3 Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan Pada Android

Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan Pada Android untuk menghentikan aplikasi berjalan pada ponsel biasanya masih ribet. atau menghentikan manual tersebut tidak maksimal alias masih tetap berjalan.

padahal, salah satu manfaat menghentikan aplikasi yang berjalan adalah meningkatkan kinerja ponsel dan lebih menghemat daya baterai.


Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan Pada Android

apakah kamu kesulitan menutup aplikasi yang berjalan? atau kamu ingin menghentikan dengan lebih mudah?

kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi menghentikan aplikasi berjalan. kali ini kita akan bahas 3 aplikasi yang bisa kamu gunakan.

aplikasi ini akam mempermudah kamu untuk menjawab cara menghentikan aplikasi yang berjalan di samsung, mematikan aplikasi latar belakang samsung, cara menghentikan aplikasi berjalan di hp samsung. atau cara menghentikan aplikasi berjalan di xiaomi, mematikan aplikasi latar belakang xiaomi, cara mematikan aplikasi berjalan di latar belakang xiaomi dan cara menghentikan aplikasi berjalan di oppo. pengaturan aplikasi latar belakang.

kalau kamu lihat di google play, aplikasi untuk menghentikan aplikasi berjalan ini ada banyak. tapi tidak semua aplikasi memberikan hasil yang maksimal.

Daftar Aplikasi untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan
1. ES Task Manager
2. ShutApp
3. Naptime

Aplikasi Penutup Aplikasi Berjalan Terbaik

1. Es Task Manager

ES Task Manager adalah aplikasi untuk menghentikan aplikasi berjalan pada android. aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap seperti task manager, pembersih cache, manajer startup, pengoptimal daya, penganalisa kartu SD dan lainnya.

Es task Manager adalah aplikasi yang memudahkan kamu menghentikan semua aplikasi berjalan di belakang layar dengan hanya satu kali sentuh saja. sayangnya aplikasi ini tidak memberikan opsi atau pilihan untuk menentukan aplikasi mana yang dibiarkan berjalan.

kamu juga bisa membuat daftar hitam untuk mencegah aplikasi otomatis memulai saat menghidupkan perangkat ponsel.

Download ES Task Manager

2. ShutApp

ShutApp adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menghentikan aplikasi yang menghabiskan daya baterai juga dengan satu ketukan saja. mirip dengan Es task manager, Aplikasi ini memiliki interface yang cukup sederhanayang membuat penggunaan apliaksi ini lebih mudah.

ShutApp memungkinkan kamu untuk hibernasi aplikasi dengan sekali sentuh untuk menghemat baterai. saayangnya sering muncul iklan layar penuh yang mengganggu dalam menggunakan aplikasi.


3. Naptime

dikembangkan oleh Francisco Franco, Naptime adalah aplikasi menghentikan aplikasi berjalan yang memanfaatkan fitur doze bawaan Android. aplikasi ini memberikan kerja yang bagus setelah kamu mematikan layar ponsel.

sayangnya Aplikasi ini membutuhkan proses root.


itu tadi Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan Pada Android kali ini. semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi.

0 Response to "3 Aplikasi Untuk Menghentikan Aplikasi Berjalan Pada Android"

Posting Komentar