Browser Terbaik Android, Pilihan Paling Handal

Browser Terbaik Android, yang bisa kamu jadikan browser andalan di smartphone android kamu. Dengan beberapa rekomendasi browser terbaik android 2019 ini kamu bisa menjelajahi internet dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Browser adalah salah satu aplikasi terpenting di smartphone yang berfungsi untuk kita terkoneksi dengan dunia internet. Dengan browser kita bisa browsing artikel-artikel bermanfaat, tips-tips terbaru dan masih banyak lainnya.

Nggak kayak dulu, kini sudah banyak pilihan browser yang menawarkan fitur-fitur bermanfaat. Ternyata, perkembangan dunia per-browser-an juga meningkat pesat jauh.

Kamu ingat nggak? dulu cuma pake browser yang sederhana banget dan sangat lemot. Kalau dibandingin dengan browser yang sekarang tentunya sangat jauh bukan?

Nggak cuma lebih mudah dan lebih cepat saja, tapi pengguna juga dibikin lebih nyaman dengan fitur-fitur bermanfaat yang diperbarui.

Salah satunya adalah fitur blokir iklan yang akan membikin browsing lebih lancar. Ada juga fitur privasi tingkat lanjut yang akan memberikan keamanan yang lebih untuk pengguna.

Kalau kamu lihat di play store, kamu akan menemukan banyak sekali aplikasi browser terbaik android super cepat dan super ringan yang menawarkan kelancaran dan keamanan.

Tapi, tahu nggak?

Tidak semua browser punya kinerja yang maksimal dan profesional. Bahkan ada beberapa browser yang bertujuan untuk pencurian atau pishing.

Nah, kali ini Kali ini Area Fokus akan memberikan Browser Terbaik Android yang punya fitur dan kinerja yang memuaskan.

browser terbaik android 2019, browser terbaik android super cepat dan super ringan, browser android terbaik tanpa iklan, browser terbaik 2019, browser terbaik pc 2019, aplikasi browser terbaik dan tercepat, browser terbaik untuk download video, browser tanpa iklan pc.

yuk simak selengkapnya pada pembahasan berikut ini:

Browser Terbaik Android

5. Kiwi Browser

Browser Terbaik Android

Kiwi Browser ini masih terbilang baru dibanding dengan browser lainnya. Di browser kiwi kamu akan menemukan elemen visual dan opsi pengaturan tambahan.

Browser ini juga bisa memuat halaman dengan cukup baik yang membikin pengalaman browsing lebih nyaman.

Browser ini juga punya fitur pemblokiran iklan yang cocok buat kamu yang risih dengan iklan yang mengganggu atau juga fitur pemblokir pop-up yang lebih ampuh.

Kalau kamu suka dengan tema gelap kamu juga bisa menggunakan mode malam dan perlindungan cryptojacking.

Kiwi Browser ini sebenarnya dirancang untuk pengguna yang suka membaca berita, menonton video kriket, trailer film atau mendengarkan musik.

Selain itu Fitur Browser ini antara lain, Dioperasikan Chromium terbaik, Memuat halaman lumayan cepat, Pemblokir iklan, Pemblokir pop-up, Perlindungan Cryptojacking, Memblokir notifikasi yang mengganggu, Memblokir pelacak.

Aplikasi Browser Kiwi ini juga bisa kamu instal gratis di google play.

4. Lightning Browser

Browser Terbaik Android

Selanjutnya ada Lightning Browser. Browser ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan browser yang ringan dan cepat. Browser Lightning atau petir ini menjadi salah satu browser yang terbaik karena ukurannya yang ringan dan penggunaannya yang cepat.

Tampilan dan desain dari browser ini mudah digunakan karena dibikin sederhana. Namun, karena mengutamakan fitur kecepatan dan kemudahan ada beberapa fitur yang dikurangi dalam browser ini.

Web Petir sederhana ini berfokus pada desain, keamanan, dan efisiensi penggunaan. Lightning browser juga menawarkan kompatibilitas dengan Orbot sebagai proxy Tor untuk keamanan tingkat lanjut.

Fitur ini digunakan untuk menambah keamanan data dan privasi untuk pengguna.

Nggak cuma itu saja, browser lightning juga punya fitur blok iklan, tema, dan Pilihan Mode (Mode Gelap, Mode Terang, Mode Warna, Mode Malam), Cukup cepat, Layar penuh.

Browser Lightning bisa kamu download gratis di play store.

3. Brave Browser 

Browser Terbaik Android

Ada yang bilang brave Browser adalah pilihan browser terbaik saat ini. Sebenarnya ini adalah browser yang nggak begitu lama, Browser brave ini mulai dikenalkan pada tahun 2016 lalu.

