15 Game Offline di PC, Ukuran Ringan Grafis Ciamik

Game Offline PC cocok banget buat kamu yang suka main game dengan grafis tajam dan smooth di PC atau laptop. Apakah kamu bingung pilih game pc offline ukuran kecil yang bagus dengan 3D grafis ciamik?

Sayangnya, banyak game PC dengan grafis 3D yang keren tapi membutuhkan internet untuk bisa dimainkan. Tapi masalahnya kita gak selalu berada di area dengan WiFi atau gak selalu punya kuota yang mencukupi.

memang game 3D Offline PC adalah game yang banyak dicari oleh player game jaman now. Ada banyak sekali pengembang game yang meluncurkan game 3D di PC yang bsia dimainkan secara offline.

Ya, mungkin saking banyaknya, malah jadi bingung deh pilih main game pc yang mana.

banyak orang atau para gamer yang mencari kategori download game pc offline terbaik, game offline pc ram 2gb, game pc offline ukuran kecil, download game pc offline petualangan, game pc offline terbaik sepanjang masa, download game pc offline ringan gratis, game pc terbaik, game laptop offline terbaik.

Oke Sob, kamu nggak perlu bingung lagi, kali ini Area Fokus akan memberikan rekomendasi game 3d grafis berkelas yang terbaik saat ini.

Apalagi hari ini main game PC sudah jadi alternatif mudah dan murah buat hiburan seperti main game di smartphone. Baca selengkapnya pada tulisan sebelumnya tentang Game 3D Offline di HP.

Main game PC memang akan memberikan pengalaman lebih karena memiliki layar yang lebar dan lebih fleksibel.

Yah, dengan main game seperti ini kita bisa menghilangkan rasa penat setelah aktifitas.

Tapi jangan lupa jaga waktu juga ya gaes.. Soalnya banyak para gamer yang sampai lupa waktu (bahkan lupa diri) karena saking serunya main game. Kalau kita...? Nggak lah ya.

Nah apa saja ya game yang bisa kita pilih untuk koleksi di PC kita? yuk simak daftar berikut ini:

GAME PC 3D OFFLINE:
  1. The Witcher 3
  2. Most Wanted
  3. Sonic Dash
  4. Civilization 6
  5. Prince of Persia
  6. Prey
  7. Asphalt 3D
  8. Despicable Me: Minion Rush
  9. Minecraft
  10. Grand Theft Auto V
  11. Call of Duty: Modern Warfare 2
  12. Crysis
  13. Outlast
  14. Portal 2
  15. Warcraft III

Untuk melihat kelebihan game-game tadi, kamu bisa baca selengkapnya di bawah ini.

Game 3D Offline di PC

berikut ini ada banyak game 3d di pc yang bisa kamu mainkan tanpa sambungan internet alias offline. Kamu bisa pilih salah satu sesuai keinginan kamu. Jadi, nggak perlu instal semuanya. Karena mungkin ada beberapa game yang kurang cocok atau bukan tipe-mu.

Daftar ini tidak saya urut mulai dari yang terbaik, karena versi terbaik tiap orang berbeda-beda. Kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini dan tentukan sendiri mana yang terbaik?

Oke, sudah siap gaes?

1. The Witcher 3

Game Offline PC

Banyak kalangan gamer yang memberikan komentar menarik tentang The Witcher 3. Game ini diberi judul sesi 'Wild Hunt'. Banyak yang mengaku ketagihan kalau main game yang satu ini.

Dalam game ini kamu akan memerankan seorang bernama Geralt Rivia. Misi inti dari game ini adalah untuk mencari anak perempuan kamu yang hilang dan membawanya pulang.

Namun nggak segampang orang tua menjemput anaknya ketika pulang sekolah gaes. Kamu akan ditantang dengan berbagai monster mengerikan yang akan menghalangi jalanmu (jadi rintangannya bukan seperti kendaraan yang macet di jalan raya).

The Witcher termasuk jenis game PC RPG yang bisa dimainkan secara offline. Game ini punya grafis visual yang memukau dan berkelas sehingga latar game, karakter monster, dan semua efek animasi yang dihasilkan sangat keren dan seakan nyata.

2. Most Wanted

Game Offline PC

Siapa sih yang gak kenal game satu ini? Most wanted adalah salah satu game PC offline yang cukup populer. Game ini cocok buat kamu yang lagi cari game racing dengan grafis detail dan bisa dimainkan secara offline.

Game ini punya grafis yang cukup detail dan tajam. Selain itu Game ini juga punya efek audio yang membikin suasana mirip aslinya.

Misi utama dalam game ini sebenarnya gampang banget, cuma sampai di finis paling awal. Tapi kamu akan bersaing dengan pembalap lain yang juga memiliki kecepatan yang hampir sama.

Kalau kamu sudah cukup lama main game ini kamu akan tahu ada banyak jalan trabasan yang bisa kamu gunakan untuk mencapai finis lebih cepat.

