10 Aplikasi Nonton TV, Streaming Online GRATIS

Aplikasi Nonton TV

Aplikasi Nonton TV cocok buat kamu yang suka nonton acara tv tapi sering keluar rumah. kamu bisa nonton TV melalui ponsel android kamu dengan lebih gampang.

apalagi kalau kamu suka salah satu acara tv seperti pertandingan bola dari tim favorit misalkan, kan nggak mungkin kamu bawa tv kemana-mana.

dengan aplikasi nonton tv di ponsel, kamu bisa langsung menikmati channel lokal maupun luar negeri dengan praktis.

aplikasi streaming TV online menyediakan beragam channel TV lokal seperti Indosiar, RCTI, TVRI, Metro tv, Trans 7, Trans TV, MNC TV, ANTV, Net, dan lainnya. kamu juga bisa menonton channel TV luar negeri kalau kamu suka.

meski menonton televisi adalah kebiasaan masyakarat yang mulai ditinggalkan, tapi Televisi masih menjadi sarana hiburan yang paling praktis. selain itu, televisi juga masih menjadi media informasi yang terbesar bagi masyarakat Indonesia.

kali ini Area Fokus akan mengulasan beberapa Aplikasi nonton tv, aplikasi nonton tv indonesia gratis, aplikasi tv gratis tanpa kuota, cara nonton tv di android gratis, download aplikasi live tv, download aplikasi tv indonesia hd seperti aplikasi tv online pc terbaik. beberapa juga bisa aplikasi nonton tv gratis offline.

kita akan menginstal aplikasi dari play store. tapi kalau kamu lebih suka cara nonton tv di hp tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan browser seperti google chorme. lalu cari situs streaming siaran tv.

Simak daftar lengkap aplikasi streaming TV online berikut ini.

Daftar Aplikasi Nonton TV
  1. Mivo
  2. Vidio
  3. Tubi TV
  4. vivall
  5. TV Indonesia
  6. rcti tv Indonesia
  7. Useetv Go
  8. NET
  9. Live Footbal tv
  10. SPB TV

apa saja ya fitur dari masing-masing aplikasi di atas? mari kita simak satu per satu..

Aplikasi Nonton TV

berikut ini adalah beberapa aplikasi nonton TV online (streaming) yang bisa kamu coba. karena aplikasi ini online, maka kamu perlu koneksi internet.

1. Mivo

Aplikasi Nonton TV

Mivo adalah salah satu aplikasi nonton TV di Android yang bisa kamu coba dan gratis. aplikasi Mivo ini menyediakan 50+ channel TV yang bisa kamu pilih dari dalam ataupun luar negeri.

Kamu bisa menonton acara TV lokal seperti Indosiar, TVRI, SCTV, Trans7, TV One, Trans TV, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET TV dan lainnya.

Kamu bisa menikmati acara TV Online dengan mudah dan lancar. 

2. Vidio

Aplikasi Nonton TV

Vidio adalah aplikasi streaming TV dan video Android yang sudah terkenal. aplikasi ini dibuat oleh PT Kreatif Media Karya untuk menonton beragam channel secara gratis.

selain itu, Aplikasi Vidio juga menyediakan berbagai acara yang bisa kamu tonton, seperti drama sinetron, bola, horor, dan lainnya.

aplikasi ini juga memungkinkan kamu menikmari live streaming channel lokal dan internasional, film dan serial terbaik serta vidio-vidio menarik lainnya.

3. Tubi TV

Aplikasi Nonton TV

Tubi TV adalah aplikasi yang menawarkan film dan serial TV populer dan gratis. meski gratis, aplikasi ini memiliki fitur dan pelayanan yang mantap.
kamu akan mendapatkan film gratis yang ditambahkan setiap minggu sekali. kamu juga bisa menonton film baru, film aksi, dokumenter, drama Korea, anime, horor, komedi dan banyak lagi, dengan gratis.

selain itu TV Tubi memiliki banyak saluran channel TV yang bisa kamu pilih dari lokal atau internasional.

4. Vivall

Aplikasi Nonton TV

Vivall adalah aplikasi nonton video buatan PT Viva Media Baru. aplikasi ini menyediakan saluran lokal dan luar negeri. dan aplikasi ini juga tersedia secara gratis.

ukuran aplikasinya juga kecil, hanya 14 MB, kamu bisa langsung download aplikasi ini di Google Play Store.


5. Tv Indonesia

Aplikasi Nonton TV

TV Indonesia adalah Aplikasi nonton TV Gratis melalui Internet. kamu bisa nonton TV online 24 jam. aplikasi ini lancar dalam jaringan 3G atau 4G dan WIFI.

meskipun dengan nama tv indonesia, aplikasi ini juga bisa untuk digunakan menonton siaran dari luar negeri.

6. RCTI tv

Aplikasi Nonton TV

aplikasi nonton tv yang juga gratis. kamu bisa menikmati beberapa fitur seperti Live Stream dari channel lokal seperti: RCTI , SCTV , INDOSIAR , MNCTV , GLOBAL TV , TV ONE , METRO TV ,TRANS7 , dan lainnya. channel aplikasi ini cukup lengkap.

7. Useetv Go

Aplikasi Nonton TV

Usee tv memungkinkan kamu nonton tv dari berbagai channel Indonesia ataupun internasional. ada banyak pilihan tayangan yang bisa kamu pilih dan nikmati.

aplikasi ini menyediakan saluran secara gratis dan berbayar. kamu bisa menikati tayangan premium dari aplikasi UseeTV GO dengan registrasi menggunakan akun myIndiHome. ada banyak acara favorit seperti Liga Champions, BWF, MotoGP, dan lainnya.

8. Net

Aplikasi Nonton TV
.
NET. sudah mengeluarkan aplikasi nonton online untuk ponsel yang juga dinamai NET. aplikasi ini adalah buatan Net Mediatama Indonesia untuk streaming channel NET TV secara online lewat HP Android dan gratis.

9. Live Footbal tv

Aplikasi Nonton TV

sesuai dengan namanya, aplikasi Live Football TV memungkinkan kamu menonton Live Football Premier League, Primeira liga, Football ligue, Live Soccer, game UFC Fight Night dan lainnya.

Aplikasi ini menyediakan saluran-saluran khusus tentang pertandingan sepak bola dari seluruh dunia dan terkadang juga pertandingan olahraga yang lain.

10. SPB TV

Aplikasi Nonton TV

SPB tv memiliki lebih dari 100 saluran TV dalam berbagai bahasa yang bisa kamu pilih dan nikmati. aplikasi ini memiliki kualitas grafis yang baik dan tampilan yang mudah dan yang paling penting, gratis.

Penutup

itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi nonton TV online yang bisa kamu pilih untuk menemani harimu.

Silakan share dan komen kalau artikel ini bermanfaat. dan simak juga pembahasan lainnya yang lebih menarik.

Baca Juga:

0 Response to "10 Aplikasi Nonton TV, Streaming Online GRATIS"

Posting Komentar