Cara Mengetahui WA DISADAP, Segera Amankan

Cara Mengetahui WA DISADAP
Cara Mengetahui WA DISADAP, apa kamu memiliki kejanggalan dengan aplikasi whatsapp kamu? padahal pesan belum dibuka, tapi tanda menunjukkan pesan sudah dibaca. tiba-tiba aplikasi whatsapp keluar sendiri. masuk grup ini itu sendiri. dan lain sebagainya.

jangan-jangan aplikasi whatsapp kamu sudah disadap!

jika memang hal-hal seperti disebutkan tadi kemungkinan besar whatsappmu telah disadap. wah gawat tuh. bisa saja orang lain membuka pesan-pesan privasi kamu. menyalah gunakan whatsapp atas nama mu untuk menipu orang lain atau kejahatan lainnya.

tapi tenang, berikut areafokus punya cara jitu untuk mengetahui wa disadap dengan cara mengetahui wa disadap pakai whatsapp web, yang kemungkinan orang penyadap berada di tempat jauh. cara mengetahui wa disadap jarak jauh, cara mengetahui wa disadap oleh orang lain, 

mengetahui wa disadap

memang aplikasi wa ini merupakan aplikasi chatting yang paling laris di Indonesia. maka tak jarang juga banyak dilakukan penyadapan untuk memanfaatkan nama baik orang lain.

maka langkah pertama mengetahuinya adalah:

1. Buka WA > Pengaturan

Cara Mengetahui WA DISADAP

buka wa dan tap titik tiga yang ada di pojok kanan atas (pengaturan) dan langkah selanjutnya:

2. Pilih Whatsapp Web dan Lihat

Cara Mengetahui WA DISADAP
lihatlah whatsapp mu sudah masuk di perangkat mana saja. dan semakin banyak maka ada kemungkinan bukan whatsappmu disadap, melainkan hanya lupa tidak mengeluarkan whatsapp di salah satu perangkat tersebut.

dan ketika tidak keluar, perangkat tersebut akan terus menerus menyimpan akun terakhir yang tersimpan.

3. Keluar dari Semua Perangkat

Cara Mengetahui WA DISADAP
dan langkah terakhir ini adalah cara mengamankan whatsapp agar tidak disadap. ketika kita mengeluarkan akun dari semua perangkat, maka yang tersisa adalah akun yang ada di ponsel.

di luar kasus di atas, ada juga masalah whatsapp disadap dengan mengganti nomor. kalau yang ini mungkin pelakunya bukan orang jauh-jauh. karena cara ini hanya bisa dilakukan oleh pemilik ponsel atau orang yang meminjam ponsel.

ketika nomor wa diganti maka semua pesan akan masuk ke nomor yang baru. dan ketika ada dua perangkat sama dengan satu nomor, maka perangkat lama akan tertindih dan pesan hanya masuk pada perangkat yang baru diverifikasi.

tapi, kamu juga bisa cara mengetahui siapa yang menyadap wa kita, cara mengetahui nomor yang menyadap wa kita, cara mengetahui orang yang menyadap wa kita, hanya saja tidak bisa dilakukan sendiri seperti cara di atas.

kita bisa meminta bantuan teman yang menyimpan nomor wa kita. dan coba lihat pesanmu yang terakhir pada wa tamanmu. pasti ada pemberitahuan bahwa nomor wa telah diganti ke nomor yang lain.

nah, dari situ kita bisa tahu nomor mana yang menyadap whatsapp kita. dan nomor tersebut akan mengantarkan pada siapa yang sedang membajak wa kamu.

sekian dulu ulasan tentang Cara Mengetahui WA Disadap versi AreaFokus. Semoga bermanfaat. berikan komentar jika cara ini tidak berhasil atau ada cara yang lebih cepat. dan sampai ketemu lagi di next post.

Baca Juga:

0 Response to "Cara Mengetahui WA DISADAP, Segera Amankan"

Posting Komentar