Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game 3D Offline di Android dengan Grafis Berkelas

Game 3D Offline - Pada pembahasan kali ini kita akan lihat apa saja game yang punya tampilan 3D terbaik dan bisa kamu mainkan tanpa kuota internet atau wifi (alias offline).

Perkembangan dunia Game di Android yang semakin SERU dan menarik, membuat pemain game di ponsel semakin krasan. Makin hari ada saja game baru yang muncul di play store dan bisa dimainkan secara gratis.

ada banyak jenis game offline yang seperti game rpg 3d offline android terbaik, download game petualangan android offline 3d, game android rpg offline 3d, game 3d offline mod apk.

Apakah kamu sudah download game 3d offline?

Game apa yang lagi kamu mainkan gaes? Coba cek rekomendasi game di bawah nanti. Siapa tahu ada game yang belum pernah kamu coba. Beberapa game ini juga ada yang termasuk game 3d offline dengan ukuran kecil.

Kalau kamu juga palyer game di PC kamu bisa simak juga tulisan game 3d offline pc.

tiap game 3D offline punya jenis permainan dan cerita game yang berbeda-beda. Meskipun banyak orang yang menganggap game online adalah yang paling seru tapi jangan salah, beberapa rekomendasi game offline juga patut dicoba keseruannya.

Apalagi sekarang, banyak game offline yang punya tampilan yang detail dan ciamik yang membikin gamer pada ketagihan. Ada juga tantangan misi-misi yang tak kalah seru dan unik.

Area Fokus kali ini akan mengulas beberapa game 3d offline pilihan. beberapa game 3d offline yang bisa kamu mainkan di smarphone kamu tanpa kuota internet atau wifi.

berikut ini adalah nama-nama game 3D offline terbaik di Android:

  1. The Room: Old Sins
  2. Minecraft
  3. Traffic Rider
  4. Kingdom Rush Vengeance
  5. Eternium
Apa saja sih keseruan dari game-game tersebut. Untuk lebih detailnya di ulasan berikut ini:

Game 3D Offline di Android

Kamu bisa pilih salah satu atau semua game ini gaes untuk dijadikan koleksi di smartphone kamu. Kamu bisa langsung cari game ini di play store. Ada game yang bisa kamu mainkan gratis ada juga yang berbayar.

So, pilih saja sesuai keinginanmu!

1. The Room: Old Sins

Game 3D Offline

Bisa dibilang Old Sins menjadi game offline android dengan grafis yang paling baik. Game ini termasuk jenias kategori game teka-teki yang cocok buat pemain yang suka mengasah otak. Ya, seperti detektif yang ingin memecahkan misteri-misteri gitu dah.

Selain kamu dibikin nyaman dengan grafik game ini sangat bagus kamu juga akan menemukan efek suara yang menyeramkan yang bikin suasana game semakin menjadi tegang.

Dalam game ini tugasmu adalah mengamati teka-teki artefak yang ditinggalkan oleh seorang insinyur cerdas. Jelajahi suasana loteng rumah, penemuan barang kuno dan boneka aneh dalam game ini semuanya dikemas dalam suasana yang seram.

Yakin kamu nggak ketakutan nih main game ini?

Tapi justru suasana seperti ini yang bikin game ini semakin keren. Game ini juga mendapat review yang bagus dari kritikus game.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa membelinya di play store dengan harga 80 ribuan. Ya, sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis.

Tapi kalau kamu pengen coba game gratis yang seperti ini, the room (developer game old sins) juga menyediakan game-game semacam lainnya yang bisa kamu mainkan selain game ini.

2. Minecraft

Game 3D Offline

Minecraft adalah salah satu game 3d offline yang unik dan lucu. Namun game ini tetap punya grafis yang berkelas.

Minecraft adalah salah satu game yang sudah populer. Jadi, kalau kamu masih belum memainkan game ini sebenarnya kamu sudah sedikit ketinggalan.

Game offline ini terkenal dengan grafis dan karakter yang khas dengan kualitas yang sangat baik.

Animasi-animasi yang keren dan lucu bikin kamu nggak bakal cepat bosen menjelajahi tiap wilayah dalam game ini gaes.

Dalam game ini kamu bertugas untuk membangun barang, menambang, membunuh dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Sebenarnya game ini tidak gratis, tapi kamu bisa mencobanya di versi uji coba.

3. Traffic Rider

Game 3D Offline

Kalau kamu suka game balap kamu bisa coba Traffic Rider. Game 3D Offline ini cukup menantang ditambah banyak koleksi motor paling keren dari seluruh dunia.

