Cara Hapus Akun Instagram, 2 Langkah Permanen Hilang

Cara Hapus Akun Instagtam, kamu tahu nggk? instagram adalah media sosial yang kini menjadi yang paling laris di Indonesia. banyak yang menggunakan aplikasi ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
Cara Hapus Akun Instagram

bahkan banyak perusahaan besar yang juga memanfaatkan instagram ini untuk mempromosikan produk mereka. bisa mempromosikan melalui foto atau video produk. atau menjual akun instagram dengan memanfaatkan post-post menarik dari orang lain. biasanya sih foto-foto atau video cewek yang cantik.

Catatan nih gaes..

akun instagram yang tidak asli biasanya ditunjukkan oleh postingan muka yang beragam. meski postingan banyak, kalau isinya bukan satu macam muka, wah kemungkinan besar itu adalah akun abal-abal.

kalau kamu perlu untuk mendownload foto atau video di instagram, kamu bisa cek beberapa tulisan berikut ini.

Namun ada beberapa juga yang membuat akun instagram untuk kejahatan seperti penipuan. jadi, kalau kamu termasuk orang yang aktif di IG, baik menjual atau membeli, sebaiknya kamu memiliki sifat yang jujur.

Daftar Cara Hapus Akun Instagram
1.Mengapa orang ingin menghapus akun?
2.Cara Hapus Akun Permanen
3. Hal yang Terjadi Setelah Akun Dihapus

Mengapa Orang Ingin Akun IG Dihapus?

meski demikian ramainya, ada beberapa orang yang ingin menghapus akun instagram mereka untuk selama-lamanya. ya, mungkin ingin tobat karena akun sudah banyak dosa. eh, untung-untung kalau ada penipu di ig baca artikel ini dan jadi sadar.

ada beberapa sebab mengapa orang ingin menghapus akun ig, antara lain adalah karena:

tidak menemukan orang untuk diikuti

terkadang, beberapa orang menghapus akun karena di instagram mereka tidak menemukan siapa pun yang dikenal. maka tidak ada orang yang akan difollow. namun sebenarnya hal ini tidak perlu menghapus akun sih, kamu hanya perlu mencari teman baru di sana dan berkenalan.

masalah privasi

atau mungkin karena tidak ingin lagi informasi dan kegiatannya diketahui oleh umum.

masalah memulai

atau ada kendala saat memulai aplikasi ini. sulit membuka atau sebagainya. kalau kamu menemui masalah seperti ini sebaiknya kamu tanya-tanya saja pada pihak ig.

membuat akun kedua

orang juga menghapus akun mungkin karena memiliki lebih dari satu akun. jadi, daripada mengganggu lebih baik dikasihkan saya saja sebenarnya. sayang kalau dihapus hehe..

ingin menghapus sesuatu

sesuatu.. ya, mungkin seperti kenangan-kenangan yang menyebalkan.

kebanyakan iklan

kebanyakan iklan juga bisa membuat orang tidak krasan dengan ig. tapi kayaknya tidak terlalu banyak menurut saya pribadi.

terlalu mengganggu atau lainnya

mungkin juga orang ingin lebih fokus pada hal lain.

oke, next kita cari tahu bagaimana caranya hapus akun instagram selamanya.

Cara Hapus Akun Instagram Permanen

Perlu Diketahui sebelumnya, untuk menghapus akun instagram ini kamu harus login melalui browser biar lebih gampang dan simpel, seperti Chorme, UC, atau lainnya. karena kalau kamu masuk menggunakan aplikasi yang biasanya, kamu tidak akan menemukan menu untuk menghapus akun.

silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka halaman Menghapus Akun

Cara Hapus Akun Instagram
langsung saja klik Halaman Hapus Akun IG, akan muncul tampilan seperti di atas.

kamu harus masukkan alasan mengapa kamu menghapus akun. dan kalau sudah masukkan kata sandi dengan benar. jika kamu lupa sandi, kamu bisa klik "lupa kata sandi" untuk mendapatkan link ganti sandi yang dikirimkan melalui email.

sebelum menghapus akun kamu baca dulu konsekuensi yang akan terjadi seperti yang saya tuliskan di bawah nanti.

2. Hapus Akun

Cara Hapus Akun Instagram
kalau kamu sudah yakin untuk menghapus akun. silahkan klik "hapus akun saya secara Permanen" seperti gambar di atas.

Demi alasan keamanan, kamu tidak bisa menghapuskan akun lain kecuali akun kamu sendiri. maka kamu perlu masuk ke akun untuk menghapusnya. kalau tidak, orang bisa seenaknya menghapus akun orang lain.

Setelah Menghapus Akun

Ketika kamu sudah menghapus akun maka informasi seperti profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut juga akan dihapus secara permanen. nah, inilah yang saya harus kamu pikir-pikir dulu.

dan lagi,

Setelah kamu menghapus akun, kamu tidak bisa mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya. dan instagram tidak bisa mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus permanen.

oleh karena itu, jika kamu hanya ingin istirahat sejenak mending kamu jangan menghapus akun. kamu bisa menggunakan cara menonaktifkan instagram yang sudah saya tuliskan pada pembahasan sebelumnya.

nah, itu tadi bagaimana cara menghapus akun instagram yang dapat Area Fokus bagikan. apa kamu sudah berhasil? sekian dulu ya gaes, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

0 Response to "Cara Hapus Akun Instagram, 2 Langkah Permanen Hilang"

Posting Komentar