Selain balapan ada juga misi-misi tertentu yang menantang seperti kejar-kejaran dengan polisi dan lainnya. Dan menariknya dalam game ini kamu akan menghadapi bos di setiap lavel dan kalau kamu menang kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil dari si bos tersebut.

3. Sonic Dash

Game Offline PC

Selanjutnya ada Sonic Dash. Game ini mirip dengan game sebelumnya, yakni genre game endless runner. Game sonic ini juga direkomendasikan untuk anak-anak. hanya saja yang ini lebih rumit sedikit.

Dalam game ini kamu harus terus berlari dan berlari dan juga mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari seluruh perjalanan. Ada banyak rintangan yang menantang di setiap area.

Selain itu, ada pelari lain yang menjadi musuh yang berlomba-lomba untuk mencapai garis finis paling depan. Dalam permainan ini kamu akan beradu jail dengan musuh-musuhmu.

4. Civilization 6

Game Offline PC

Selanjutnya datang dari genre Game strategi. Game Civilization termasuk salah satu game PC Offline yang paling dicari oleh pata gamer.

Selain bisa dimainkan tanpa sambungan internet, game ini punya grafis visual dan efek animasi yang ciamik. Game ini sudah diperbarui mulai dari sisi visual, audio, dan pilihan fitur yang lebih lengkap daripada versi sebelumnya.

Game ini cocok buat kamu yang suka main Game pertahanan benteng seperti COC dan lainnya.

Dalam game ini kamu akan membangun kerajaan mulai dari nol, dan dari lahan yang benar-benar kosong. Banyak pilihan bangunan benteng dan penyerang yang bisa kamu kombinasikan menjadi pertahanan paling kuat.

5. Prince of Persia

Game Offline PC

Prince of Persia: The Forgotten Sands menjadi salah satu game PC genre action adventure yang cukup populer dan banyak dimainkan. Apalagi game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline.

Dalam game ini kamu akan bermain sebagai karakter pengeran dengan misi untuk menyelamatkan kerajaan. Tentunya akan ada banyak sekali rintangan yang seru.

Dalam game ini kamu akan diajak berpetualan di wilayah kerajaan yang terancam hancur. Ada banyak sekali pertarungan sengit yang harus kamu selesaikan.

Selain punya grafis yang tajam dan detail, game ini juga punya efek animasi yang ciamik ditambah dengan audio yang keren membikin suasana game ini terasa lebih nyata.

Sebenarnya ini juga termasuk game yang lawas. Prince of Prsia adalah permainan video multi-platform yang diproduksi oleh perusahaan Ubisoft yang dirilis pada tahun 2010.

6. Prey

Game Offline PC

Selanjutnya adalah Prey. Game ini juga punya grafis yang tajam dan audio yang membikin suasana menegangkan. Prey termasuk jenis game genre first-person shooter. Oleh karena itu game ini cocok buat kamu yang suka game-game baku tembak.

Game ini mengambil latar cerita yang mungkin terjadi di masa depan nanti di sebuah planet bernama Talos. Misi utama dalam game ini adalah menangkap alien yang bernama Typhon.

Yang bikin game ini lebih seru adalah musuhmu tersebut bisa berubah-ubah bentuk menjadi benda-benda sepele yang ada di sekelilingmu.

Game ini dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Prey ini bisa dibilang game yang tidak terlalu lawas, dirilis pada tahun 2017 lalu.

7. Asphalt 3D

Game Offline PC

Nah, siapa yang gak kenal sama game ini? Asphalt adalah salah satu game PC yang cukup populer di kalangan gamers dan sudah dimainkan oleh banyak orang.

Game ini sangat cocok buat kamu yang suka game-game balap atau racing game. Game ini banyak yang suka karena punya grafis yang berkualitas dan efek audio yang keren. Selain itu, pilihan mobil-mobil racing di game ini juga cukup banyak dan bervariasi.

Misi utama dalam game ini adalah mencapai garis finis paling awal, tapi kamu akan bersaing dengan pembalap-pembalap lain yang biasanya juga jail untuk membuatmu tertinggal.

Game Asphalt 3D ini dikembangkan oleh pengembang yang berbeda-beda.

8. Despicable Me: Minion Rush

Game Offline PC

Nah, kalau kamu juga cari game 3D PC yang cocok dimainkan juga oleh anak kecil, kamu bisa pilih game yang satu ini. Selain punya tampilan game yang keren game ini juga bisa dimaikan tanpa sambungan internet alias offline.

Minion rush termasuk game PC yang santai dan lucu. Dalam game ini kamu cuma harus mengumpulkan item sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan level. Kalau koinmu sudah banyak kamu bisa membuka berbagai kekuatan baru.

Sebenarnya ini termasuk game PC yang sudah cukup lawas yang diproduksi oleh gameloft di tahun 2013. Ukuran game ini juga gak terlalu besar, cocok banget buat PC yang punya spek menengah ke bawah.

9. Minecraft

Game Offline PC

Selanjutnya ada minecraft. Selain punya grafis yang menarik kamu juga bisa mengasah otak dalam game ini.

