Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL

Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL

Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL - biasanya kita tertarik untuk menyimpan foto atau video di instagram, namun untuk itu, pengguna sedikit dipersulit.

dan sebenarnya ada cara tanpa aplikasi yakni dengan menggunakan via url dan situs download. namun.

dan memang url mungkin cara satu-satunya untuk download file dari instagram. mengapa? karena url adalah alat lain untuk menemukan foto atu video yang akan didownload.

jadi jika ada cara download video atau foto instagram tanpa salin url, itu bohong. tidak bisa kecuali pihak instagram sendiri yang menyediakan fitur download dalam aplikasinya.

kali ini kita akan bahas cara paling mudah untuk download video instagram. oleh karena itu kali ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi.

namun cara ini juga bisa dilakukan dengan aplikasi download video instagram yang di private, cara download video instagram yang di protect, cara download video instagram tanpa aplikasi, cara mengetahui url instagram yang di private, copy share url instagram tidak muncul, cara menyembunyikan salin url di instagram, cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, salin tautan ig

asalkan kita mendapatkan salinan URLnya. sekali lagi karena dengan URL kita akan mendapatkan alamatnya dan dengan itu foto atau video akan muncul dan bisa kita download.

Cara Download Video Instagram

Pertama,
download dan instal aplikasi Fastsave for Instagram

aplikasi ini tersedia gratis di play store. silahkan klik linknya kemudian download dan instal.

Kedua,
copy link video-video yang akan didownload.

buka instagram seperti biasa dan pilih video yang akan di download. kemudian copy linknya.

klik menu (yang sejajar dengan nama) > salin url

ini yang saya suka dari aplikasi ini, kita hanya tinggal copy saja semuanya tanpa paste atau menaruh link ke aplikasi. semua yang dicopy akan otomatis muncul di aplikasi dan siap untuk didownload.
Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL


ketiga,
buka aplikasi dan download.

lebih mudah kan?
sesuai dengan namanya 'fast' maka kita akan lebih cepat dalam mengunduh file dari instagram.

itulah dulu pembahasan tentang Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL yang dapat Area Fokus bagikan. semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di next post gaes.

Baca juga:

0 Response to "Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel