MUDAH! Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download video instagram tanpa aplikasi, siapa tidak kenal dengan Instagram? aplikasi ini akhir-akhir ini semakin banyak penggunanya. mebeludak.

banyak juga pengguna media sosial lain seperti facebook yang kini sudah mulai meninggalkan akunnya dan beralih pada media sosial instagram. kamu termasuk gak?

banyak foto maupun video pendek keren diupload hampir tiap hari. maklum saja instagram adalah aplikasi media sosial berbasis foto atau video. bahkan lebih dari ribuan post terbaru diunggah dalam sehari.

biasanya kita juga tertarik untuk menyimpan video yang dibuat oleh teman kita di instagram. namun untuk download video dari instagram pengguna sedikit kesulitan.

oleh karena itu banyak yang bertanya pada mbah google tentang cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi download video instagram android, cara download video instagram tanpa salin url, situs download video instagram, cara download video di instagram, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp, cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, cara download video instagram online

sebenarnya cara mudahnya adalah menggunakan bantuan aplikasi ke tiga. namun kita juga pikir-pikir, memori internal akan berkurang dan kinerja RAM juga lebih berat.

oke kali ini kita coba cara Download video instagram tanpa aplikasi




Download video instagram tanpa aplikasi

memang kita akan lebih hemat memori internal, tapi langkah yang dilakukan tidak lebih mudah dibanding dengan menggunakan aplikasi.

sebelumnya buka dulu akun instagrammu. dan cari video yang akan didownload.

caranya seperti ini:

1. Klik titik tiga (sejajar dengan nama profil) selanjutnya tap Salin Url seperti gambar berikut.
Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

2. kunjungi situs downloadgram untuk download videonya. kita bisa masuk melalui browser seperti chorme atau lainnya.


3. taruh URL di sana. dan akan muncul video yang dimaksud. selanjutnya simpan saja video tersebut di digaleri ponsel.

tunggu proses download selesai dan dengan otomatis tersimpan.

demikian Download video instagram tanpa aplikasi yang kita ulas pada kesempatan kali ini. simak pos-pos berikutnya yang tak kalah menarik

0 Response to "MUDAH! Download Video Instagram Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar