Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri dari Ponsel

Cara Mengetahui Nomor XL - Berikut ini beberapa cara cek nomor XL sendiri,

ketika kita membeli kartu perdana yang baru, pastinya kartu yang kita beli akan dibungkus dengan kertas dengan banyak tulisan-tulisan, cara-cara dan promosi-promosi. dan yang paling penting dari semua tulisan di kertas tersebut adalah keterangan NOMOR kartu perdana itu sendiri.
Cara Mengetahui Nomor XL

karena dengan nomor tersebut kita bisa mendaftarkan ponsel pada aplikasi wa dan lainnya. namun, meski demikian, kebanyakan orang begitu saja membuang keterangan nomor tersebut ketika kebutuhan sudah terpenuhi. habis manis sepah dibuang.

oleh karena itu ketika pada suatu saat kita membutuhkan keterangan berapa nomor kita sendiri? sedang kita tidak hafal dan kertas yang dulu juga sudah dibuang. aduh..

jangan kuatir,

berikut ini kita akan mengulas bagaimana Cara Mengetahui Nomor Sendiri dan kali ini kita akan mengulas Cara Mengetahui Nomor XL dengan mudah. cara cek nomor xl axiata, cara cek nomor xl 2018, cek nomor xl secara cepat, cara cek no xl 4g, cek no xl ku, kode cek nomor xl, cara cek nomor xl axis, cek nomor sendiri

dan cara yang akan kita lakukan juga berlaku untuk operator lain. namun tidak secara keseluruhan. hanya berbeda sedikit-sedikit.

oke next,

simpelnya: ketik *123# > OK/CALL > Info > Info Kartu XL-ku > Detail Nomor XL Anda > cek profile > selesai

kita tinggal ikuti saja alur ceritanya. cara ini bisa juga kita gunakan untuk cek segala nomor. Ada pun cara singkatnya adalah

panggil kode *123*7*2*1*1# dan pilih OK/YES/CALL.

namun tidak selamanya cara yang terakhir itu berhasil. karena pihak operator juga terkadang memperbarui sistem. yang awalnya ada di nomor 2 menjadi 3 dan sebagainnya. dan dengan cara yang sama juga kita bisa cek nomor all operator.

selain cara di atas, ada beberapa cara mengetahui nomor xl dengan cara unik berikut ini.

Mengetahui Nomor XL via Bantuan Operator

dalam cara ini kita akan menghubungi CS (Customer Service) dari Operator. dengan kata lain kita akan mengetahui Nomor XL dengan Suara.

biasanya yang jawab adalah suara cewek. tapi jangan tertipu ya, itu hanya suara mesin penjawab. yakni kita menggunakan via call center XL

Call Center XL

caranya hubungi nomor 818 atau nomor 817. apa bedanya?

Jika menghubungi nomor 818, kamu akan tersambung dengan mesin IVR (Interactive Voice Response) atau mesin penjawab. oleh karena itu Layanan ini ridak dipungut biaya, alias gratis.

Untuk nomor 817, kamu akan terhubung dengan customer service, para staf yang selama 24 jam dapat melayani. jadi kamu bisa ngomong sama orang beneran. tapi kamu akan dikenakan tarif Rp350,00 per panggilannya.

E-Mail

selanjutnya kita juga bisa meminta bantuan pada operator melalui email customerservice@xl.co.id. atau Corporate Communitaciton ke corpcomm@xl.co.id, di situ kamu akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kemudian juga akan dibalas via email juga.

Aplikasi MyXL

caranya:

karena kita menggunakan aplikasi maka, Unduh dulu aplikasi MyXL di ponsel Android dan iPhone kamu, melalui MyXL Google Play atau App Store

selanjutnya tinggal Ikuti petunjuknya.

ada fitur informasi pulsa, kuota internet, masa aktif kartu dan paket, pengisian pulsa, beli paket internet, dan cek status 4G.

pilih masa aktif kartu kemudian ikuti langkah-langkahnya sampai selesai

Aplikasi WhatsApp

cek nomor juga bisa dilakukan di aplikasi wa. namun dengan catatan nomor harus terdaftar di aplikasi ini.

caranya: Buka WA > Menu > Cek Profile

nah disana kita akan mengetahu berapa nomor yang kita gunakan.

sudah berhasil?

itulah beberapa Cara Mengetahui Nomor XL  yang dapat Area Fokus bagikan. jangan lupa bagikan pada sesama pengguna jika bermanfaat. sekian saja dan sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya.;

kata kunci lain:
cara cek nomor xl axiata
cara cek no xl 4g
cek no xl ku
kode cek nomor xl

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri dari Ponsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel