Seru Abis! Main Game Ponsel Android dengan Stik PS2, 100% working

Game Ponsel Android - Bermain game lebih puas menggunakan stik ps2. sebenarnya kita sudah bisa bermain game tanpa menggunakan stik. kita mengoperasikannya menggunakan layar ponsel saja.
Main Game Ponsel Android

namun,
banyak pemain game android yang mengeluh dengan operasi game menggunakan layar. terlalu sempit, tombol-tombol sering salah pencet. panas layar juga sering bikin jari-jemari tidak krasan. pendeknya bermain game terasa kurang memuaskan.

oleh karena itu,
muncul inovasi baru. bermain game di ponsel menggunakan stik PS. Pernah Coba? bermain dengan stik ini terasa sangat membantu bagi pemain game android. bermain game di ponsel serasa bermain ps. menggerakkan permain jadi lebih leluasa.

apalagi kini di android sudah banyak tersedia game online. pertarungan antara pemain dari seluruh dunia.

dan jika kita lihat di google play, perusahaan-perusahaan pembuat game semakin banyak bermunculan dan oleh itu juga menjadikan banyak game baru bermunculan. dan banyak game-game baru yang keren dengan grafisnya yang tajam sudah didukung menggunakan stik PS.

benar, memang tidak semua game bisa menggunakan stik ps. hanya game-game yang sudah support dengan stik game saja seperti GTA Liberty, Mechanic Escape, Modern Combat 345, kumpulan dari gameloft dan game-game lainnya.

selain itu, ponsel kamu juga harus sudah mendukung untuk menggunakan USB OTG. karena usb ini akan kita gunakan dalam praktek ini. beberapa ponsel android yang sudah support menggunakan usb otg seperti Asus zenfone 4, samsung galaxy J, A7 dan banyak lainnya.

kamu bisa cek sendiri di internet apakah ponselmu support atau tidak.

oke, sebelum praktik kita siapkan dulu perlengkapan-perlengkapannya.

Peralatan Main Game Ponsel Android dengan Stik


  • USB OTG
  • Converter (30.000an)
  • Stik PS2
  • tentu saja Ponselmu

jika sudah siap tersedia semua selanjutnya kita akan mencobanya. simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga:
permainan
game android
download game terbaru
game android terbaik

Cara Main Game Ponsel Android dengan Stik

bagaimana? mudah saja.
intinya disambung-sambung saja. sambung-menyambung menjadi satu itulah indonesia.. eh?

benar. hanya disambung saja.

Pertama, sambungkan ponsel dengan USB OTG
Main Game Ponsel Android

kamu bisa mendapatkan USB ini di toko-toko elektronik. USB ini juga berfungsi untuk menyambungkan ponsel pada flashdisk dan conveter yang akan kita gunakan nantinya.

Kedua, sambungkan USB OTG dengan conveter
Main Game Ponsel Android

kamu juga bisa mendapatkan conveter ini di toko elektronik. harganya juga tidak terlalu mahal. hanya 30.000 an. dan langkah selanjutnya adalah

Ketiga, sambungkan conveter dengan stik PS.

Main Game Ponsel Android dengan Stik

setelah langkah-langkah di atas sudah kita lakukan berikutnya tinggal kita mainkan saja gamenya. download game-game yang mendukung stik PS di google play jika belum punya.

namun perlu diperhatikan,
ada beberapa game yang tidak langsung bisa dimainkan menggunakan stik ini. harus menyettingnya terlebih dulu seperti main stik di perangkat komputer.

itulah cara Main Game Ponsel Android dengan Stik yang bisa Area Fokus bagikan. semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di tips dan trik menarik berikutnya.

Baca Juga:
game online android terbaik di dunia
game android terbaik offline
game offline
permainan game

0 Response to "Seru Abis! Main Game Ponsel Android dengan Stik PS2, 100% working"

Posting Komentar