Vivo V11 Pro, Intip Produk Tercanggih Vivo

Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro - para vendor ternama dunia bersaing untuk mendapatkan konsumen yang lebih banyak. tentu saja mereka menarik minat konsumen melalui produk-produk teranyar mereka.

coba saja lihat,
tiap kali ada smartphone terbaru pasti ada saja teknologi yang terbaru pula disematkan dalam ponsel.

termasuk juga perusahaan asal Negeri tirai bambu, Vivo, satu produk anyar katanya sudah resmi diluncurkan dan akan juga segera dipromosikan di Indonesia.

nah, kabar baik nih untuk penggemar smartphone vivo. ditunggu saja kapan hadir di tanah air.

membawa nama lanjutan dari generasi sebelumnya, Vivo V11 Pro.  ada embel-embel pro pasti ada fitur-fitur yang di-pro-kan.

dikabarkan Vivo V11 Pro ini juga termasuk produk unggulan cico saat ini. juga dikemas dengan tampilan dan desain yang kekinian.

hmm.. bikin penasaran, apa saja ya spesifikasi Vivo V11 Pro?


meski belum begitu jelas, namun sudah ada beberapa bocoran tentang spesifikasi Vivo V11 Pro. Seperti yang akan kita intip pada artikel kali ini.


Spesifikasi Vivo V11 Pro

Desain dan Tampilan Vivo V11 Pro 

sebagai ponsel teranyar, Vivo V11 Pro memiliki tampilan yang menarik. bezel ponsel tipis, dan notch yang lebih kecil dibanding vivo v9. seperti ponsel-ponsel kelas atas kekinian dari vendor-vendor lainnya.

mirip dengan ponsel V9, Vivo V11 Pro mengusunng desain waterdrop display. dipastikan ponsel ini memiliki pemindari sidik jari yang terdapat di layar ponsel (In-Display Fingerprint).

Vivo V11 Pro di bagian sim, mengusung model dedicated. yakni sim dan memori eksternal disediakan hanya satu tempat. namun untungnya Vivo V11 Pro menyediakan dua slot sim. jadi jika ingin menggunakan memori internal, masih ada slot dadi sim1.

ponsel Vivo V11 Pro  mengusung android original atau dikenal dengan sebutan android pure.

di bagian bawah ponsel, terdapat port microUSB. sayang ponsel ini tidak menggunakan teknologi usb terbaru yakni USB type C sebagaimana banyak diadopsi oleh ponsel-ponsel sekelasnya.

Kamera Vivo V11 Pro 

selain itu, Vivo V11 Pro juga dipastikan mengusung teknologi dual kamera di bagian belakang ponsel dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. dan di bagian depan ponsel ini juga tidak tanggung-tanggung. Vivo V11 Pro  memiliki kamera selfie sebesar 25 MP.

berkat kamera depan sebesar itu, ponsel ini juga menmiliki fitur face-unlock. yang katanya bisa membuka kunci layar ponsel meski dalam keadaan gelap atau kurang cahaya.

Jeroan Vivo V11 Pro 

jeroan ponsel Vivo V11 Pro  menggunakan chipset snapdragon 660 sebagai otak ponsel juga diperkuat dengan RAM sebesar 6 GB dan Memori Internal sebesar 64 GB. dan penyimpanan ini bisa ditambag dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Vivo V11 Pro dibekali baterai kapasitas 3.400 mAh dan dibantu dengan teknologi pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging.

Sayangnya, bocoran mengenai harga Vivo V11 Pro belum dipastikan. namun Diperkirakan,ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 5,2 juta.

apa pendapatmu?
jangan lupa coretkan pada kolom komentar di bawah.

demikian ulasan ringkas tentang Vivo V11 Pro yang dapat Area Fokus bagikan. semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di post-post selanjutnya.

Baca juga:

0 Response to "Vivo V11 Pro, Intip Produk Tercanggih Vivo"

Posting Komentar