Ketahuan! Cara Mengetahui Password Wifi dengan Mudah dari HP

Cara Mengetahui Password Wifi - terkadang ada banyak sekali sinyal wifi yang ada disekitar kita. tapi sayang, kita tidak bsia menggunakannya karena semua wifi tersebut terkunci. padahal niatnya mau hemat kuota,

tapi..
tidak bisa gara-gara kita tidak tahu apa passwordnya.
Cara Mengetahui Password Wifi

jangan sedih dulu, kali ini Area Fokus akan membagikan tips Cara Mengetahui Password Wifi dari HP android.

namun ingat,

jangan gunakan cara berikut ini untuk niatan yang tidak baik. dan perlu diperhatikan cara ini hanya berlaku untuk keamanan wifi dengan WPA maka tidak berlaku untuk cara mengetahui password wifi indihome, cara mengetahui password wifi speedy

kamu tidak perlu menggunakan cara mengetahui password wifi di laptop, cara mengetahui password wifi dengan cmd juga termasuk cara mengetahui password wifi tanpa root.

Baca Juga:
Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD
Cara Buat Tulisan Unik di WA, Udah Tebal Miring Dicoret Lagi
Wah Ketemu! Cara Cek Lokasi Seseorang Lewat HP

dan juga cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi, cara mengetahui password wifi tetangga.  namun disini kita menggunkan bantuan aplikasi yang didownload di google play. jadi bukan cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi

oke, langsung saja berikut adalah ulasan Cara Mengetahui Password Wifi


Cara Mengetahui Password Wifi dari HP dengan Mudah

Pertama, Download dan Buka Aplikasi Master Key
untuk langkah ini kamu harus menggunakan koneksi internet terlebih dahulu. korban data sedikit tidak apa lah. hanya untuk download aplikasi ringan ini.

setelah terdownload
selanjutnya,

yang kedua, buka aplikasi > klik lakukan sekarang > sambungkan pada wifi (yang akan dicari passwordnya) > pilih koneksi secara otomatis seperti gambar berikut
Cara Mengetahui Password Wifi

selanjutnya tunggu sampai proses instalasi selesai. dalam proses ini kita juga membutuhkan koneksi internet lagi untuk mengunduh data.
Cara Mengetahui Password Wifi

biasanya muncul tulisan gak jelas, entah bahasa apa itu, tolak saja. klik tidak terimakasih.

seharusnya ponsel sudah koneksi dengan internet. lihat tanda wifi menyambung dan coba berselancar internet dan jangan lupa untuk mematikan koneksi data ponsel.

terakhir,

yang ketiga, untuk mengetahui apa passwordnya:
kita download lagi aplikasi lain yang bernama Es Penjelajah File

langsung saja:

download Es Penjelajah file > buka > pilih perangkat > data > misc > wifi > wpa_supplicant > password adalah psk=(password wifi)
Cara Mengetahui Password Wifi

Cara Mengetahui Password Wifi

nah, setelah = itulah password wifi yang kita gunakan. mudah kan?

namun sekali lagi, berhasil atau tidak maka bergantung dengan tingkat keamana wifi. cara ini bisa digunakan untuk keamanan wifi WPA. yakni keamanan wifi biasa saja. kalau untuk Cara Mengetahui Password Wifi Mikrotik, maka caranya lebih rumit. dan juga jangan salah gunakan cara ini.

sekian dulu pembahasan Cara Mengetahui Password Wifi dengan mudah yang dapat Area Fokus bagikan. share pada temanmu jika artikel ini berhasil kamu lakukan dan bermanfaat. ikuti terus tips and trik terbaru. sampai jumpa di next post..

Baca Juga:
Cara Mengatasi Memori Penuh di Android
Cepat! Cara Salin Text dari Buku ke HP

0 Response to "Ketahuan! Cara Mengetahui Password Wifi dengan Mudah dari HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel