10+ Game FPS Offline Android Paling Keren, Grafis MANTAP!

Game FPS Offline Android - Kalau kamu pernah main game kayak Counter Strike, Free Fire, CODM, atau PUBG pasti kamu sudah akrab dengan game jenis FPS (First Person Shooter).

Selain Game FPS PC Offline, Game FPS juga sangat populer dimainkan di platform smartphone baik android atau iOS.

Bener gak?

Banyak suka gaya permainan dari genre game ini yang mengambil sudut pandang pertama seakan sedang baku tembak beneran. Selain itu, kamu juga bisa langsung melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time.

Kalau kamu suka game genre ini dari apanya gaes?

Di game fps terbaik android kamu bisa beradu strategi dan ketangkasan. Oleh karena itu, jenis game ini juga sering menjadi cabang lomba dunia.

Game FPS memang lebih umum dimainkan secara online, sudah ada beberapa game FPS online yang cukup populer dimainkan gamers seluruh dunia.

Tapi ada lho beberapa Game fps offline android ukuran kecil yang bisa dimainkan secara offline yang gak kalah serunya.

Apalagi jalan cerita game menghadirkan misi-misi yang menantang. Permainannya juga gak kalah sulitnya seperti dengan game online.

Nah kalau kamu lagi nyari Game FPS offline yang keren, berikut Area Fokus sudah kumpulkan beberapa game FPS offline android yang terbaik.

Game fps offline android ukuran kecil, game fps offline mod, game fps offline ukuran kecil, game fps offline ringan, game fps offline terbaik 2019, game fps terbaik android 2019 beberapa juga bisa game fps offline multiplayer. seperti download game fps offline pc.

Kumpulan Game FPS Offline Android Paling Keren

Dengan game offline alias tanpa koneksi internet, jadi kamu bisa memainkan game ini meskipun kamu berada di wilayah yang sulit sinyal atau tidak punya sambungan ke wifi.

Kamu bisa langsung cari game keren ini di play store dan bisa didownload gratis. Berikut ini kamu bisa melihat game FPS offline di android yang seru dengan grafis super tajam.

Ada juga game FPS yang lucu dengan karakter unik yang bisa kamu lihat di bagian terakhir.

Daftar Game FPS Android offline paling seru:
  1. DEAD TRIGGER 2
  2. Special Forces Group 2
  3. Cover Fire
  4. N.O.V.A. Legacy
  5. Modern Sniper
  6. UNKILLED
  7. LONEWOLF (17+)
  8. Forward Assault
  9. Dead Effect 2
  10. Counter Attack
  11. Neon Shadow
  12. Blood Rivals
  13. Pixelfield
  14. Mini Shooters

Untuk selengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini.

10+ Game FPS Offline Android

Mungkin dari beberapa game ini kamu sudah mengenalnya. Kamu bisa lihat rekomendasi lainnya yang gak kalah seru.

1. Dead Trigger 2

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1 
Size 1,1 GB (full size)

Yang pertama adalah, Dead Trigger. Game ini menjadi salah satu game FPS paling populer di android. Game ini juga bisa dimainkan online dan offline sekaligus.

Selain itu game ini juga punya genre adventure dengan peta game yang sangat luas. Ada banyak halangan para zombie yang bermacam-macam dan horor.

Dalam game ini kamu bisa memilih 33 medan perang yang berbeda. Dan disenjatai dengan 50 jenis senjata yang bermacam-macam. 

Misi dari game ini seperti pada game zombie umumnya, yakni kamu harus membasmi zombie-zombie dan menyelamatkan diri.

Game Dead Trigger 2 ini menampilkan grafis visual game yang tajam. Game ini dibuat oleh Madfinger.

2. Special Forces Group 2

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1
Size 400 MB (full size)

Selanjutnya ada Special Forces Group 2. Game ini juga menjadi game FPS offline paling populer di android. Game ini mirip kayak Counter Strike, dimana kamu akan menjadi anggota dari salah satu tim dan mengalahkan tim lainnya.

Selain bisa dimainkan secara offline game ini juga mendukung permainan multiplayer real time yang bisa kamu mainkan secara online.

Grafis dari game ini juga lumayan tajam dan backsound yang mendebarkan. Dalam game ini kamu bisa memilih beberapa mode permainan dan banyak varian senjata.

Kalau kamu suka game baku tembak, jangan lewatkan game yang satu ini gaes. Kamu bisa mendownloadnya di play store secara gratis.

3. Cover Fire

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1
Size 360 MB (full size)

Nah, kalau kamu pingin game offline yang punya grafis mantap, kamu bisa coba game yang satu ini.

Cover fire adalah salah satu game FPS offline yang populer dan banyak yang menyukai. Game ini bisa kamu mainkan di android dan iOS. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis di google play atau app store.

Game ini memang menonjolkan kualitas tampilan grafik 3D yang tajam. Selain itu, kontrol permainannya juga cukup mudah.

Banyak mode permainan yang bisa kamu pilih dari game ini, seperti peperangan, misi menembak di helikopter, mengontrol drone, zombie dan lainnya.

Selain bisa dimainkan secara offline, kamu juga bisa memainkannya secara online multipemain. Ada banyak varian senjata yang bisa kamu pilih seperti pistol, shotgun, rifle, sniper dan lainnya.

4. N.O.V.A. Legacy

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.0.3
Size 100 MB (full size)

N.O.V.A. Legacy adalah salah satu game FPS offline Android yang penuh aksi. Game ini punya grafis yang lumayan dan ukuran yang relatif kecil.

