5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea iOS

Aplikasi Belajar Bahasa Korea iOS

Aplikasi untuk belajar bahasa korea kali ini cocok buat kamu yang pake iPhone dan ingin belajar seputar bahasa korea dengan Aplikasi Belajar Bahasa Korea iOS. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam belajar dan punya sistem pembelajaran yang menyenangkan.

Virus K-Pop atau drama Korea yang sudah menyebar luas di dunia, termasuk menyerang Tanah air membikin banyak orang yang suka dengan budaya negara ini. Khususnya para kalangan cawek.

Belajar bahasa korea juga bertujuan untuk memperkaya keahlian kita berbahasa asing. Dan Bahasa Korea juga menjadi salah satu bahasa Asia yang populer.

Kalau kamu sering liburan ke korea, maka kamu akan butuh untuk memahami bahasa korea biar perjalananmu lebih asyik lagi.

Dengan bahasa korea, kamu bisa menyapa orang-orang di sana, berkenalan dengan mereka, ngobrol, dan lain sebagainya.

Ya, meski mempelajari bahasa asing memang nggak semudah membalik telapak tangan. Butuh kesabaran dan ketelatenan juga.

Salah satu cara mempermudah belajar bahasa korea paling efisien adalah dengan menggunakan aplikasi. Jadi, kamu bisa menjadikan smartphone kamu sebagai guru les privat.

Aplikasi apa ya kira-kira yang paling baik digunakan untuk iPhone?

Nah, kali ini Area Fokus akan memberikan rekomendasi aplikasi belajar bahasa korea ios yang bisa kamu instal di iPhone kamu gaes.

aplikasi belajar bahasa korea terbagus, aplikasi belajar bahasa korea gratis terbaikdownload aplikasi belajar bahasa korea mudah, aplikasi belajar bahasa korea offline terbaik, apk belajar bahasa korea offline, aplikasi bahasa korea indonesia. aplikasi belajar bahasa korea untuk pc.

Aplikasi Terbaik seperti aplikasi belajar bahasa inggris pada pembahasan lalu. 

Oke, kita lihat apa saja aplikasi IOS yang bisa kita pilih.

DAFTAR ISI TULISAN:
  1. Drops
  2. Duolingo
  3. Google Translate
  4. LingoDeer
  5. Memrise

Aplikasi Pembelajaran Bahasa Korea di iOS

1. Drops

aplikasi Drops juga tersedia di App store. Aplikasi Drops bisa menjadi salah satu aplikasi pembelajaran bahasa korea yang cukup populer. Kamu akan belajar huruf, kosakata dan tata bahasa korea dengan menyenangkan.

Kamu bisa memainkan kuis untuk latihan mental berbahasa menjadi lebih baik. Tapi sayangnya di versi gratis pembelajaran kamu akan dibatasi sampai lima menit saja per hari.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung instal di app store atau langsung klik link download berikut.




2. Duolingo

Selanjutnya kamu bisa pake aplikasi duolingo yang juga sudah tersedia di App Store.

Duolingo juga menjadi salah satu aplikasi iOS untuk pembelajaran bahasa korea. Sebenarnya aplikasi Duolingo juga bisa kamu gunakan untuk mempelajari banyak bahasa.

Aplikasi ini punya sistem pembelajaran yang sederhana dan mudah dipahami. Kamu akan dilatih untuk menghafal kata dan frasa kosakata dengan sistem yang cukup efektif. kamu bisa menyelesaikan pelajaran satu semester di aplikasi dengan durasi waktu 34 jam.

Kalau kamu tertarik bisa langsung cari aplikasi ini di app store atau langsung klik link di bawah ini.

3. Google Translate

Google translate juga bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa korea dengan Gratis. Aplikasi populer ini menyediakan lebih dari 100 bahasa yang bisa kamu pelajari. Aplikasi juga pas buat para wisatawan yang travelling ke negara mana pun.

Aplikasi ini bisa dijadiin sebagai asisten penerjemah. Karena Google translate punya fitur yang banyak dan bermanfaat dan pilihan bahasanya juga paling lengkap di antara apliaksi lainnya.

Nggak cuma itu, kamu bisa belajar cara membaca bahasanya dengan benar. Tentunya kalau kamu lagi belajar bahasa korea fitur ini akan membantu dalam latihan sehari-hari.

yang nggak kalah bermanfaat adalah adanya fitur kamera penerjemah yang bisa menerjemahkan kata secara langsung.

Kalau kamu tertarik langsung saja cari aplikasi ini di app store atau langsung klik link download di atas.


4. LingoDeer

Aplikasi LingoDeer juga tersedia di App Store. Aplikasi pembelajaran bahasa Korea ini juga cukup populer. Aplikasi iOS ini memang khusus untuk belajar bahasa-bahasa yang ada di Asia. Salah satunya adalah Korea.

Di aplikasi ini Kamu bisa berlatih bahasa korea mulai dari huruf korea dan bagaimana menyusunnya. Yang nggak kalah menarik dari apliaksi ini adalah Kamu bisa menggunakan aplikasi Lingodeer secara offline di iPhone.

Kamu bisa memilih jenis jenis latihan yang kamu suka. Tersedia lebih dari 2.000 kata dan frasa. 

Kamu bisa langsung cari aplikasi Lingodeer ini di App store atau langsung klik link download di bawah.


5. Memrise

Memrise juga tersedia di App Store. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi belajar bahasa korea yang terbaik. Kamu juga bisa lho belajar banyak bahasa lainnya, selain Korea.

Kelebihan dari memrise dibanding aplikasi bahasa iOS lainnya adalah kamu bisa berbicara langsung dengan orang-orang korea lewat video call. Jadi, kamu bisa menguji kelancaran bahasa-mu dengan pengalaman berbicara bahasa asing dengan percakapan langsung.

Kamu juga nggak bakal cepat bosan dengan belajar di aplikasi ini karena ada kuis-kuis yang bisa kamu selesaikan. Aplikasi ini juga mendukung pembelajaran secara offline.

Kamu bisa cari aplikasi ini di App store atau langsung klik link download di bawah gambar di bawah.


Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Aplikasi Belajar bahasa Korea IOS yang bisa kamu instal di iPhone-mu. Apakah Kamu sudah menginstal salah satu aplikasi belajar bahasa korea terbagus gaes?

Berikan pendapatmu di kolom komentar. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea iOS"

Posting Komentar