Antivirus Android Terbaik, Paling Ampuh!

Antivirus Android Terbaik, mungkin kamu pernah mengalami seperti ini:

dalam ponsel android tiba-tiba kamu menemukan file yang tidak bisa dibuka atau eror. mungkin kamu bingung mengapa bisa seperti itu.

Antivirus Android Terbaik

apakah kamu menyangka ada aplikasi yang rusak? atau jangan-jangan ponsel yang rusak?

kebanyakan file yang rusak di ponsel adalah disebabkan oleh virus. dan hal yang perlu kamu waspadai adalah virus kini mulai berkembang pesat dan berbahaya untuk OS android. bukan hanya windows.

dan pengguna os android tidak mendapatkan antivirus yang disediakan oleh perusahaan android sendiri. dan banyak jenis virus berbahaya yang menyerang ponsel android sehingga menyebabkan beberapa ponsel yang tidak bisa dibuka.

oleh karena itu,

antivirus dari pihak ketiga dibutuhkan.

dengan menginstal aplikasi antivirus dari play store banyak pengguna android menginginkan file di ponsel lebih aman.

apakah kamu juga demikian gaes?

sebenarnya kamu tinggal cari dan instal aplikasi antivirus di google playstore. tapi, kamu mungkin mencari antivirus mana yang paling ampuh.

antivirus android terbaik dan ringan, antivirus android terbaik 2019, anti virus terbaik android tanpa iklan, download aplikasi antivirus android samsung, seperti anti virus terbaik pc, anti virus terbaik android 2019, anti virus android terbaik 2019 tanpa iklan, download aplikasi anti virus hp android. dan lainnya

seperti beberapa aplikasi yang Area Fokus rekomendasikan kali ini.

beberapa antivirus android terbaik yang memiliki rating paling tinggi karena terbukti mampu menumpas banyak macam virus yang berbahaya.

Daftar Isi Antivirus Android Terbaik:
1. Avast
2. Bitdefender
3. AVG
4. McAfee
5. Kaspersky
6. Sophos
7. Norton
8. Avira

Antivirus Android Terbaik

beberapa rekomendasi antivirus berikut ini bisa kamu pilih gaes. instal maksimal 2 saja, jangan banyak-banyak. malah lemot nantinya.

1. Avast

antivirus ini memberikan kinerja yang ampuh dan beberapa fitur lain yang bermanfaat.

Avast adalah perusahaan yang sudah terkenal mengembangkan antivirus. avast juga mengembangkan antivirus mobile yang ampuh. avast juga bisa kamu nikmati dengan versi gratis dan banyak fitur bermanfaat seperti pemblokir panggilan, firewall dan anti-pencurian.

Aplikasi ini gratis meski ada iklan. salah stu Fitur premium yang sangat berguna adalah penguncian dalam aplikasi. kalau ada orang lain yang membuka suatu aplikasi, akan meminta PIN sebelum membuka aplikasi tersebut.

Kelebihan
Perlindungan antivirus secara realtime
Fitur-fitur lengkap termasuk Anti pencuri, App Lock, dan lainnya

Kekurangan
Keamanan jaringan Wifi tidak ada
Masalah crash
Notifikasi dan scan sering telat

2. Bitdefender

antivirus yang ringan dan kinerja yang ampuh.

Bitdefender juga termasuk pengembang antivirus yang besar. antivirus ini terkenal memiliki ukuran file yang ringan. dan antivirus ini tidak berjalan di latar belakang maka tidak menguras konsumsi baterai.

kamu bisa menjadwalkan scan atau menjalankannya secara manual untuk lebih aman. semua aplikasi yang baru diinstal secara otomatis discan.

untuk fitur yang lebih lengkap kamu bisa menggunakan dengan versi yang berbayar. atau kaumu bisa menjajal Bitdefender Mobile Security PRO selama 14 hari gratis.

3. AVG

AVG adalah aplikasi antivirus yang terkenal ampuh. dan aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang bermanfaat.