Kalau kamu suka ugal-ugalan di jalan raya, mendingan kamu ugal-ugalan di game ini saja gaes. kamu gak bakal mati meski jatuh berkali-kali dan malah lebih semangat.

Grafis game traffic rider cukup baik dengan ditambah audio motor dan suasana kendaraan lain di sekitar yang bikin seperti berada di jalan raya beneran.

Kamu bisa pilih salah satu dari koleksi 29 motor untuk balapan di jalan raya. Selain itu kamu akan ditantang dengan 70 misi yang harus kamu selesaikan.

Jangan lupa kumpulkan poin dan skor sebanyak-banyaknya untuk membuat koleksi kamu semakin banyak. Kalau di game ini semakin ugal-ugalan maka poin kamu semakin banyak. Tapi jangan ditiru di jalan dunia nyata ya gaes.. (Kalau mati kamu nggak bakal hidup lagi).

bahkan kamu bisa berkendara di lawan arah kalau kamu pingin cepat mendapat banyak skor.

4. Kingdom Rush Vengeance

Game 3D Offline

Kingdom rush vengeance menjadi salah stu game unik di android yang bisa kamu mainkan secara offline.

kamu akan menemui suasana kekacauan yang luar biasa di dalam game ini. Semakin kacau kamu akan merasakan kualitas grafis dan efek animasi yang menyenangkan.

Game ini termasuk satu jenis game strategi. Jadi, kalau kamu lagi cari game stragtegi pertahanan menara atau benteng dengan kualitas grafis yang lumayan, game ini cocok buat dikoleksi.

Game ini punya karakter-karakter yang lucu dan unik yang bisa kamu pilih. Ada skill atau serangan-serangan yang lucu yang bisa kamu kombinasikan menjadi seranagn yang powerfull.

Kamu harus mengatur posisi menara yang digabung dengan para karakter hero untuk mengalahkan semua musuh yang datang. Bangun beberapa menara yang paling kuat dengan pilihan 16 panggung untuk menghadapi sekitar 35 orang jahat.

Kamu bisa meningkatkan kualitas benteng kamu sampai ke tingkat tertinggi yakni level 30. Kalau kamu bisa menang terus kamu bisa mengumpulkan lebih dari 50 medali di setiap permainan.

Meski bisa dimainkan secara offline, sayangnya kamu nggak bisa main game ini secara gratis. Game ini bisa kamu beli di play store dengan harga 55.000-an.

5. Eternium

Game 3D Offline

Game 3D Offline terbaik yang pertama adalah Eternium. Game ini punya grafis yang cukup tajam dan detail. Game ini sangat cocok buat kamu yang suka main game RPG. Apalagi ada efek-efek animasi dari game ini yang ciamik.

Game 3D Offline Eternium juga menjadi salah satu game android RPG action terbaik. grafis yang ditampilkan membikin pemain nyaman memandang. Kalau kamu lagi nyari game dengan grafis yang superior kamu bisa coba game ini.

Di dalam game, kamu akan menyelesaikan banyak misi dan akan menghadapi banyak musuh yang membuat game ini lebih menantang.

Kamu bisa memilih salah satu karakter yang sudah disediakan untuk menghadapi semuanya. Masing-masing karakter punya skill masing-masing gaes. jadi, kamu bisa pilih mana yang paling pas dengan karakter kamu.

Kamu juga bisa mengombinasi senjata dan pakaian perang yang akan digunakan sebelum memulai peperangan. ya kayak cewek aja yang suka dandan dulu sebelum keluar.

game juga ini punya alur cerita yang seru, kamu bisa main sambil menjiawi alur ceritanya.

untuk memainkannya kamu nggak perlu terhubung ke internet alias offline, tapi kamu harus tetap mengupdate game ini biar tiap segmen dalam game tetap berfungsi.

Akhir Kata

itulah tadi ulasan tentang Game 3D Offline Terbaik di Android yang bisa kamu pilih pada pembahasan kali ini. Jadi, apa sudah ada game yang kamu mainkan gaes?

Berikan pengalamanmu bermain di kolom komentar ya..

Tiap game memang punya keunikan dan keunggulan masing-masing. Mungkin gak semuanya kamu sukai, silahkan pilih mana yang cocok buatmu.

Atau kamu punya rekomendasi game 3D offline android lainnya yang belum kami catat, berikan pendapatmu lewat kolom komentar gaes untuk menjadi rekomendasi game offline berikutnya.

oke, sekian dulu, sampai ketemu lagi di post seanjutnya yang lebih seru.

jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Game 3D Offline di Android dengan Grafis Berkelas"

Berlangganan via Email