10 Akun Game yang Laku Dijual di 2019, Mana nih yang Kamu Mainkan?


Akun Game yang Laku Dijual pada tahun ini adalah jenis game yang memiliki banyak peminat. tentunya, kita bisa lihat game tersebut menjadi populer dimainkan oleh pengguna dari seluruh dunia.

tapi,

apa kamu berniat menjual akun game kamu?

pada pembahasan sebelumnya, kita telah mengulas game menghasilkan uang rupiahgame yang menghasilkan uang 2019, game yang menghasilkan uang tanpa modal, game android penghasil uang 2019, game yang menghasilkan uang asli tanpa modal, game android yang menghasilkan uang, game penghasil uang 2019.

kalau kamu belum baca, silahkan simak juga pembahasan tersebut.


pada artikel tersebut, saya telah mengulas beberapa game yang menghasilkan uang tanpa perlu menjual akun game atau item dalam game. jadi memang murni uang dihasilkan dari main game. cara ini lebih cocok kalau kamu masih menyayangkan akun game yang kamu mainkan.

tapi kalau kamu ingin game online penghasil uang terbanyak, salah satu caranya adalah menjual akun. seperti yang akan kita ulas pada pembahasan ini.

akun game memang laku dijual ke orang-orang yang menginginkannya.

banyak sekali orang yang membeli akun game dari orang lain. alasan mereka adalah karena mereka ingin instan mendapatkan peringkat atau rank yang tinggi tanpa mulai dari awal.

bahkan beberapa orang rela menawar dan membeli dengan harga tinggi untuk akun game yang memiliki rank yang bagus. apalagi masih ditambah dengan simpanan item-item langka, senjata keren atau semacamnya.

apakah semua akun game bisa dijual?

tidak semua,

Baca Juga:
Game 1GB Android Paling Populer 2019

tapi di tahun ini banyak akun game yang memiliki penwaran jual beli yang tinggi. kalau kamu memiliki akun game online, silahkan cek daftar di bawah ini, apakah kamu sudah memainkan salah satunya.

Daftar Akun dan Item Game yang Laku Dijual:

1. Call Of Duty

2. Mobile Legends
3. DOTA
4. Lineage 2 Revolution
5. Free Fire
6. Clash of Clans
7. Vain Glory
8. Ayodance Mobile
9. EVE Online
10. Clash Royale
untuk selengkapnya simak kelanjutannya berikut ini:

Akun Game yang Laku Dijual

beberapa akun game ini laku dijual karena memang memiliki peminat yang banyak. baik dari dalam negeri atau luar negeri. jadi, kemungkinan untuk menjual akun game-game berikut ini lebih mudah.

selain itu, kalau kamu tidak ingin menjual akun, kamu juga bisa menjual item atau senjata langka yang kamu dapatkan dalam salah satu game berikut ini.


1. Call Of Duty

yang pertama adalah game yang paling hits tahun ini. COD mobile Resmi rilis dan dirancang khusus untuk ponsel pada beberapa bulan kemarin. game ini mendapat banyak perhatian dan penghargaan dari penikmat game.

sekitar beberapa hari saja, game ini menjadi game paling atas di google play sejak peluncurannya. pasti sudah banyak pemain yang aktif tiap hari di game ini.

Game ini memang memiliki grafis berkualitas HD dan kontrol yang dapat disesuaikan. kamu juga bisa berkomunikasi dengan pemain lain melalui obrolan suara dan teks.

kalau kamu sudah memiliki akun game ini coba saja tawarkan atau jual ke pemain lain. kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook untuk menjualnya.

karena di facebook forum atau grup game juga banyak sekali pengguna yang aktif. di grup seperti itu mereka juga sering memperjual-belikan akun game. bukan hanya COD saja.

2. Mobile Legends

ML adalah salah satu game yang pernah laris manis di Indonesia. bahkan game ini juga termasuk dalam jajaran game terfavorit di dunia saat ini. Game ini menjadi salah satu permainan alternatif pengganti DOTA karena hanya bisa dimainkan di komputer.

memang kini game Mobile Legends sudah kurang populer, mungkin sudah kalah trend dengan game lainnya. tapi meski demikian, pemain dalam game ini masih banyak dan bahkan aktif tiap hari.

oleh karena itu, banyak orang juga yang masih mencari akun dengan rank tinggi untuk dibeli. kalau kamu punya akun ML kamu bisa tawarkan. apalagi kalau kamu punya koleksi hero-hero yang langka.

untuk penjualannya kamu bisa memanfaatkan grup media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya.

3. DOTA

pasti tidak asing dengan satu game ini. DOTA adalah permainan yang juga memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang dengan mejual akun.

