk melakukan kejahatan. kita, jangan ikut-ikutan lah.

terkadang orang memang lupa dan tidak sengaja mengklik lupakan wifi. karena itu saat kita mengkoneksikan lagi laptop pada jaringan wifi, maka harus diminta untuk memasukkan password lagi.

untung kalau kita ingat passwordnya.
kalau tidak?
waduh!

atau..

biasanya ada banyak sinyal wifi di area sekitar kita. tapi kita tidak bisa menggunakannya. mengapa? dipassword! oh tidak.

koneksi wifi memang sering kali dibutuhkan oleh orang. kebanyakan adalah orang" yang hemat data paketan :D betul gak?

baca juga:

oke, kembali pada tema. simak step by step Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD  berikut ini.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD 

Pertama, ketik Windows+R dan akan muncul tampilan ini > klik OK/ ENTER
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

Oke, kita sudah masuk tampilan CMD, selanjutnya ikuti langkah berikutnya

Kedua, ketikkan Netsh Wlan Show Profiles akan muncul tampilan berikut
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

di sana ada beberapa daftar wifi yang tercakup oleh laptop. selanjutnya adalah

Ketiga, ketik lagi Netsh wlan show profiles (Nama Wifi) Key=clear

dalam cara ini saya ingin mengetahui password dari Fajar_gkgratis, maka menjadi Netsh wlan show profiles Fajar_gkgratis Key=clear akan tampil seperti ini
Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

nah, ketahuan sekarang. passwordnya adalah 1111111111 yakni yang ada di key content terakhir sendiri.

coba berselancar di internet sekarang. fajar_gkgratis sekarang menjadi gratis.

catatan: cara ini bisa kita gunakan jika perangkat kita sebelumnya telah terkoneksi dengan si wifi. jika tidak maka tidak bisa. atau jika password sudah diganti, maka juga tidak bisa dengan cara ini.

ada cara lain untuk itu. cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi menggunakan cmd, cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi di laptop
cara mengetahui password wifi yang belum pernah connect, cara mengetahui password wifi di laptop, cara bobol password wifi menggunakan windows 7, cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd windows 10

alternatif lain yang gampang adalah kamu pinjam saja sebentar laptop temen kamu yang sudah terkoneksi dengan wifi dan kemudian lakukan cara ini. 

itu tadi ulasan tentang Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD  yang bisa Area Fokus bagikan. semoga bermanfaat. dan ingat, jangan lakukan cara ini untuk menjahati orang lain. sampai jumpa di next post.

baca juga:

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD, Ampuh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel