10+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia, Korea, Barat

Aplikasi Nonton Film yang resmi atau legal dengan banyak film yang bisa kamu pilih untuk ditonton secara gratis. Cocok buat kamu para penggemar film. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menonton acara tv dengan gampang.

Kalau kita lihat, banyak aplikasi film di play store yang legal kayak netflix, Hulu dan lainnya. Hanya saja banyak orang yang enggan menginstal aplikasi tersebut karena berbayar. Betul gak?

Harganya juga bisa dibilang cukup mahal, bahkan ada yang sampai ratusan dolar per tahun. Tapi memang aplikasi berbayar ini punya banyak kelebihan kalau dibanding dengan aplikasi film mana pun yang gratisan. Seperti bersih dari iklan iklan yang mengganggu.

Kalau kamu suka nonton film di internet, kamu pasti akrab dengan situs IndoXXI. Ya, ini adalah situs yang sangat populer untuk nonton film secara gratis di internet. Banyak film dari berbagai genre yang disediakan di situs ini.

Bahkan kamu juga bisa memilih resolusi film yang ditonton sampai kualitas yang tinggi. Tapi, sayangnya sejak tahun 2020 situs ini sudah diblokir.

Tenang gaes, kali ini kita akan ulas Apliksi nonton film pengganti IndoXXI. Daftar rekomendasi kali ini adalah aplikasi nonton film yang legal. Jadi, kamu akan aman aman saja nonton film di aplikasi ini.

Dengan aplikasi yang berlisensi resmi atau legal, semua film yang ada di dalamnya tidak akan diblokir. Biasanya sih jenis aplikasi ini gak gratis. Ada yang sekali bayar ada yang harus berlangganan tiap bulan atau tiap tahun.

Nah, kali ini kita akan mengulas aplikasi nonton film  gratis termasuk bioskop indonesia gratis, aplikasi nonton film bioskop indonesia terbaru, aplikasi nonton film bioskop indonesia di android, aplikasi nonton film india, aplikasi nonton film korea dan barat.

Jadi kamu gak perlu Aplikasi download film karena kita akan tonton filmnya secara streaming online. Dan beberapa juga bisa untuk cara nonton film yang masih tayang di bioskop atau aplikasi nonton film di laptop.

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Selain bisa digunakan untuk menonton film, aplikasi ini juga bisa digunkan untuk nonton acara tv. Jadi kamu bisa pilih sendiri mana aplikasi yang paling pas buat kamu.

11. Yidio

Sebenarnya ini bukan aplikasi untuk nonton film secara langsung, tapi aplikasi ini akan memudahkan kamu menemukan film yang kamu cari. Kamu akan dihubungkan pada layanan seperti Hulu, Netflix, Amazon Prime, Showtime, dan lainnya.

Aplikasi Nonton Film

Selain itu ada lebih dari 300 layanan yang bisa kamu temukan untuk satu judul film. Nah, disini lah nantinya kamu bisa mencari layanan yang menyediakan film secara gratis.

Aplikasi ini juga terbilang cukup lengkap untuk ukuran aplikasi film gratis. 

10. Popcornflix

Popcornflix adalah salah satu aplikasi streaming khusus untuk film yang bisa kamu nikmati secara gratis. Aplikasi film ini menyediakan 700 film dan termasuk film film baru.

Aplikasi Nonton Film

Kamu juga mudah memilih jenis film di aplikasi ini yang sudah dipilan menurut genre, beberapa film internasional, dan banyak lagi. Aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi film lainnya.

9. Roku

Roku adalah salah satu aplikasi yang menawarkan film dan acara TV secara gratis. Aplikasi ini juga punya konten yang sederhana. Hanya saja aplikasi ini sedikit ribet sebelum kamu menonton film secara gratis.

Aplikasi Nonton Film

Kamu perlu menjelajahi smart TV atau mengatur top box untuk melihat konten film gratis untuk ditonton. Kalau kamu tertarik kamu bisa langsung menginstal aplikasi ini secara gratis di play store.

8. Pluto TV 

Pluto TV menjadi salah satu aplikasi film gratis android yang paling populer. Ada menu yag cukup lengkap dengan sekitar 100 saluran TV dan 1.000 film.

Aplikasi Nonton Film

Kamu juga bisa mencari film dengan lebih mudah dengan kategori seperti horor, romansa, komedi, dan lain-lain. Kamu bisa menginstal aplikasi ini secara gratis.

7. Kodi

Kodi adalah salah satu aplikasi pemutar media di Android yang memungkinkan kamu untuk menonton saluran TV dan film secara gratis.

Aplikasi Nonton Film

Sebenarnya ini adalah aplikasi untuk memutar video atau musik di memori hp. Tapi ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk nonton film gratis.

