Mengetahui FB Dibobol, Dibajak dan Cara Mengatasinya

Mengetahui FB Dibobol - Cek keamanan facebook kamu. apakah hanya kamu saja yang membuka akunmu? jangan-jangan ada tangan-tangan lain yang juga leluasa mengoperasikan fbmu tanpa sepengetahuanmu.
Mengetahui FB Dibobol, Dibajak

di dunia ini memang banyak orang-orang jahil. baik di dunia nyata maupun maya. dam salah satu kejahilan dunia maya adalah menggunakan akun facebook orang lain. biasanya pelaku dari kasus ini tidak jauh. hanya sekitar teman sendiri. tapi terkadang juga kasus pembobolan fb dilakukan oleh musuh untuk aksi balas dendam. wah, gawat ini!

tenang..

berikut ini Area Fokus akan mengulas Mengetahui FB Dibobol dan bagaimana cara mengetahui orang yg membajak fb. dan berikut adalah cara mengetahui fb dibajak paling mudah tanpa aplikasi. cara mengetahui fb kita dibuka orang lain, cara mengetahui fb disadap, cara mengetahui profil fb dibuka orang lain.

tanda fb kena hack, ciri fb dibajak. kalau pengguna lain secara terang-terangan menggunakan akun kita, seperti update status GJ, inbox sana-sini maka sudah jelas. bahwa fb memang benar dibajak atau dibobol.

cara mengetahui fb yg di bajak orang tersebut juga bisa kita ketahui dengan satu langkah mudah yang akan dijelaskan di bawah. saya sendiri sudah mencoba dan terbukti ampuh dan cara ini saya temukan juga karena kejahilan teman saya.

karena ketika kita pinjam ponsel pada teman untuk membuka fb semisal, maka tidak terkadang kita lupa untuk mengeluarkannya. dan tidak ada jaminan fb kita aman-aman saja di tangan teman.

Cara Mengatasi FB Dibajak, Dibobol

cara yang akan kita lakukan ini mudah saja. karena kita tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. kita akan memanfaatkan salah satu fitur keamanan yang ada di facebook sendiri. disini saya menggunakan facebook versi web karena saya menggunakan laptop. tapi kamu juga bisa menggunakan cara ini lewat facebook seluler, facebook lite atau aplikasi facebook lainnya.

karena menggunakan facebook, maka Buka Facebook terlebih dahulu dan ikuti langkah berikut ini:

1. Buka Menu > Pengaturan

Mengetahui FB Dibobol, Dibajak

Mengetahui FB Dibobol pertama silahkan buka menu kemudian pilih pengaturan seperti gambar di atas.

2. Pilih Keamanan dan Info Login

Mengetahui FB Dibobol, Dibajak
terletak di samping kiri. se;anjutnya muncul beberapa macam perangkat yang pernah digunakan facebook. klik tampilkan lebih banyak dan cari perangakat dan os yang mencurigakan.

3. Ketahuan

Mengetahui FB Dibobol, Dibajak
ketika sudah ditemukan maka kamu akan tahu tipe ponsel yang menggunakan FBmu. dan jika merk ponsel sudah diketahui maka kita tinggal menggariskan saja siapa-siapa yang menggunakan ponsel dengan merk tersebut.

selanjutnya kita bisa mengeluarkan fb dari perangkat tersebut dengan cara klik menu atau titik tiga seperti pada gambar di atas. kemudian klik keluar.

atau kamu bisa mendapatkan info lebih detail siapa yang telah membuka fb tanpa izin dan sepengetahuan kamu dengan klik bukan saya lihat gambar di bawah
Mengetahui FB Dibobol, Dibajak
disana ada keterangan kapan fb kita dibuka dengan perangakat tersebut, dimana tempat fb dibuka, dan menggunakan aplikasi serta tipe ponselnya.

wah jadi semakin ketahuan siapa yang belakangan ini membuka fbmu.

sekian info yang dapat Area Fokus seputar Mengetahui FB Dibobol dan cara mengatasinya. semoga membantu dan jangan lupa bagikan pada temanmu jika artikel ini bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "Mengetahui FB Dibobol, Dibajak dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar