3 Langkah Menonaktifkan Akun Instagram Sementara dari HP atau Laptop

Cara menonaktifkan Instagram terbaru 2019 - cara berikut ini sudah dibuktikan bagaimana cara menonaktifkan instagram sementara dari hp atau cara menonaktifkan instagram lewat laptop. dan berhasil.

perlu diketahui sebelumnya, menonaktifkan akun ig ini tidak bisa dilakukan dalam aplikasi instagram. jadi, kamu akan melakukannya dengan menggunakan browser. baik kamu menggunakan browser yang ada di ponsel atau di PC atau Laptop.
Menonaktifkan Akun Instagram

bagaimana cara menonaktifkan instagram sementara 2019, cara menonaktifkan ig 2019, cara menonaktifkan ig terbaru, cara menonaktifkan instagram tanpa menunggu seminggu.

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat laris dan ramai di Indonesia.

pengguna di tanah air bahkan bisa mencapai jutaan tiap hari. jika kamu buka ig, coba lihat, pasti ada saja foto atau video yang baru.

kadang kamu suka pada foto atau video tertentu. namun pada instagram tidak disediakan tombol untuk unduh. namun masih saja tetap bisa didownload, kalau kamu belum tahu caranya, silahkan baca:

Cara Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Menyimpan Video Instagran ke Galeri HP
Cara Download Video Instagram Tanpa Salin URL

kalau kamu cek di artikel tadi kamu akan menemukan beberapa cara untuk download foto atau video instagram dengan banyak cara yang mudah.

belakangan ini pengguna instagram semakin hari semain banyak. bahkan media sosial lain seperti facebook, line, twitter mulai ditinggalkan.

namun,

tak beberapa orang juga ingin menonaktifkan akun instagram mereka. apakah kamu salah satunya? semoga info berikut ini akan membantumu.

Daftar Isi:
1. Hal yang Terjadi Jika IG Dinonaktifkan
2. Cara Menonaktifkan Akun IG
3. Sedikit Info Menghapus Akun IG

sebelum menonaktifkan instagram, ada beberapa perhatian yang perlu kamu ketahui. hal ini akan terjadi jika kamu sudah menonaktifkan akun.

Hal yang Terjadi jika Akun IG Dinonaktifkan

Jika kamu menonaktifkan sementara akun instagram maka: profil akun, foto-foto yang pernah kamu upload, komentar postingan, dan suka akan disembunyikan. sehingga orang lain tidak bisa melihat semuanya.

sampai kapan?

sampai kamu mengaktifkan kembali akun tersebut. dan selama itu kamu tidak membuka akun sama sekali.

bagaimana cara mengaktifkan kembali akun ig?

kamu hanya perlu masuk kembali dengan memasukkan kembali email, nomer, dan password yang dulu. atau login menggunakan media sosial lain seperti facebook.

Catatan: biasanya dalam cara menonaktifkan atau mengaktifkan kembali, kdibutuhkan nomer ponsel atau email yang bisa dihubungi untuk pengiriman kode konfirmasi.

dan Jika kamu tidak ingin menonaktifkan akun, tetapi hanya ingin mengubah siapa saja yang dapat melihat profil, kamu bisa mengatur kiriman menjadi pribadi sehingga hanya bisa dilihat oleh orang yang kamu setujui atau dengan cara memblokir orang sehingga dia tidak bisa melihat profil dan postingan sama sekali.

oke, berikut adalah cara menonaktifkan instagram.

Cara Menonaktifkan Instagram

cara berikut ini saya menggunakan ig lewat laptop. tapi kamu juga bisa mengikutinya menggunakan ponsel. lihat juga gambarnya untuk lebih jelas. kalau masih ada pertanyaan, bisa komen di kolom komentar.

1. Masuk ke instagram dari browser

untuk menonaktifkan akun instagram, kamu masuk lewat browser. biasanya menggunakan google chorme atau mozila firefox, atau semacamnya. kalau saya pake google chorme via pc.

caranya:

Buka Browser > Instagram Login

kalau kamu sudah buka instagram dan masuk lewat browser, maka langkah selanjutnya adalah

2. Buka Profil > Edit Profil

Menonaktifkan Akun Instagram
buka profil kamu, dengan klik ikon orang yang biasanya ada di pojok kanan atas. seperti gambar di atas
Menonaktifkan Akun Instagram

setelah masuk profil, pilih "edit profil" yang ada diantara nama dan pengaturan. lihat gambar di atas. kalau sudah, langkah selanjutnya adalah

3. Nonaktifkan Akun

Menonaktifkan Akun Instagram
Gulir ke bawah kemudian klik "Nonaktifkan sementara akun saya" yang ada di kanan bawah.
Menonaktifkan Akun Instagram

di halaman tersebut kamu pilih salah satu opsi dari menu pilihan di samping "Mengapa Anda menonaktifkan akun?" dan selanjunya masukkan kembali kata sandi kamu.

catatan: Opsi untuk menonaktifkan akun hanya muncul setelah kamu memilih salah satu alasan dari menu tersebut.

kalau sudah muncul silahkan klik "Nonaktifkan Sementara Akun"

usahakan kamu jangan sampai lupa kata sandi atau nama pengguna, untuk memudahkan ketika mengaktifkan akun kembali.

mudah bukan?

kalau kamu berminat cara yang lebih ekstrim untuk menghilangkan jejak kehidupan, kamu bisa baca artikel Cara Menghapus Akun Instagram atau Cara Menghapus Akun Facebook

itu tadi, bagaimana cara menonaktifkan nstagram yang dapat Area Fokus bagikan. bagikan artikel ini jika bermanfaat. semoga dapat membantu dan see you next post.

0 Response to "3 Langkah Menonaktifkan Akun Instagram Sementara dari HP atau Laptop"

Posting Komentar