3 Antivirus Windows 10, Performa Bisa Diandalkan

Antivirus Windows 10

Antivirus windows 10 paling ampuh untuk mengatasi serangan virus dan melindungi file-file penting.

tahu nggak?

meski memiliki keamanan yang canggih, serangan virus masih berbahaya dalam komputer atau laptop dengan OS Windows 10.

misalnya seperti ini:

tiba-tiba ada file yang tidak bisa dibuka atau eror. kerja laptop jadi lebih lemot. dan hal-hal lain yang sepertinya performa laptop melemah.

apakah kamu mengira bahwa laptop sudah rusak?

kebanyakan orang mengira ada yang rusak di dalam laptop. entah hardisk, RAM, prosesor atau lainnya.

padahal penyebab terbesar hal-hal tersebut bukan karena laptop yang rusak, melainkan serangan virus.

banyak file yang rusak di laptop, kinerja melemah adalah disebabkan oleh virus yang mudah masuk. bahkan kalau dibiarkan sampai parah, virus bisa menghapus suatu file secara permanen.

waduh, kalau filenya penting gimana tuh?

oleh karena itu, kita harus sering-sering mengecek kesehatan laptop. salah satunya adalah dengan menggunakan antivirus.

sebenarnya di windows 10 sudah disediakan antivirus bawaan yang cukup ampuh. tapi masih jarang orang yang tahu, namanya Defender. kamu bisa langsung cari di windows dan gunakan.

tapi, kalau hanya mengandalkan antivirus bawaan saja, masih kurang. kekuatan antivirus bawaan menangkal virus yang akan masuk masih belum begitu kuat.

apalagi kini virus juga semakin update menjadi lebih berbahaya dan merusak.

oleh karena itu, sebaiknya kita juga menggunakan aplikasi antivirus untuk menambah kekuatan dan kekebalan pada laptop yang kita gunakan.

kali ini kita akan mengulas Antivirus Windows 10 yang ampuh. download antivirus untuk windows 10, antivirus untuk windows 10 64 bit atau 32 Bit.

kita akan cari versi antivirus windows 10 gratis, antivirus windows 10 free, antivirus windows 10 64 bit free download, anti virus, download anti virus gratis, untuk menambah kekuatan antivirus windows 10 bawaan.

beberapa antivirus windows 10 yang memiliki rating paling tinggi karena terbukti mampu menumpas banyak macam virus yang berbahaya.

Daftar Isi Antivirus windows 10:

  1. Defender
  2. Kaspersky
  3. Bitdefender
  4. Norton


Antivirus Windows 10

beberapa rekomendasi antivirus windows 10 berikut ini bisa kamu pilih gaes. instal 1 atau 2 saja, jangan banyak-banyak. malah bikin laptop jadi lemot nantinya.

Windows Defender

meskipun aplikasi bawaan, defender adalah aplikasi antivirus yang ampuh. aplikasi ini memiliki kinerja yang power full dan memiliki nilai yang tinggi di AV-Test. kalau kamu mencari antivirus, pertama-tama gunakan antivirus yang satu ini.

Sebelum Windows 8 atau 10, Defender sudah memiliki fitur anti-pengintaian (antispyware). Windows Defender juga memiliki sistem keamanan yang real time. mengawasi beberapa area Windows yang mengalami perubahan-perubahan yang mungkin disebabkan oleh spyware.

ada juga fitur menghapus secara mudah perangkat ActiveX, sudah terintegrasi dengan Microsoft SpyNet, dan lainnya.

kalau kamu ingin menambah kekuatan antivirus lagi, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi berikut ini:

1. Kaspersky

yang pertama adalah Kaspersky, merupakan Antivirus pihak ketiga terbaik. Kaspersky punya fitur menarik yang bisa kamu dapatkan. aplikasi ini mendapat nilai yang baik di AV-TEST saat pengujian seperti windows defender.

Kaspersky memberikan proteksi dan fitur yang maksimal dan mudah digunakan. Fitur utamanya proses pendeteksian malware yang power full.

aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar. sayangnya kamu untuk fitur-fitur menarik yang bagus hanya tersedia di versi berbayar.

2. Bitdefender

Bitdefender merupakan aplikasi antivirus yang cukup terkenal. scanning Antivirus ini bisa diandalkan. aplikasi ini mengutamakan fitur keamanan laptop.

selain itu, tidak seperti aplikasi lainnya, antivirus ini bisa berjalan maksimal kalau meski kamu menggunakan versi yang gratis. tapi untuk versi berbayar juga boleh untuk performa yang lebih ampuh.

3. Norton Security

Norton adalah aplikasi antivirus yang terbilang baru. sejak permunculan aplikasi ini, Norton sudah mendapat komentar yang baik karena kualitas kinerjanya yang tangguh.

Perlindungan malware Norton Windows menambahkan tingkat pemantauan heuristik yang memperhatikan tingkah laku dan memeriksa kode program baru. aplikasi ini juga pandai memilah mana virus dan mana bukan.

Norton mendapat nilai sempurna dari AV-Test hampir sama dengan windows defender.

itulah ulasan tentang Antivirus Windows 10 yang bisa Area Fokus sampaikan pada pembahasan kali ini. kamu bisa memilih salah satu antivirus tadi untuk digunakan bareng antivirus bawaan.

semoga bermanfaat dan sampai jumpa di next post.

Baca juga:
Cara Bikin Flashdisk KEBAL Virus dengan CMD
Antivirus Android Terbaik, Paling Ampuh

0 Response to "3 Antivirus Windows 10, Performa Bisa Diandalkan"

Posting Komentar