AVG antivirus Android adalah aplikasi keamanan yang kaya fitur. Selain fitur inti membersihkan antivirus, aplikasi ini mencakup pemindai keamanan wi-fi, kunci aplikasi, dan kunci foto untuk membantu melindungi file Anda.

fitur lain yang berguna seperti mematikan proses yang tidak perlu, mematikan pengaturan yang menguras baterai. selain itu membersihkan file sampah seperti folder temp dan cache.

aplikasi ini juga menyediakan perlindungan anti-pencurian seperti fitur antivirus lainnya, namun memiliki fitur unik yang sangat berguna:

melacak ponsel yang hilang dengan Google Maps, dan menguncinya dari jarak jauh ditambah pesan penguncian.

kamu juga bisa mengeluarkan suara sirene dari jarak jauh. wah seperti ambulan tuh dan pasti akan mencurigakan. ada juga selfie dari orang yang gagal membuka kunci ponsel. dan gambar akan dikirim melalui email dan lainnya.

4. McAfee

McAfee adalah nama terkenal lainnya dari pengembang antivirus. baik aplikasi pc atau ponsel, aplikasi McAfee tidak mengecewakan. dalam versi gratis pengguna juga bisa menemukan fitur melacak perangkat yang hilang serta mengunci dan menghapusnya dari jarak jauh.

selain itu juga bisa mengambil gambar si pencuri.

McAfee juga memberikan proteksi untuk akses ke situs web yang berpotensi berbahaya, dan memungkinkan kamu menyimpan daftar hitam nomor orang lain yang menganggu.

Kelebihan
Perlindungan antivirus secara realtime
Fitur-fitur lengkap termasuk Anti pencuri, App Lock, dan lainnya

Kekurangan
Masalah crash

5. Kaspersky

Kaspersky memiliki fitur Blokir situs atau tautan jahat yang ampuh.

Kaspersky Versi gratis memiliki beberapa fitur yang mengesankan dan sangat baik ketika mendeteksi malware.

Kaspersky Antivirus juga akan memblokir situs dan tautan jahat sebelum diklik. mencegah infeksi virus mulai awal.

untuk versi premium aplikasi menawarkan fitur keamanan tambahan seperti pemindaian otomatis, anti phishing, dan lainnya.

6. Sophos

Aplikasi antivirus gratis Sophos dan tanpa iklan. aplikasi ini pernah memenangkan penghargaan AV-Test untuk perlindungan terbaik tahun 2015.

yang paling disukai adalah aplikasi Sophos tidak mengandung iklan meski versi gratis. Namun, tetap memiliki kinerja yang ampuh seperti antivirus dan memblokir situs web spam atau ilegal.

Sophos memberi tahu kamu kalau ada Aplikasi yang mengandung malware atau konten berbahaya saat diinstal.

Aplikasi ini juga menyertakan pemindai kode QR untuk mengatur koneksi Wi-Fi yang lebih aman. Ada juga fitur autentikator yang akan menghasilkan kata sandi satu kali untuk otentikasi dua faktor.

7. Norton

antivirus terbaik yang juga gratis ini mampu mendeteksi 100% semua malware Android. Norton bisa mendeteksi virus di dalam aplikasi dan file, lalu menghapusnya secara otomatis.

ada juga Fitur lainnya yang berguna seperti ketika ponsel hilang. mengunci ponsel melalui pesan SMS. kamu juga bisa memilih mengunci perangkat dari jarak jauh jika hilang atau terkunci setelah 10 kali gagal memasukkan sandi.

8. Avira 

avira memiliki fitur ampuh yang bermanfaat seperti pemindaian penyimpanan eksternal, Fitur Perlindungan Identitas. sayangnya antivirus ini tidak menyediakan pemblokiran situs web jahat.

Perlindungan Identitas akan memeriksa apakah ada email yang terlibat dalam pelanggaran data secara teratur.

itulah ulasan tentang Antivirus Android Terbaik yang bisa Area Fokus sampaikan pada pembahasan kali ini. kamu bisa juga memilih antivirus lain seperti Esset Security atau 360 Security yang juga memiliki kinerja yang tak kalah ampuh.

semoga bermanfaat dan sampai jumpa di next post.

kata kunci lainnya:
antivirus android terbaik dan ringan
antivirus android terbaik 2019
anti virus terbaik android tanpa iklan
download aplikasi antivirus android samsung
anti virus terbaik pc
anti virus terbaik android 2018
anti virus android terbaik 2018 tanpa iklan
download aplikasi anti virus hp android

baca juga:
download aplikasi anti virus hp android

0 Response to "Antivirus Android Terbaik, Paling Ampuh!"

Posting Komentar