Tapi, meskipun masih baru tapi brave browser punya banyak fitur dan banyak kelebihan dibanding dengan lainnya. Fitur yang disediakan dalam aplikasi ini cukup lengkap dan beragam.

Salah satunya adalah adanya pemblokir iklan bawaan yang memudahkan kamu untuk mengusir iklan, memblokir cookie pihak ketiga yang biasanya berbahaya, memblokir skrip, dan punya HTTPS.

Jadi selain kamu nyaman ketika menggunakan browser ini, kamu juga diberikan keamanan yang lebih.

Browser ini memiliki fitur cerdas dalam peningkatan kecepatan yang memungkinkan pengguna membuka web dengan loading yang sedikit lebih cepat.

ada juga fitur penghemat masa pakai baterai yang bermanfaat ketika baterai lagi nipis. Selain itu masih ada fitur-fitur biasa seperti bookmark, riwayat, dan mode privasi atau penyamaran seperti pada browser umumnya.

Fitur Aplikasi lainnya antara lain, AdBlock Bawaan, Pemblokir pop up, Menghemat data atau baterai, Memblokir iklan penyerang privasi, Menyinkronkan markah dengan aman, Pelindung dari lacakan, HTTPS keamanan, Pemblokir script, Pemblokir cookie pihak ketiga, Riwayat, Tab pribadi, Loading Cukup Cepat.

Meskipun punya banyak kelebihan dan fitur-fitur bermanfaat, Brave browser bisa kamu instal gratis di play store gaes.

2. Google Chrome

Browser Terbaik Android

Google Chorme adalah browser paling populer dan banyak digunakan. Bisa dibilang google chorme adalah browser yang memberikan keamanan paling baik.

Bahkan browser Google Chorme sudah menjadi aplikasi bawaan dari sebagian merk smartphone karena dipercaya keamanannya.

Sebenarnya ada banyak versi browser yang diluncurkan oleh googgle yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah Google Chrome, Chrome Beta, Chrome Dev, dan Chrome Canary. Tapi yang terbaik masih dimiliki oleh google chorme.

Selain aman, Google Chrome adalah browser yang loadingnya cukup cepat dan mudah digunakan. Selain itu kamu juga bisa menemukan artikel berita yang dipersonalisasi dan link cepat ke situs favorit dan hasil download.

Selain itu, Google chorme bisa langsung menerjemahkan situs dengan mudah. Sayangnya google chorme masih perlu menambahkan fiur-fitur yang ada di browser lainnya.

Aplikasi Google Chorme ini biasanya menjadi aplikasi bawaan, tapi kalau di smartphone kamu nggak ada kamu bisa instal aplikasi ini gratis di google play.

1. Dolphin Browser 

Browser Terbaik Android

Dolphin Browser terbilang cukup lengkap dengan fitur-fitur yang bermanfaat.

Ada dukungan flash yang memungkinkan kamu untuk memutar video yang berkualitas tinggi lewat browser smartphone. Kamu juga bisa browsing dengan lancar tanpa gangguan iklan dengan mengaktifkan fitur blok iklan.

Fitur canggih lainnya adalah pemutar video HTML5 yang masih jarang digunakan oleh browser lainnya.

Sayangnya fitur blokir iklan di browser dolphin masih menggunakan ekstensi tambahan (bukan bawaan). Nggak seperti browser lainnya.

Tapi untuk masalah kecepatan Dolphin Browser punya kualitas yang baik. Dan masih memberikan fitur yang lengkap.

Browser Dolphin termasuk salah satu browser yang cukup populer dan banyak digunakan. Ada banyak varian yang bisa kamu pilih di play store mulai dari browser versi tahun 2017 sampai terbaru 2019.

Fitur lainnya adalah Flash player, AdBlock, Jelajah Aman, Private browsing, Personalisasi Pencarian, Download cepat, Gestur Navigasi, Sonar (Voice) untuk pencarian, Ekstensi.

Kalau kamu suka dengan Dolphin browser, ini tersedia secara gratis di google play.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Browser terbaik Andaroid yang bisa kamu dapatkan secara gratis di google play. Tiap-tiap aplikasi punya fitur-fitur yang berbeda. Pilih saja sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa simak juga browser terbaik pc 2019.

Jadi, mana nih pilihanmu gaes?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya..

Sekian dulu semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post slanjutnya yang lebih seru.

jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "Browser Terbaik Android, Pilihan Paling Handal"

Posting Komentar