Game Laptop Offline, Siap Main Kapan Saja Tanpa Internet

Game Laptop Offline

Game Laptop Offline yang bisa dimainkan secara offline biar bisa dimainkan di laptop kapan saja ketika tidak ada internet. Pas banget buat kamu yang sering berada di area yang tidak ada wifi atau internetnya.

Memang banyak sih game pc offline ukuran kecil Komputer yang keren dengan grafis HD tapi membutuhkan koneksi internet. Masalahnya kita gak selalu berada di area koneksi WiFi atau gak selalu punya kuota internet yang mencukupi.

Tenang, ternyata ada banyak game PC yang powerfull dengan alur cerita keren dan grafis yang berkualitas namun tetap bisa dimainkan secara offline seperti daftar game yang akan kita ulas pada pembahasan kali ini.

Player game jaman now hari ini juga banyak yang mencari Game laptop terbaik yang bisa dimainkan offline.

Banyak orang atau para gamer yang mencari kategori game laptop offline terbaik, download game pc offline petualangan, download game pc offline ringan gratis, game pc offline terbaik, game pc offline ukuran kecil, free download game pc offline windows 7, download game pc gratis dan cepat, game offline.

Oke, kali ini Area Fokus akan memberikan rekomendasi game laptop dengan grafis berkelas dan tentunya bisa dimainkan tanpa sambungan internet atau wifi.

Apalagi main game Komputer menjadi alternatif mudah dan murah buat hiburan kayak main game di HP. Simak selengkapnya di tulisan tentang Game Offline di HP Grafis Mantap.

Dibanding dengan di HP, Main game di PC akan memberikan pengalaman lebih dengan layar yang lebih lebar dan lebih fleksibel.

Apa saja game laptop yang bisa kita pilih, yuk simak daftar berikut ini!

GAME LAPTOP OFFLINE:
  1. Most Wanted
  2. Prince of Persia
  3. Prey
  4. Asphalt 3D
  5. Warcraft III

Apa ya kelebihan game-game tadi? baca selengkapnya di bawah ini gaes.

Game Laptop Offline

Berikut ini ada ulasan game laptop yang bisa kamu mainkan offline. Daftar ini bukan urutan dari yang terbaik ya gaes, tentukan sendiri pendapatmu mana yang terbaik.

1. Most Wanted

Most wanted menjadi salah satu game Laptop yang banyak dimainkan. Game balapan ini cukup seru buat kamu yang suka genre racing game karena selain grafis yang lumayan, game ini juga punya alur cerita yang menarik. Efek audio dalam game ini juga dibikin kayak aslinya.

Misi utamanya adalah sampai di finis paling awal dengan persaingan pembalap lainnya yang memiliki kecepatan yang hampir sama. Kamu akan tahu banyak jalan trabasan kalau sudah cukup lama main most wanted.

Ada juga misi-misi lain yang menantang seperti kejar-kejaran sama polisi, Drift dan lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan mobil gratisa kalau menang melawan bos di tiap level.

2. Prince of Persia

Prince of Persia juga menjadi salah satu game komputer yang cukup populer. Game ini banyak dimainkan khsusnya oleh pecinta game RPG Adventur. Dan game Prince of Persia ini bisa kamu mainkan secara offline.

Dalam game Prince of persia kamu akan melakoni karakter pengeran dengan misi penyelamatan kerajaan. Tentunya banyak sekali rintangan yang seru sudah menunggumu.

Dalam game Prince of persia kamu akan berpetualang di wilayah kerajaan yang terancam kehancuran. Ada banyak pertarungan sengit yang melibatkan dirimu sehingga kamu harus pandai melatih skill-skill.

Selain grafisnya yang lumayan tajam, game Prince of persia juga punya efek animasi yang keren ditambah dengan audio yang membikin suasana lebih terasa nyata.

Game lawas ini sudah mendukung multi-platform, Windows android dan iOS. Game ini diproduksi oleh perusahaan Ubisoft pada tahun 2010.

3. Prey

Selanjutnya ada Prey yang punya grafis lumayan tajam dan audio keren yang membikin suasana jadi menegangkan. Prey menjadi salah satu game first-person shooter (FPS) PC yang banyak digemari.

Dalam Game ini kamu akan mendapati gambaran suasana di masa depan di sebuah planet yang sudah hancur. Misi utama game Prey ini adalah menangkap alien jahat yang menyerang para astronot.

Hati-hati karena Musuh bebuyutanmu itu bisa berkamuflase menjadi benda-benda sepele yang ada di sekelilingmu. Game ini cukup menegangkan kalau kamu lengah kamu bisa mati dengan cepat.

Game Prey dikembangkan oleh perusahaan Arkane Studios dan diterbitkan oleh perusahaan Bethesda Softworks. Permainan Prey ini baru dirilis pada tahun 2017 lalu.

4. Asphalt 3D

Asphalt menjadi salah satu game laptop yang tak kalah populer di kalangan para gamers. Game balap ini sudah dimainkan oleh banyak orang.

Kalau kamu suka game balap atau racing game, jangan lewatkan game yang satu ini. Asphalt 3D juga punya grafis yang berkelas dan efek audio yang lumayan.

Misi utama dalam game ini sama seperti pada game balap lainnya yakni mencapai garis finis paling awal, tapi ada juga misi-misi khusus yang tak kalah seru dan menantang yang disediakan dalam game ini.

5. Warcraft III

Yang terakhir ada Warcraft. Game laptop ini punya grafis HD yang nyaman. Warcraft juga bisa kamu mainkan secara offline. Warcraft 3 sudah termasuk game yang lawas tapi masih eksis sampai kini.

Kalau kamu yang suka -game game strategi, jangan lupakan game yang satu ini. Ada banyak pilihan menara dengan kekuatan dan fungsi masing-masing. Kamu bisa membangun sesuai dengan strategi terkuatmu.

Ada juga hero yang bisa kamu gabungkan untuk membuat pertahanan lebih kuat, menghasilkan barang dan menyerang musuh-musuh.

Warcraft 3 adalah permainan yang bisa dimainkan secara offline game dan online.

Akhir Kata

Sebenarnya masih ada banyak lagi game laptop offline lainnya yang tak kalah berkualtias seperti Metal Gear Solid V The Phantom Pain, dan masih banyak lainnya. Lihat daftar lebih lengkap tentang 15 Game Offline di PC Terbaik.

Kalau pendapatmu sendiri gaes, Mana nih yang terbaik?

Kalau kamu punya game baru yang lebih keren berikan saja pendapatmu di kolom komentar.

Sekian dulu informasi tentang Game Laptop Offline yang bisa saya bagikan. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih seru.

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "Game Laptop Offline, Siap Main Kapan Saja Tanpa Internet"

Posting Komentar