Terbaru! Android P, Pie Go

Android

Android P, Pie Go Segera Hadir di Indonesia - versi android ini adalah yang terbaru. setelah sebelumnya android juga mengeluarkan android P, android Pie tanpa Go. rencananya android ini akan disematkan di ponsel android kelas entry-level dan bakal dirilis di 120 negara di dunia termasuk indonesia.

awal dari kemunculan android berawalan P ini banyak ditunggu-tunggu banyak orang. banyak yang menanyakan apa nama android p, kepanjangan android p, os android p kapan android p indonesia apa fitur android p, android p xiaomi, hp android p, download android p dan lain sebagainya

kini sudah ketahuan namanya adalah android Pie dan Google berjanji akan segera merilis aandroid  Pie varian Go Edition tahun ini. dan akan menghadirkan sejumlah fitur-fitur yang berbeda.

katanya Google juga akan menyematkan beberapa fitur baru untuk memperkaya pengalaman pengguna.

Android 9 Pie Go akan dirilis untuk lebih dari 200 perangkat ponsel dan akan diadakan lebih dari 120 negara.

OS ini tidak manja seperti versi Pie.

ponsel yang akan kompatibel memiliki layar HD atau VGA biasa, RAM minimal 4GB, serta jaringan  selular 3G atau 4G.

Android 9 Pie Go memiliki memori penyimpanan sebesar 500MB. hmm.. lebih besar dibandingkan Android 8 Oreo Go.

diperkirakan OS ini akan banyak diadopsi perangkat pada akhir 2018. dengan penyimpanan 8GB pengguna akan dipotong dengan keperluan OS dan menyisakan sebesar 5,5GB memori internal.

Android P Go Desain Baru

lebih menarik.

dikabarkan tampilan aplikasi google akan dihadirkan dengan berbeda dan unik. termasuk juga youtube go baru dengan mode galeri untuk konten yang telah diunduh dan akan memakan data yang lebih sedikit saat streaming video.

ada juga Map Go yang baru. ditambah dukungan navigasi. dengan tambahan ini pengguna bisa menggunakan petunjuk arah turn-by-turn saat perjalanan dengan kaki, bus, atau mobil.

ada juga fitur caller ID dan pendeteksi spam, hanya saja fitur ini tersedia di Phone App di dalam Android 9 Pie Go.

dan aplikasi Assistant Go juga diperbarui dengan dukungan berbagai tambahan bahasa. Spanyol dan Indonesia. Android 9 Pie Go ini juga dikabarkan akan hadir dengan berbagai fitur keamanan yang tentunya lebih canggih dari OS sebelumnya.

Android P Go, Peluncuran

Android Pie adalah nama resmi dari OS baru Google, generasi terbaru Android 9. OS ini telah beberapa ponsel saja. dan untuk peluncuran pada perangkat lain akan menyusul pada tahun akhir 2019.

OS Android P hadir dengan serangkaian perubahan tampilan, fitur, dan memiliki fokus besar teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. dikabarkan Google berusaha membuat ponsel lebih mandiri, efisien dan mudah.

Android P memang telah dirilis, tapi masih banyak pengguna harus bersabar untuk mencicipinya.

Beberapa Uji Coba ANdroid P

Android P Perdana

telah resmi dirilis setelah Google menghadirkannya dalam versi beta sebelumnya.

Lima smartphone Android pertama yang ber-OS ini adalah Pixel 2 XL, Pixel 2, Pixel, Essential Phone dan Pixel XL.

Android P Sebelum Akhir Tahun


untuk ponsel lain, seperti Sony, HMD Xiaomi, Global, Vivo, Oppo dan One Plus dan lainnyabisa menyicipi OS ini akhir tahun.

hmm.. kabar baik tentunya..
ditunggu saja.

ada bocoran info; perusahaan sony akan kompatibel dan mendapatkan pembaruan ke Android P terakhir pada, 21 Desember 2018.

Android 9 Pie Akhir 2018-2019

untuk ponsel lain seperti Samsung, Motorola, LG, dan lainnya kemungkinan besar akan mengumumkan tanggal peluncuran Android P beberapa bulan lagi hingga tahun depan.

waktu peluncuran memang beragam, dan merupakan hal yang biasa terjadi.

temukan info ini dengan beberapa kata kunci:
nama android p
android p indonesia
fitur android p
android p xiaomi
hp android p
kepanjangan android p
download android p
os android p

gimana pendapatmu?

cukup sekian dulu pembahasan tentang Android P yang dapat area fokus bagikan. semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Baca juga:
Cara Download Foto dan Video Instagram TANPA Aplikasi
Review Galaxy Note 9
Cara Backup Data WA Gampang
Review Vivo V11

0 Response to "Terbaru! Android P, Pie Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel