Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi - banyak foto-foto atau video keren durasi pendek diunggah oleh pengguna-pengguna instagram tiap hari.
Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi

maklum saja, aplikai medsos ini bisa dibilang adalah yang paling laris saat ini. ada ribuan yang aktif per hari. salah satunya kamu kan?

nah, di instagram untuk download foto atau video sedikit kesulitan. padahal kita sudah terlnjur tertarik untuk menyimpan dalam ponsel kita sendiri.

oleh karena itu berikut akan kita ulas cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp, cara menyimpan video di instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari ig ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video dari instagram, cara mengambil video dari instagram orang lain, cara menyimpan video di ig ke galeri, hampir sama dengan cara menyimpan video dari youtube ke galeri

memang lebih mudah kalau download video dari instagram menggunakan bantuan aplikasi ketiga. namun juga akan lebih membebani kinerja RAM dan meluangi penyimpanan.

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi

cara ini bisa kita lakukan di ponsel atau PC dan langkah-langkahnya juga mudah. kita hanya butuh koneksi internet saja.

di sini kita akan memanfaatkan url atau link dari video yang akan kita download. bagaimana caranya? ikuti langkah berikut ini:

Pertama, buka instagram dan pilih menu (titik tiga) yang sejajar dengan nama pengguna > akan muncul beberapa pilihan kemudian pilih Salin URL seperti gambar berikut.
Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kedua, kunjungi situs instasave.xyz bisa malalui chorme atau UC browser atau lainnya

Ketiga, Paste URL disana. kemudian klik Go atau Download

akan muncul video yang tadi dan salanjutnya simpan di digaleri ponsel. dan tunggu proses download selesai.

setelah selesai maka akan otomatis tersimpan dalam memori ponsel.

cara ini mudah dilakukan di perangkat apa pun. ponsel, maupun komputer atau laptop.

jika ada masalah semisal file tidak terdownload silahkan tuliskan masalahmu di kotak komentar.

itulah tips n trik seputar Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi. apa pendapatmu? semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih menarik..

0 Response to "Cara Menyimpan VIDEO Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar