Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat Selain Google Chorme

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat pilihan buat kamu yang suka browsing biar lebih mudah, nyaman dan yang nggak kalah penting: tetap aman.

Beberapa rekomendasi browser tercepat untuk android berikut ini sangat cocok buat kamu yang nggak suka dengan browser bawaan. Mungkin karena browser bawaan di smartphone kamu sudah ketinggalan jaman atau fiturnya kurang lengkap.

browser tercepat untuk android, browser tercepat android 2019, browser terbaik pc 2019, browser terbaik android 2019, browser terbaik android super cepat dan super ringan, browser pc tercepat 2019, browser tercepat untuk pc, browser terbaik 2019.


Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat

Browser memang menjadi salah satu aplikasi terpenting di smartphone semua merk smartphone sudah membekali produk mereka dengan browser bawaan.

Tapi meski sudah ada browser bawaan banyak orang yang masih perlu untuk menginstal browser pihak ke tiga di play store. Pengguna smartphone ingin browser tercepat android 2019 yang fitur lebih lengkap dan punya kecepatan yang maksimal.

Mungkin kita kenalnya dengan google chorme, karena memang browser yang satu ini memiliki predikat keamanan yang paling bagus. Dan bahkan hampir semua smartphone android menjadikan browser google chorme sebagai browser bawaan utama.

Tapi sayangnya Google Chorme punya kekurangan di bidang fitur-fitur seperti blokir iklan, flash player dan lainnya.

Nah, Kali ini Area Fokus akan memberikan info rekomendasi 5 Browser Terbaik dan Tercepat selain google chorme yang punya fitur dan kinerja memuaskan.

Browser Terbaik dan Tercepat

Kamu bisa pilih salah satu di antara beberapa pilihan browser terbaik dan tercepat berikut. Kamu bisa lihat dulu deskripsi dan fitur-fiturnya sebelum kamu instal aplikasinya di google play.

atau kalau kamu ingin pengalaman review yang lebih nyata kamu bisa langsung instal apliaksinya satu per satu. Kamu bisa lihat tuh apa saja fitur yang ditawarkan.

Kalau kamu sudah menemukan browser yang paling pas kamu bisa uninstal browser lainnya yang tidak digunakan.

1. Brave Browser 

Seperti pada rekomendasi browser sebelumnya, Brave Browser masih saya rekomendasikan untuk kategori browser terbaik dan tercepat. Sejak dikenalkan pada tahun 2016 lalu browser cepat ini sudah cukup populer dan banyak yang menggunakan.

Fitur bawaan pemblokir iklan dan pemblokir pop up dalam browser ini membikin kamu nyaman untuk browsing di situs mana pun.

Selain itu ada sistem keamanan dengan fitur memblokir cookie pihak ketiga yang mencurigakan, memblokir skrip mencurigakan, Memblokir iklan yang menyerang privasi, dan memiliki HTTPS yang diklaim tingkat keamanannya lebih tinggi dari HTTP biasa.

Ada lagi fitur hemat baterai dan hemat data yang akan memberikan notifikasi dan akan membatasi penggunaan data dan baterai. Tapi kalau mengaktifkan fitur ini tentu saja akan mengurangi beberapa fitur lainnya.

Browser ini juga melindungi pengguna dari pelacakan yang bisa menyebabkan pencurian data privasi.

Selain itu, browser juga punya fitur-fitur biasa seperti tab baru, mode gelap, riwayat, bookmark dan lainnya.

Aplikasi Brave browser ini bisa kamu instal gratis di play store Meskipun punya banyak kelebihan dan fitur-fitur bermanfaat.

2. Dolphin Browser 

Selanjutnya kamu bisa pilih Dolphin Browser. Browser ini juga cukup lengkap dengan fitur-fitur yang bermanfaat.

Menjadi salah satu browser yang mendukung flash player yang memungkinkan kamu untuk memutar video di internet dengan kualitas tinggi.

Ada juga fitur blok iklan, pemutar video HTML5, seperti pada browser sebelumnya. Tapi, sayangnya fitur blokir iklan di browser ini masih harus menambahkan ekstensi.

Browser Dolphin juga dibilang menjadi browser yang memiliki tingkat keamanan yang cukup memusakan.

Kalau kamu suka pengalaman browsing yang unik, Dolphin browser punya fitur Gestur Navigasi yang membikin pengalaman kamu lain dari yang lain.

Kalau kamu tertarik dengan aplikasi Dolphin browser kamu juga bisa menginstalnya secara gratis di google play.

3. Firefox Browser 

Kalau yang satu ini juga sudah nggak asing lagi. Firefox memang menjadi pesaing terbesar dari google chorme sejak dulu. Di android kamu bisa pilih diantara dua versi browser Firefox yang sama-sama bagus.

Pertama kamu bisa pilih Browser Firefox standar. Versi standar punya fitur aplikasi seperti sinkronisasi lintas platform antara smartphone dan PC, pengalaman browsing yang lebih solid.