Selain itu kamu juga bisa mendengarkan radio dan nonton video youtube dengan aplikasi ini. Kamu bisa menginstal aplikasi ini secara gratis di play store kalau kamu tertarik.

6. Funimation

Funimation juga menjadi aplikasi film anime yang gratis kayak Crunchyroll. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi anime yang paling populer.

Aplikasi Nonton Film

Ada banyak film anime dungan subtitle bahasa inggris yang bisa kamu pilih dalam aplikasi ini. Ada beberapa kategori yang memudahkan kamu dalam memilih jenis film anime. Kamu juga bisa memilih aplikasi serupa seperti VRV atau Crunchyroll.

Minusnya aplikasi ini adalah penuh dengan iklan. Sebenarnya sama seperti semua aplikasi nonton film gratis lainnya dalam daftar ini. Kamu bisa memilih versi gratis atau berbayar.

5. Tubi TV

Tubi menjadi salah satu aplikasi lebih fokus untuk menonton acara TV. Baca selengkapnya tentang aplikasi nonton tv

Selain gratis aplikasi ini juga mendapat lisensi streaming yang 100% legal. Tapi juga kayak apliaksi gratisan lainnya, banyak iklannya.

Aplikasi Nonton Film

Aplikasi ini juga punya daftar genre film dan acara tv yang cukup lengkap. Kamu bisa mudah memilih film yang akan ditonton menurut kategorinya. Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur film anime kalau kamu menyukainya.

4. Hoopla Digital

Hoopla Digital menjadi aplikasi nonton film dengan fitur streaming yang cukup komplit. Aplikasi ini mirip perpustakaan yang menyediakan banyak film pada pengguna.

Aplikasi Nonton Film

Selain segudang film, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk nonton acara TV, ebooks, musik, dan buku komik. Kalau kamu punya HDMI TV kamu juga bisa menghubungkannya dengan aplikasi ini dengan Android TV.

Aplikasi ini juga sudah mendukung Chromecast. Kalau kamu tertarik dengan aplikasi ini kamu bisa langsung menginstalnya secara gratis di play store.

3. Plex

Plex adalah aplikasi nonton film yang gratis selanjutnya. Aplikasi ini menyediakan layanan video lebih dari 1.000 judul. Ada blockbuster Hollywood, film independen, dan banyak lagi.

Aplikasi Nonton Film

Ada juga fitur tv yang bisa dipilih, hanya saja kinerjanya kurang baik. Kamu hanya perlu membuat akun dan kamu bisa nonton film sepuasnya secara gratis. Aplikasi ini juga banyak iklan yang mengganggu.

Plex juga menjadi aplikasi nonton film yang Gratis dan bisa berlangganan Harga $ 4,99 per bulan.

2. Crunchyroll

Crunchyroll adalah layanan streaming film anime paling populer. Kalau kamu suka nonton film anime, jangan lewatkan aplikasi yang satu ini.

Meski gratis aplikasi ini memang penuh dengan iklan seperti kebanyakan aplikasi film gratis lainnya.

Aplikasi Nonton Film

Aplikasi ini punya konten anime dan beberapa jenis konten lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis. Crunchyroll memang sebagian besar isi filmnya adalah anime.

Kamu juga bisa memilih aplikasi serupa seperti VRV atau Funimation. Crunchyroll juga menjadi aplikasi nonton film yang Gratis dan bisa berlangganan $ 5,99 per bulan.

1. Crackle – Free TV & Movies

Crackle adalah salah satu aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk menonton film dan tv. Aplikasi ini dibuat oleh developer Crackle Sony.  Crackle menjadi salah satu aplikasi film gratis paling tenar di smartphone.

Apliksai ini punya fitur lengkap kayak aplikasi film premium. Ada banyak judul film yang bisa kamu pilih di aplikasi ini.

Aplikasi Nonton Film

Apliksi nonton film ini juga masih terus melakukan pembaruan daftar film film terbaru. Banyak genre film yang bisa kamu pilih.

Minusnya cuma kualitas streaming dalam aplikasi ini gak bisa super tajam kayak di premium, tapi ini sudah lumayan kok. Kamu masih nyaman melihat kualitas grafisnya yang standard.

Selain itu, aplikasi ini juga mantap dibuat nonton berbagai acara TV. Kalau kamu tertarik kamu bisa langsung download aplikasi film ini di play store.

Akhir Kata

Itulah Aplikasi Nonton Film yang bisa kamu pilih untuk menikmati layanan film dan acara tv gratis. Kamu bisa menonton banyak pilihan film seperti bioskop Indonesia, Korea, Barat, India dan lainnya.

Apa kamu sudah mencoba aplikasinya gaes? Mana yang terbaik?
Berikan pendapatmu di kolom komentar. Sekian dulu ulasan kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "10+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia, Korea, Barat"

Posting Komentar