Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Diet Sehat, Bantu turunkan 5KG dalam 30 Hari

Aplikasi diet - Meski umurmu masih muda, gak ada salahnya kalau berat badanmu tetap dijaga gaes. Kalau nggak hati-hati, lemak di tubuhmu bisa menumpuk di sana-sini.

Ternyata bukan saja mengganggu penampilan, kelebihan berat badan dan lemak juga mengundang banyak penyakit yang berbahaya lho. Jadi, dengan kamu menjaga berat badan sebenarnya juga termasuk salah satu langkah untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, baju kamu yang dulu jadi nggak muat lagi kan kalau kamu sudah gendut. Bener gak? Pipi juga mulai tembem di kanan kiri.

Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat buat kamu gaes. Jadi, ulasan kali ini cocok buat kamu yang gendut atau ingin mengurangi berat badan kamu yang berlebihan. Kalau kamu masih kurus, kamu bisa makan dulu sebanyak-banyaknya biar gendut gaes hehe..

Untungnya, menjaga berat badan atau sering disebut diet ini nggak sesusah dulu lagi. Banyak aplikasi diet berbasis android dan iOS di hp yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu memantau berat badan.

Aplikasi diet bahasa indonesia ini punya banyak informasi bermanfaat seputar tips dan trik diet, cara berolahraga yang benar dan saran nutrisi yang dikonsumsi setiap hari.

Jadi, kamu gak perlu mengikuti cara diet yang ekstrem yang sering disebarkan di internet. Diet yang sehat harusnya juga dilakukan dengan cara yang benar. Kalau terlalu ekstrem malah jadi membahayakan.

Nah, biar kamu tambah termotivasi, Area Fokus punya beberapa rekomendasi aplikasi diet yang bisa kamu instal di hp kamu gaes.

Beberapa aplikasi ini termasuk aplikasi diet berbasis android, aplikasi olahraga diet android dan aplikasi diet gratis ios.

aplikasi olahraga diet, aplikasi menurunkan berat badan 30 hari termasuk aplikasi diet ocd untuk aplikasi diet pria atau wanita.

aplikasi olahraga diet ini juga gratis kok. Jadi kamu bisa langsung instal aplikasinya di play store atau apps store.

Oke langsung saja simak pada pembahasan berikut ini.

Aplikasi Diet Sehat Terbaik di HP

Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa aplikasi diet ini gaes. Hampir semua aplikasi punya fitur dan tujuan yang sama. Kamu juga bisa langsung download Aplikasinya di play store/  App store atau langsung klik link yang sudah saya sediakan.

Kalau kamu bisa mengikuti program latihan yang disediakan di aplikasi-aplikasi ini kemungkinaan besar berat badan kamu bisa turun hingga 5kg dalam 30 hari atau bahkan lebih banyak dan cepat.

Selain itu, ada banyak saran nutrisi yang bisa kamu pilih untuk dikonsumsi sehari-hari dengan kandungan gizi yang lebih tinggi.

10. Menurunkan Berat Badan 30 Hari

Aplikasi Diet

Menurunkan Berat Badan 30 Hari adalah aplikasi diet di hp yang cukup populer. Aplikasi ini dibuat oleh Simple Design Ltd.

Aplikasi ini punya latihan yang sistematis dan mudah dipahami. Ada banyak gambar dan animasi senam simpel untuk ditirukan.

Selain itu ada juga panduan video, dan semua latihan yang disediakan di Aplikasi ini gak butuh alat gaes. Jadi kamu bisa latihan senam diet dengan lebih mudah.

Ada beberapa target harian yang bisa kamu selesaikan dengan cara yang menyenangkan. Ada beberapa tingkatkan intensitas latihan secara bertahap.

Aplikasi ini juga tersedia gratis lho. Kamu langsung bisa download aplikasinya di play store

9. Fooducate

Aplikasi Diet

Fooducate adalah aplikasi diet di smartphone untuk penurunan berat badan dengan menyediakan hal-hal dasar seperti menghitung kalori, melacak penurunan berat badan, dan melacak olahraga.

Aplikasi Fooducate ini punya tambahan selain menghitung kalori, seperti menganalisis nilai kalori yang dikonsumsi. Fitur ini bisa membantu kamu untuk mengatur konsumsi kalori dengan lebih baik.

Nah, dari situ, kamu bisa menjaga berat badan dan diet dengan lebih sehat. Kalau kamu tertarik dengan aplikasi ini kamu juga bisa download aplikasi ini secara gratis.

8. Calorie Counter & Diet Tracker

Aplikasi Diet

Aplikasi Calorie Counter & Diet Tracker adalah aplikasi yang juga digunakan untuk menghitung kalori. Selain itu kamu juga akan mendapatkan saran nutrisi dengan menu yang lebih populer.

Ada lebih dari tiga setengah juta item makanan yang bisa kamu pilih dalam aplikasi ini gaes. Banyak banget kan? Jumlah ini masih bisa bertambah lagi dengan mengikuti perkembangan jaman.

Jadi kalau kamu merasa susah kalau harus makan dengan menu-menu yang terbatas dalam program diet kamu bisa coba aplikasi ini.

Selain itu Aplikasi ini juga punya pelacak kebugaran dasar, fitur penghitungan kalori, artikel informasi tentang diet, dan dukungan lintas platform yang memungkinkan kamu melihat statistik di smartphone atau komputer.

