5 Aplikasi Edit Video PC Ringan, Spek Rendah Tetap Lancar

Aplikasi Edit Video PC Ringan

Aplikasi Edit Video PC Ringan, apakah kamu pengen bikin video kekinian, tapi spek PC rendah?

kamu bisa pilih aplikasi edit video untuk PC yang paling ringan yang saya rekomendasikan pada pembahasan kali ini.

dengan menggunakan aplikasi edit video PC, hasil video rekaman akan jauh lebih menarik. kamu bisa menambahkan berbagai efek, fitur, stiker lucu, animasi, filter, dan masih banyak lagi.

tapi katanya, aplikasi edit video pc yang punya fitur kece dan kekinian ukurannya sangat besar.

nggak juga kok, ada beberapa aplikasi yang ukurannya sangat ringan. cocok banget diinstal di laptop yang speknya rendah. dan jangan kuatir, meski ukurannya kecil dan ringan, beberapa apliaksi ini punya fitur-fitur hebat yang sangat bermanfaat dalam proses editing video.

rata-rata aplikasi dengan ukuran yang kecil punya interface yang mudah digunakan. jadi, kalau masih belajar, kamu akan cepat bisa.

berikut ini Area Fokus akan memberikan rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Ringan yang paling bagus.

aplikasi edit video pc ringan gratis, aplikasi edit video pc tanpa watermark, aplikasi edit video pc gratis terbaik, download software edit video, free download video editor for pc full version, software edit video profesional, videopad video editor, download avs video editor.

Aplikasi Edit Video PC Ringan

1. Windows Movie Maker

ini adalah apliaksi buatan Windows yang cukup tenar. windows movie maker paling diminati karena ukuran filenya yang sangat ringan. jadi, kalau kamu lagi cari aplikasi paling enteng, kamu bisa pilih ini.

sangat cocok diinstal di PC yang speknya biasa atau lebih rendah.

fiturnya juga cukup lengkap. kamu akan belajar dasar-dasar mengedit video dari windows movie maker. dan memang aplikasi ini dikhususkan buat pemula.

2. VSDC

VSDC adalah aplikasi gratis yang memiliki ukuran kecil. selain itu aplikasi ini juga tanpa watermark lho. aplikasi ini banyak digunakan oleh para youtuber untuk konten video mereka

selain enteng dan gratis, apliaksi ini punya fitur yang cukup lengkap. kamu bisa memilih transisi yang banyak dan kece dengan mudah. soalnya, interface atau tampilannya mudah dan simpel.

3. VirtualDub

kalau kamu cari aplikasi edit video yang punya fitur banyak dan gratis, VirtualDub bisa menjadi pilihanmu.

masih pemula? jangan khawatir, VirtualDub juga memiliki tampilan yang simple dan mudah digunkan.

meski gratis, tapi apliaksi ini menyediakan fitur-fitur penting yang bisa kamu gunakan seperti mengganti atau menghapus audio, merekam video di PC, dan banyak lainnya.

4. Avidemux

Avidemux aplikasi gratis berikutnya. avidemux cocok buat kamu para youtuber atau vlogger dalam mengedit hasil rekaman. apliaksi ini memiliki ukuran yang ringan dan tampilan yang mudah untuk pemula.

aplikasi sederhana ini memiliki fitur-fitur dasar penting seperti memotong video, filter-filter, slow motion dan sebagainya. selain itu, aplikasi ini cocok juga buat para profesional.

5. Pinnacle studio

Pinnacle studio, Aplikasi edit video PC ini punya beragam fitur-fitur editing video dasar. cocok untuk pemula yang baru belajar.

fitur apliaski ini juga luayan banyak. kamu bisa pilih filter-filter, transisi dan lain-lainnya.

Akhir Kata

itulah Aplikasi Edit Video PC Ringan dari Area Fokus. sekian dulu pembahasan kali ini. jangan lupa like, share. semoga bermanfaat dan samapi ketemu lagi di post selanjutnya.

Baca juga:

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video PC Ringan, Spek Rendah Tetap Lancar"

Posting Komentar