Review Oppo F9 Singkat, Ponsel Anyar Andalan Oppo

Review Oppo F9 - Perusahaan ponsel seluruh dunia memiliki ramuan sendiri untuk membuat produknya laris di pasaran.
Review Oppo F9

memang di Indonesia banyak sekali macam ponsel yang beredar. dan salah satu vendor besar yang menyumbang produknya adalah Oppo. perusahaan ini sudah banyak membanjiri pasaran indonesia dengan produk-pdroduknya.

dan kemarin perusahaan ini telah meluncurkan produk teranyar mereka. baru rilis sih, tapi info-info dari produk ini sudah mulai didesiskan sedikit-sedikit. produk anyar ini diberi nama Oppo F9. dan baru dirilis di Indonesia pada 23 Agustus 2018 kemarin di Jakarta.

Baca Juga:

Desain Oppo F9

Pilihan Warna Ciamik

dari penampilan yang memukau Oppo F9 yakni dengan garadasi warna Sunrise Red yang merupakan gradasi warna ungu, merah, dan merah muda. dan juga ada warna gradasi Twilight Blue dan Starry Purple.

mungkin para pemirsa akan jatuh cinta pada pandangan pertama melihat paduan warna yang ciamik. apalagi ketika ponsel ini digunakan di outdoor dan berpantulan dengan sinar matahari, bagian ponsel akan berkilatan berlian yang memantul-mantul indah dan tidak terlihat monoton.
Review Oppo F9

di bagian tengah layar atas, ponsel ini juga memiliki Notch yang cantik dan tidak terlalu besar seperti tetesan air. dalam notch tersebut terdapat kamera depan yang mengintip.

Layar Oppo F9

dalam sisi layar, ponsel ini mengusung desain layar Full View berukuran 6,3 inci. cukup luas dan lega namun ukuran ini terasa lebih besar dan sulit untuk digenggam dengan satu tangan.

dan mungkin meniru gaya iPhone X, ponsel Oppo F9 ini didesain tanpa tombol home. dan mengusung teknologi layar terbaru yang tajam dan memanjakan pengguna untuk memandang.

Kamera Oppo F9

ini salah satu yang saya suka dari ponsel ini. ponsel ini telah dibekali dengan efek bokeh yang cantik mirip dengan hasil jepretan kamrea DSLR.

Oppo F9 dibekali dual kamera utama sebesar 16MP dan 2MP yang mendukukng efek bokeh tersebut.

dan di bagian depan juga tidak tanggung-tanggung. ponsel ini memiliki kamera resolusi 25MP. dengan kamera sebesar itu pengguna akan nyaman juga untuk menggunakan kamera depan meski belum ada efek bokeh.

Jeroan Oppo F9

Oppo F9 dibekali dengan Chipset Helio p60, RAM sebesar 4GB/ 6GB dan memori internal 64GB. cukup tangguh tentunya. dan juga oppo F9 dibekali dengan kapasitas batrai sebesar 3.500 mAh

meskipun dibekali dengan banyak teknologi canggih dan terbaru, tak kalah dengan ponsel klas atas lainnya, namun Oppo F9 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. sekitar Rp. 4,5 Juta-an.

Alternatif lain: Huawei Nova 3i

gimana pendapatmu tentang ponsel ini?
berikan komentarmu di bawah.

sekian ulasan singkat review oppo F9 yang dapat Area Fokus bagikan. semoga bermanfaat dan tunggu lagi di post selanjutnya.

Baca Juga:

0 Response to "Review Oppo F9 Singkat, Ponsel Anyar Andalan Oppo"

Posting Komentar