Permainan DOTA adalah game bergenre MOBA yang dimainkan melalui PC. game ini termasuk permainan paling laris di dunia. kalau kamu main game ini dan mendapat rank yang bagus, kamu bisa menjualnya pada pemain lain.

atau kalau tidak,

kamu juga bisa menjual item atau hero langka yang kamu dapatkan ke pemain lain. semakin langka akan semakin mahal. bahkan ada yang nawar sampai jutaan rupiah.

selain itu, game DOTA ini sering dijadikan kompetisi game untuk seluruh dunia. kamu juga bisa mengikutinya dan memengankannya kalau kamu punya skill yang lumayan.

4. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution juga menjadi salah satu game yang bisa dijual akunnya. karena game ini juga memiliki banyak peminat dan pemain di seluruh dunia termasuk juga Indonesia.

Game ini adalah jenis RPG yang dibuat oleh perusahaan game bernama Netmarble. banyak orang yang memainkan, maka banyak juga yang mencari akun game ini untuk dibeli.

selain itu, kalau kamu masiah sayang dengan akun, kamu juga bisa menjual item-item yang langka pada pemain lain. dan semakin langka tentunya akan semakin mahal.

5. Free Fire

Free Fire atau biasa disingkat FF atau Ep Ep ini adalah game yang kemarin viral. namun sampai kini permainan ini juga masih banyak dimainkan oleh pengguna aktif dari seluruh dunia. banyak yang bilang kalau FF mungkin akan digantikan oleh COD.

tapi kalau kamu punya akun FF, kamu bisa menawarkan akun game kepada pemain lain. apalagi kalau kamu punya simpanan item dan senjata langka, maka semakin bagus rank dan item, akan semakin mahal.

6. Clash of Clans

masih ingat game ini? ya, COC adalah game yang pernah menjadi game paling populer di Indonesia sebelum Mobile Legend. dan sekarang, pemain mulai tidak memainkan permainan ini.

tapi jangan salah,

meski jarang kabar didengar, COC masih memiliki pemain yang masih aktif dalam jumlah yang banyak. di sini kamu bisa menawarkan akun COC-mu pada mereka.

apalagi kalau level kamu sudah tinggi dan pro banget, maka akan ada banyak peminatnya.

7. Vain Glory

Vain Glory juga menjadi salah satu game yang bisa dijual akunnya. Vain Glory adalah game MOBA tiga lawan tiga. dan berbentuk tim. Masing-masing tim menyerang markas lawan dengan menghancurkan pertahanannya.

pemain dalam game ini juga cukup besar, termasuk indonesia. kalau kamu punya akun game ini dengan level pro dengan punya banyak hero pilihan, maka kamu juga bisa menawarkan akun game ini dengan harga yang tinggi.

8. Ayodance Mobile

selanjutnya adalah Ayodance Mobile. game ini adalah salah satu permainan yang bisa kamu mainkan dan mendapatkan uang dengan menjual akun game.

dalam game ini kamu akan beradu dance dengan pemain lain. dan kamu juga bisa mendapatkan item-item pakaian yang langka dan menarik. kamu bisa menjual akun game ini apalagi kamu memiliki level yang tinggi dan equipment yang variatif.

9. EVE Online

EVE Online adalah Game RPG dengan medan luar angkasa yang unik dan memiliki peminat yang banyak di seluruh dunia. oleh karena itu, kamu bisa menawarkan akun game ini pada pemain lain. semakin tinggi rank yang kamu miliki, maka harga akan semakin mahal.

selain itu,

kamu juga bisa menjual item langka dalam game tanpa menjual akunnya.

10. Clash Royale

yang terakhir adalah Clash Royale. game ini adalah satu franchise dari game Clash of Clans. Namun, dalam Clash Royale kamu akan beradu kekuatan atau senjata secara face to face dengan pemain lain.

game ini juga pernah dijadikan kompetisi lomba untuk seluruh dunia. karena peminat dari game ini memang banyak. kamu juga bisa menjual akun game ini kepada pemain lain.

dari game di atas, mana saja game yang sudah kamu mainkan?

kalau kita lihat, memang game-game di atas adalah game yang memiliki pemain yang banyak dari seluruh dunia. oleh karena itu, rata-rata jenis gamenya adalah MMORPG.

apakah ada salah satu game yang benar-benar kamu sukai dan ahli dalam game tersebut?

dan kalau kamu memang benar-benar ahli dalam memainkan game diatas (salah satu atu lebih banyak lebih baik), saya sarankan untuk membuat akun game yang banyak juga.

kamu bisa menjadikan sebagai lahan bisnis selagi masih laku. kamu hanya berputar pada siklus main - dapat rank tinggi - jual.

lumayan kan kamu dapat penghasilan disamping juga mendapat hiburan dari main game.

nah, itu tadi artikel tentang Akun Game yang Laku Dijual tahun ini dari Area Fokus. jangan lupa share dan komentari artikel ini, semoga dapat bermanfaat, dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

0 Response to "10 Akun Game yang Laku Dijual di 2019, Mana nih yang Kamu Mainkan?"

Posting Komentar