Sayangnya aplikasi ini masih belum mendukung bahasa Indonesia, tapi kalau kamu tertarik dengan aplikasi ini kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di plasy store.

7. My Plate Calorie

Aplikasi Diet

My Plate Calorie adalah salah satu aplikasi diet yang lengkap dengan informasi nutrisi dengan gaya lebih baru. Aplikasi ini punya fitur dasar-dasar seperti penghitungan kalori, pencatatan makanan, dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi ini juga punya beberapa metode latihan yang simpel yang bisa kamu tirukan untuk sehari-hari. Aplikasi ini juga mendukung sinkronisasi di Google Fit. Aplikasi ini juga bisa melacak konsumsi air.

Aplikasi ini juga mendukung Android Wear dan dukungan lintas platform dengan komputer dan pemindai barcode.

Kamu juga bisa memilih aplikasi ini dengan versi gratis atau berbayar.

6. My Net Diary

Aplikasi Diet

My Net Diary menjadi salah satu aplikasi diet sehat dengan informasi nutrisi yang juga lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur pelacak konsumsi makanan seperti aplikasi diet lainnya.

Gak cuma itu, aplikasi ini juga punya pelacak kebugaran dasar, mendukungan berbagai perangkat seperti Fitbit, Jawbone UP, Garmin, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga bisa melacak hal-hal seperti glukosa darah, detak jantung, A1C, kolesterol, dan banyak lagi. Aplikasi My Net Diary ini memberikan kamu pengalaman yang lebih positif.

5. My Diet Coach

Aplikasi Diet

My diet coach menjadi satu aplikasi diet sehat yang juga punya informasi nutrisi yang penting. Aplikasi ini lebih berfokus pada perubahan pola makan daripada mengubah menu yang dimakan.

Aplikasi ini punya beberapa fitur bermanfaat seperti pengaturan tujuan, pelacakan kemajuan, pengingat, kutipan dan tips motivasi, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memberikan notifikasi untuk makan cemilan sehat, minum air putih, dan hal-hal penting lainnya.

Kamu bisa instal aplikasi ini dengan gratis di play store. Atau kamu juga bisa membeli versi pro-nya dengan lebih banyak fitur

4. Calorie Counter by Lose It!

Aplikasi Diet

Lose it! menjadi salah satu aplikasi diet sehat yang juga populer. Aplikasi ini terbilang cukup lengkap dengan banyak fitur yang disediakan Seperti daftar menu makanan, rencana diet berdasarkan kebutuhan, pemindai barcode, dan lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung Fitbit dan Jawbone dan bisa terhubung ke MyFitnessPal, RunKeeper, dan Google Fit.

Kalau kamu suka Aplikasi yang sederhana dan lengkap, kamu bisa pilih aplikasi ini. Kamu bisa instal aplikasi ini secara gratis di play store atau apps store.

3. Lifesum

Aplikasi Diet

Lifesum menjadi Aplikasi diet yang gak kalah populer. Aplikasi lifesum ini punya beberapa fitur yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan termasuk daftar menu makan, penghitungan kalori, pelacakan perolehan, resep, kiat hidup sehat, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk terhubung dengan Google Fit dan S Health. Tampilan aplikasi ini juga punya tampilan yang keren dan sederhana.

2. Penghitung Kalori FatSecret

Aplikasi Diet

FatSecret punya fitur diet yang cukup lengkap termasuk buku harian diet. Fitur ini akan memungkinkan kamu menyimpan catatan makanan yang dimakan dan hal penting lainnya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pemindai barcode, pelacak berat badan, kalender diet, dan panduan untuk menemukan makanan atau restoran untuk melihat nilai gizi makanan.

Tapi kalau kamu pingin masak sendiri kamu juga disediakan dengan ide resep yang sehat untuk menjaga berat badan.

Kamu bisa menginstal aplikasi ini di play store atau app store secara gratis.

1. My Fitness Pal

Aplikasi Diet

My Fitness Pal adalah aplikasi diet di smartphone yang paling populer. Bahkan aplikasi ini menjadi aplikasi diet yang paling banyak diisntal di play store. Aplikasi ini punya fitur yang cukup lengkap.

Dalam aplikasi ini punya lebih dari lima juta makanan yang bisa kamu pilih. Mendukung sinkronisasi dengan layanan situs web aplikasi yang memungkinkan kamu tetap mengontrol kalori lintas platform.

Ada juga kalkulator resep untuk melihat berapa banyak nutrisi makanan yang dimasak. Jadi kamu juga bisa memasak menu makanan sehari-hari dengan gizi yang lebih sehat dan terjaga.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti program pelacak kebugaran yang lumayan banyak dengan 350 latihan.

Mungkin aplikasi ini bisa menjadi aplikasi diet yang paling rekomendasi buat kamu. Dan kamu juga bisa langsung menginstal aplikasi ini secara gratis.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Aplikasi diet sehat yang bisa kamu pilih biar kamu lebih bersemangat dan gak  cepat bosan. Selain itu, dengan bantuan aplikasi ini kamu juga gak perlu pendamping untuk menjalankan diet yang sehat.

Sekian dulu ulasan kali ini, semoga dapat membantu kamu gaes. Dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih seru.

Baca juga: aplikasi diet ocd

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

2 komentar untuk "10 Aplikasi Diet Sehat, Bantu turunkan 5KG dalam 30 Hari"

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus
  2. nggak bos, Terimakasih sudah mengunjungi situs kami.

    BalasHapus

Berlangganan via Email