Selain itu kamu juga diberikan perlindungan pelacakan dan manajer kata sandi bawaan yang aman.

Kedua kamu bisa pilih Firefox Focus. Sebenarnya nggak jauh beda dengan yang standar, hanya saja di versi ini kamu akan diberikan privasi keamanan yang lebih kuat.

Firefox juga punya kecepatan yang lumayan. Kalau kamu suka dengan Browser Firefox ini kamu bisa instal di play store secara gratis.

4. Lynket

Selanjutnya kamu bisa lihat Lynket browser. Sebenarnya ini adalah browser yang cukup populer sebelum mengganti nama (entah apa nama sebelumnya, saya lupa). Browser ini banyak disukai karena punya navigasi unik.

Kalau kamu suka cara menjelajahi internet yang unik kamu bisa pilih browser yang satu ini. Navigasi Lynket browser bisa kamu sesuaikan dengan selera dan sesuai dengan kebutuhan.

Browser Lynket ini juga terbilang cukup cepat. Dan di browser ini kamu juga akan dikasih tahu mana situs yang sudah menggunakan AMP.

Untuk segi keamanan, browser ini menyediakan firut perlindungan pelacakan dan beberapa keamanan lainnya. Selain itu ada fitur-fitur dasar seperti tab, history, keamanan, bookmark dan lainnya.

Sayangnya di browser ini tidak ditemukan fitur blokir iklan. Mungkin fitur ini nggak lama lagi sudah ditambahkan.

Kalau kamu suka dengan browser ini Kamu bisa langsung download browser ini di play store secara gratis.

5. Kiwi Browser

Kiwi Browser bisa memuat halaman dengan cukup baik. Browser ini menggunakan sistem Chromium yang terbaik. Oleh karena itu, loadingnya juga lumayan cepat.

Kamu juga akan nyaman browsing di aplikasi ini dengan mengaktifkan pemblokiran iklan dan pemblokir pop-up. Dan kamu juga bisa memblokir notifikasi apa saja yang mengganggu.

Untuk keamanan, browser ini juga ditambahkan dengan fitur Perlindungan Cryptojacking dan Memblokir pelacak.

Kiwi Browser sebenarnya dirancang untuk pengguna yang suka baca artikel berita, menonton video kriket, trailer film, mendengarkan musik.

Kalau kamu suka dengan Browser Kiwi ini kamu bisa instal di play store secara gratis.

6. Lightning Browser

Lightning Browser menjadi salah satu browser yang cukup baik untuk masalah kecepatan. Browser ini memang didesain untuk kemudahan, kecepatan dan keringanan.

Ukuran lightning browser juga sangat kecil yang membuat apliaksi ini tidak memberi beban pada kinerja smartphone. Selain itu tampilan browser ini juga dibikin minimal dan sederhana yang membuat aplikasi ini lebih mudah digunakan.

Untuk keamanan, Lightning browser menawarkan kompatibilitas dengan Orbot sebagai proxy Tor yang digunakan untuk menambah keamanan privasi untuk pengguna.

Selain itu ada fitur blok iklan, tema, dan lainnya seperti pada browser lainnya. Ini sangat menarik, meskipun sangat kecil dan ringan, tapi browser ini masih punya fitur yang cukup lengkap.

Kalau kamu suka dengan Browser Lightning ini kamu bisa download di google play secara gratis.

7. Opera

Yang ini mungkin kamu juga sudah akrab selain google chorme dan firefox, Di Android browser Opera punya beberapa pilihan browser yang sama-sama bagus. diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Opera standar

Versi standra ini punya fitur blok iklan yang parsial untuk membuat pengguna lebih nyaman ketika berselancar di dunia internet.

Ada juga fitur kompresi video yang bisa kamu gunakan untuk menghemat penggunaan data dan browser ini juga bisa menyinkronkan data antara versi mobile dengan versi desktop.

2. Opera Mini

Secara keseluruhan ini adalah versi browser yang lebih kecil dan lebih ringan dibanding dengan versi sebelumnya. Tapi masih bisa kamu temukan fitur pemblokiran iklan, dan banyak lagi. Browser ini cocok buat kamu yang suka browser yang lebih ringan.

3. Opera Touch

Ini versi yang lebih baru. Mungkin kamu bisa memberikan pendapat untuk yang ini?

Selain itu Browser opera juga menyematkan fitur VPN bawaan, Umpan berita pribadi, dan fitur biasa seperti Mode malam, Mode pribadi, dan lainnya.

Kalau kamu suka dengan browser ini Kamu bisa langsung download browser ini di play store secara gratis.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Browser terbaik dan tercepat yang bisa kamu dapatkan secara gratis di google play. Kalau kita lihat, ada fitur-fitur yang berbeda di masing-masing browser. Kamu bisa baca deskripsinya dan menemukan mana yang paling pas. Cek juga browser terbaik pc 2019.

Jadi, mana nih pilihanmu gaes?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya..

Sekian dulu semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post slanjutnya yang lebih seru.

jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat Selain Google Chorme"

Posting Komentar