Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Aplikasi Speedometer Motor dan Mobil Digital, Cek Secepat apa Kendaraanmu

Aplikasi Speedometer untuk menguji seberapa cepat laju kendaraan kamu dengan lebih tepat dan akurat.

Hari ini, Smartphone sudah menjadi perangkat yang bisa melakukan banyak hal. betul gak?

Tahu gak, smartphone juga bisa kita gunakan untuk mengukur kecepatan motor atau mobil. Dan caranya juga mudah, kamu tinggal instal aplikasi speedometer di play store saja.

Aplikasi Speedometer

Hmm... Aplikasi ini pasti sangat membantu buat kamu yang speedometernya sudah rusak. Dan speedometer adalah salah satu alat kendaraan yang memang rawan rusak. Gimana dengan punyamu gaes?

Punyaku sudah rusak.

Sebenarnya speedometer rusak gak terlalu pengaruh sih, laju kendaraan juga akan tetap segitu meskipun speedometer hidup atau mati.

Tapi, bagi sebagian orang yang sudah kebiasaan melihat speedometer, seberapa kecepatan yang sudah ditempuh, rusaknya speedometer jadi terasa gimanaa gituu. Kayak ada yang kurang.

Kamu bisa mengecek motor atau mobil sport di jalan yang sepi seperti jalan tol.

Nah, aplikasi speedometer motor terbaik ini bakal membantu kamu gaes. Aplikasi speedometer gps paling akurat, aplikasi speedometer android dan beberapa tersedia di iphone. ulysse speedometer, aplikasi pengukur rpm motor, pengukur kecepatan online.

Kamu juga bisa langsung download aplikasi speedometer, download aplikasi speedometer motor di play store.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa buat mengukur kecepatan Pelari gaes. Jadi kalau kamu juga biasa lari cepat, coba cek deh, seberapa cepat sih kamu berlari? (jangan-jangan sudah kayak kuda aja).

Atau juga apa pun yang bergerak juga bisa menggunakan aplikasi speedometer ini.

Oke, simak selengkapnya berikut ini.

9 Aplikasi Speedometer Motor dan Mobil Digital

Silahkan instal salah satu saja gaes, karena tiap aplikasi punya fungsi yang sama.

9. GPS Speedometer dan Odometer

Aplikasi Speedometer

GPS Speedometer dan Odometer menjadi salah satu aplikasi speedometer motor dan mobil paling populer di android. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara offline. Hanya saja tingkat akurasinya lebih rendah kalau dibanding saat online.

Aplikasi ini punya tingkat akurasi sekitar 98% kalau kamu terhubung dengan online. GPS Speedometer dan Odometer ini juga sering digunakan untuk melacak kecepatan, kecepatan rata-rata, jarak, waktu perjalanan, dan kecepatan maksimum.

Tampilan dari aplikasi speedometer ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Jadi, kalau kamu berkendara dengan cepat, kamu masih bisa melihat kecepatanmu di aplikasi ini dengan cukup jelas.

8. Rally Tripmeter

Aplikasi Speedometer

Rally tripmeter adalah salah satu aplikasi speedometer untuk driver reli. Selain untuk mengukur kecepatan, aplikasi ini digunakan juga untuk mengukur jarak, menjaga waktu, kecepatan target dan lainnya.

7. Speed Logic Lite

Aplikasi Speedometer

Speed Logic sebenarnya punya dua versi yang bisa kamu pilih. Tapi yang versi lite ini gratis. Makannya saya lebih milih ini

Aplikasi ini menjadi aplikasi pengukur speedometer kendaraan di perangkat Android. Kamu bisa mengetahui berapa kecepatan kendaraan kamu dengan hitungan 0-100 km / jam, 0-60 mph, dan banyak kecepatan dan jarak lainnya.

Ada juga fitur tambahan seperti mil atau knot, termometer, tekanan atmosfer dan kelembaban. ini gak begitu penting sih.

6. GPS Drag Racer 

Aplikasi Speedometer

Drag Racer menjadi sebenarnya lebih ke aplikasi lap timer. Tapi aplikasi ini juga menyediakan speedometer android yang banyak digunakan oleh joki drag. Aplikasi speedometer Ini menampilkan jarak dan kecepatan dengan grafik yang membikin kamu mudah memahaminya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa beralih dari satuan mil menjadi kilometer.

5. TrackAddict

Aplikasi Speedometer

TrackAddict sebenarnya lebih ke aplikasi lap timer. Aplikasi Android ini cukup populer dan komplit. Aplikasi ini punya banyak fitur seperti Timer & Tampilan Lap GPS, Waktu Pemisahan Sektor & Waktu Putaran, Analisis Jalur Mengemudi, Statistik, dan lainnya

4. RaceChrono

Aplikasi Speedometer

RaceChrono sebenarnya lebih ke aplikasi lap timer, data logging dan analisis. Aplikasi menjadi paling populer di bidang ini. RaceChrono punya fitur-fitur utama seperti Waktu putaran, lebih dari 2000 trek balapdan lainnya.

3. SpeedView

Aplikasi Speedometer

SpeedView menjadi salah satu aplikasi speedometer android paling populer. Aplikasi ini punya banyak fitur bagus termasuk HUD khas. Ada grafik kecepatan dan statistik mengemudi lainnya. Selain itu ada fitur tambahan lainnya seperti melacak waktu bergerak, berhenti, jarak, kecepatan, dan lainnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan kompas.

2. Ulysse Speedometer

Aplikasi Speedometer

Ulysse Speedometer menjadi salah satu speedometer android yang juga punya fitur banyak. Ada fitur dasar kayak kecepatan, HUD, kecepatan rata-rata dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyematkan tampilan baterai ponsel dan suhu. Kamu bisa instal apliksi ini dengan gratis di play store dengan iklan.

1. DigiHUD Speedometer

Aplikasi Speedometer

DigiHUD Speedometer menjadi aplikasi speedometer digital paling populer. Selain speedometer aplikasi ini juga berfungsi baik untuk HUD. Dalam aplikasi speedometer ini kamu akan melihat kecepatan, jarak perjalanan, kecepatan rata-rata, dan kecepatan maksimum.

Ada juga fitur kompas, odometer, dan jam. Tampilannya menggunakan desain gaya jam digital sederhana sehingga lebih mudah dibacatermasuk di malam hari.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Aplikasi Speedometer untuk motor, mobil, pelari dan lainnya dengan tampilan digital yang elegan dan mudah dibaca.

Saran saya sih meski kamu sudah mahir berkendara, jangan terlalu sering melihat speedometer gaes. Karena ini menyebabkan kecelakaan.

Kondisi di depan kita saat berkendara bisa diluar dugaan kita. Jadi meski ada aplikasi ini, jangan lupa tetap fokus untuk nyetir.

So, be careful!

Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

baca juga:
Aplikasi Kalender Paling KEREN di Android
Aplikasi Tema HP TerKECE
Aplikasi Nonton Film Bioskop
Aplikasi Kompas untuk HP, Paling Akurat!

Jangan lupa share artikel kali ini gaes!

Posting Komentar untuk "9 Aplikasi Speedometer Motor dan Mobil Digital, Cek Secepat apa Kendaraanmu"

Berlangganan via Email