Minecraft menjadi salah satu Game Offline PC yang favorit bagi banyak orang ukurannya yang ringan dan bisa bikin cerdas. Game ‘kotak-kotak’ membikin pemain menjadi lebih inovatif karena pemain bisa membangun bangunan apapun sesuka hati.

Selain menjadi game yang terkenal di PC, game ini juga menjadi permainan yang paling populer di Android dan iOS.

10. Grand Theft Auto V

Game Offline PC

Ini juga termasuk game PC yang cukup terkenal. Grand Theft Auto atau disingkat GTA ini termasuk game PC terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Game ini punya grafis yang ciamik dan diimbangi dengan audio yang keren.

GTA menjadi salah satu game kontroversial yang banyak diminati para gamers. Dalam game ini kamu harus melakukan berbagai macam kekerasan untuk mendapatkan poin dan meningkatkan level. (tapi jangan coba-coba dilakukan di dunia nyata ya)

Ada banyak misi seperti mencuri, menerobos tempat tertentu, hingga membunuh orang. Selain bisa dimainkan secara offline kamu juga bisa bermain dengan temanmu secara online.

11. Call of Duty: Modern Warfare 2

Game Offline PC

Selanjutnya ada call of duty atau sering disingkat menjadi COD. Ini juga menjadi game PC yang paling populer dan kayaknya juga menjadi game smartphone yang terbaik.

Game ini cocok banget buat kamu yang suka game FPS. Ada banyak misi yang harus kamu selesaikan dalam game ini. Tentu saja rintangan-rintangan dalam game ini sangat menggemaskan.

Meskipun punya grafis yang tajam dan detail, tapi Game ini juga bisa dimainkan di PC dengan spek kentang  bahkan bisa dimainkan di PC dengan spek Prosesor: Intel Pentium 4 dan RAM: 1 GB RAM.

12. Crysis

Game Offline PC

Selanjutnya ada Crysis. Game ini terkenal dengan grafis yang super keren di jamannya. Meskipun sudah banyak game yang punya grafis yang lebih tajam, tapi game ini masih mantap grafisnya.

Crysis adalah salah satu game PC FPS yang bisa kamu mainkan secara offline. Seperti pada game FPS lainnya game ini juga punya banyak misi yang harus kamu selesaikan dan varian senjata yang cukup lengkap.

Kalau kamu suka game baku tembak atau FPS, kamu harus coba game yang satu ini. Game ini punya beberapa versi yang sudah diperbarui, Kayaknya yang terakhir adalah versi yang ketiga. Semuanya punya kualitas yang nggak remeh.

Kamu bisa coba game ini mulai dari versi yang ke satu.

13. Outlast

Game Offline PC

Selanjutnya datang dari genre horor. Outlast adalah salah satu game PC horor yang banyak disukai di kalangan gamers. Kalau kamu suka main game horor atau suka nonton filmnya, jangan lewatkan game yang satu ini gaes.

Dalam game ini kamu akan menjelajahi sebuah rumah sakit jiwa yang terasingkan dan sudah dihuni oleh makhluk-makhluk angker. Grafis dan audio dari game ini dibikin gelap-gelap dengan suasana yang menyeramkan. Serem dah pokoknya.

14. Portal 2

Game Offline PC

Portal 2 adalah salah satu game PC yang punya grafis keren dan bisa kamu mainkan secara offline. Alur cerita dari game ini sangat menarik. Pemain akan membutuhkan keterampilan otak untuk menyelesaikan puzzle di ruang spasial 3D.

Game ini juga punya karakter game robot yang lucu-lucu. Kamu bisa pilih karakter sesuai dengan keinginanmu sendiri.

15. Warcraft III

Game Offline PC

Selanjutnya ada Warcraft. Game PC ini juga punya grafis yang HD dan bisa kamu mainkan secara ffline. Bisa dibilang game ini sudah termasuk game lawas yang masih eksis sampai kini.

Game ini cocok buat kamu yang suka main game strategi. Ada banyak pilihan menara dan hero yang bisa kamu gabungkan untuk membentuk pertahanan paling kuat.

Warcraft 3 ini selain bisa dimainkan secara offline game juga bisa dimainkan di mode online.

Akhir Kata

Sebenarnya masih ada banyak lagi game offline dengan kualtias grafis yang keren seperti Prototype 2, Metal Gear Solid V The Phantom Pain, Tom Clancy’s Ghost Recon, Battlefield IV, Tekken 7, Wolfenstein II; The New Colossus, Far Cry 4 dan lainnya. Lihat lebih spesifik Game Laptop Offline Terbaik.

Gimana pendapatmu sendiri gaes? Mana nih yang terbaik?

Atau kamu punya game baru yang lebih keren dan kece dengan grafis paling ciamik. Berikan saja pendapatmu di kolom komentar biar jadi bahan untuk artikel selanjutnya dan bisa dibaca oleh pembaca lainnya.

Sekian dulu informasi tentang Game 3D Offline PC yang bisa saya bagikan. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih seru.

0 Response to "15 Game Offline di PC, Ukuran Ringan Grafis Ciamik "

Posting Komentar