NGILANG! Vivo Nex, kenalkan Kamera Depan Unik

Vivo Nex

Vivo Nex - produk flagship memang menarik untuk disimak. karena ada saja hal-hal terbaru dari teknologi maupun fitur yang sebelumnya belum pernah ditemukan.

Vivo, baru saja mengumumkan produk flagship terbarunya, Vivo Nex. ponsel ini didesain dengan tampilan yang tidak jauh beda dengan ponsel lainnya yakni tanpa adanya notch di layar. hal ini sengaja dilakukan untuk menyembunyikan kamera depan ponsel.

ponsel ini hampir meluncur bareng bersama dengan produk vivo lain yaitu Vivo V11. pada kesempatan kemarin sudah saya tuliskan spesifikasi singkatnya. sudah intip? silahkan baca pada artikel berjudul Vivo V11 Pro

kali ini kita akan ulas vivo nex indonesia, vivo nex harga, vivo nex spesifikasi, vivo nex harga dan spesifikasi, vivo nex s harga, spek vivo nex

Vivo Nex dengan Kamera Depan Unik

digadang-gadang vivo nex adalah produk vivo yang paling canggih saat ini. dan tampilan dari ponsel yang ciamik dan nampak canggih. layar ponsel nyaris tanpa bezel dan kamera pop-up yang unik.

sebenarnya dimana letak kamera selfie Vivo Nex?
kamera teretak di atas ponsel.
Vivo Nex

Ya, kamera depan Vivo Nex terletak di sisi atas ponsel. dan sistem kerjanya menggunakan konsep pop-up. unik sekali bukan?

Meski demikian, mungkin pertanyaan kita sama: apakah konsep ini bisa bertahan lama? apakah tidak akan membikin kamera lebih cepat rusak?

ada ahli teknologi yang berkomentar: kinerja teknologi ini bersumber dari motor pegas yang manjadikan kamera ponsel bebas untuk naik-turun, timbul dan tenggelam.

namun teknologi ini akan rentan rusak jika berbenturan dengan keras.

dan jika hardware kamera depan sudah rusak, ponsel harus segera dibawa ke ruangan UGD. eh.. ke service center resmi atau perusahaan langsung.

teknologi ini juga mempeengaruhi hal lain seperti menghilangkan earpiece karena teknologi kamera pop-up membutuhkan ruang khusus. dan digantikan dengan teknologi screen soundcasting.

Baca Juga:
Sony Xperia XA
Review Oppo F9

Spesifikasi Vivo Nex

pasti dengan ponsel terbaru dan tercanggih suatu perusahaan, kita penasaran apa saja jeroan dari ponsel ini?

berikut spesifikasi ringkasnya:

Vivo Nex Desain dan Tampilan 

kabarnya. Smartphone ini bakal punya layar OLED seluas 6,59 inci dan resolusi 1.080 piksel. dan hampir tanpa bezel. memiliki ukuran 162 mm x 77 mm dengan ketebalan 8 mm. sangat tipis menjadikan nampak elegan.

menggunakan OS Android Oreo.

Vivo Nex Kamera 

sebagaimana ponsel kelas atas lainnya, vivo nex juga mengusung teknologi dual kamera di bagian belakang dengan resolusi sebesar 12Mp+5Mp aperture f1.8 dan aperture 2.4. kamra pop-up depan sebesar 8Mp aperture f2.0.

Vivo Nex Jeroan

Vivo nex dibekali dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan baterai 4.000mAh. cukup gahar di ponsel sekelasnya. dan ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan 256GB.

Kabarnya, Vivo Nex akan tersedia dalam versi lebih terjangkau yang didukung dengan prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, dan ruang penyimpanan 128GB.

Vivo Nex Harga

Sayangnya, ponsel ini dibandrol tidak murah. sekitar Rp 11 jutaan. dengan harga itu, masih ada banyak pilihan yang bisa dipilih oleh pengguna smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

bagaimana pendapatmu?
jangan lupa berikan komenmu di bawah.

sekian info tentang Vivo Nex yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat. dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Baca Juga:
Review Vivo V11
Google Pixel 2

0 Response to "NGILANG! Vivo Nex, kenalkan Kamera Depan Unik"

Posting Komentar