Kalau kamu suka game FPS luar angkasa, kamu bisa menjajal game yang satu ini gaes.

Game ini bisa dimainkan secara offline dan online.

Di Mode offline kamu bisa menuntaskan 19 level yang gak gampang. dan di mode online, kamu bisa bermanin melawan pemain lain dari seluruh dunia dengan mode PvP online.

5. Modern Sniper

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.0 ke atas
Size 10MB (download)

Kalau kamu suka mode Sniper, kamu juga boleh menjajal game yang satu ini gaes. Cocok juga buat kamu yang lagi game FPS dengan ukuran yang ringan.

Modern Sniper adalah salah satu game FPS snipper yang populer di android. Game ini menampilkan grafis yang lumayan.

Dalam game ini kamu akan menjadi penembak yang sudah bersiap di suatu tempat. Misimu adalah menembak orang-orang tertentu dan lainnya.

6. Unkilled

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1 
Size 970 MB (full size)

Selanjutnya ada Unkilled. Game ini menjadi game FPS yang favorit di android. Game ini bisa kamu mainkan secara online dan offline. Game ini juga dibesut oleh MADFINGER Games.

Grafis visualnya juga tajam dan detail. Kalau kamu punya spek hp yang tinggi kamu coba main saja main game ini.

Ada banyak mode permainanya yang bisa kamu pilih dalam game ini. Ada peperangan, zombie, PVP dan banyak lagi lainnya.

7. Lonewolf (17+)

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 5.0
Size 120 MB (full size)

Lonewolf (17+) menjadi salah satu game FPS yang seru dan dikususkan untuk orang dewasa. Grafis dari game ini juga lumayan.

Yang menarik dari game ini adalah alur cerita game yang seru. Kamu akan dihadirkan jalan cerita dengan deretan gambar seperti komik.

Ada banyak mode permainan dan banyak misi yang kamu harus selesaikan. Kamu juga bisa memilih 20 senjata berbeda dan 30 misi yang menantang

8. Forward Assault

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.2
Size 360 MB (full size)

Berikutnya ada Forward Assault. Game ini menjadi salah satu game FPS android yang seru dan menantang. Grafisnya juga lumayan kok.

Dalam game ini kamu bisa memilih untuk menjadi polisi atau teroris. Ya, permainannya sama kayak counter strike.

Di mode offline, kamu disediakan 15 level yang gak gampang. Kamu juga bisa maminkan game ini secara online dengan mode PVP real-time.

9. Dead Effect 2

Game FPS Offline Android


Spek Minimal:
Android 4.1
Size 1,6 GB (full size)


Dead Effect menjadi salah satu game FPS adventure android yang seru dan horor. Kalau kamu suka game membasmi zombie, kamu bisa instal game ini gaes.

Game ini menampilkan grafik visual yang berkelas. Dalam game dead effect 2, kamu akan menjadi aktor yang menembaki para zombie, monster dan lainnya. 

Selain itu game ini juga termasuk game RPG yang menarik. Kamu bisa meningkatkan karaktermu dengan lebih dari 100 implan. Ada sekitar 40 senjata yang bisa kamu pilih dan peta game yang luas

10. Counter Attack

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1
Size 377 MB (full size)

Selanjutnya kamu bisa pilih Counter Attack. Game FPS ini menjadi salah satu game yang juga bisa dimainkan secara onlie dan offline sekaligus.

Kamu bisa memilih 3 mode permainan di game ini, Death Match, Defuse Bomb, dan Gun Game. Selain itu, kamu bisa memilih 5 medan pertempuran yang berbeda.

11. Neon Shadow

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 2.2
Size 110 MB 

Neon Shadow menjadi salah satu game FPS offline yang menarik. Game ini mengambil latar belakang luar angkasa yang cukup luas.

Ada banyak mode permainan yang bisa kamu pilih dalam game ini. Kamu juga bisa memainkan game ini secara offline dan online.

Game ini juga support di versi android yang lebih lawas. Ukuran gamenya juga cukup ringan dan lancar kalau dimainkan di hp spek rendah.

12.  Blood Rivals

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.3
Size 201 MB (full size)

Selanjutnya ada Blood Rivals. Game ini juga menjadi FPS offline battle royale yang cukup seru. Grafis dari game ini cukup tajam. Bahkan ada yang bilang tampilannya mirip dengan game PUBG Mobile.

2 Game FPS Offline Android Lucu

Untuk 2 game yang terakhir ini, saya berikan rekomendasi game FPS offline yang unik dan lucu. Tapi permainannya juga gak kalah seru dan gak mudah.

Kamu juga bisa langsung download gamenya di play store secara gratis.

13. Pixelfield

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.4
Size 178 MB (full size)

Pixelfield menjadi salah satu game FPS yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini punya karakter pemain yang lucu. Kalau dilihat, game ini mengusung desain tampilan game yang mirip dengan minecraft. yakni model block graphic.

Dalam game ini kamu juga bisa memilih beberapa mode permainan yang gak kalah seru. diantaranya adalah Battle Royale, Bomb Defuse, dan Death Match.

Selain offline, kamu juga bisa menikmati permainan real-time dengan online.

14. Mini Shooters

Game FPS Offline Android

Spek Minimal:
Android 4.1
Size 295 MB (full size)

Terakhir, kamu bisa memilih game Mini Shooters. Game ini menjadi Battleground Shooting Offline yang seru dan lucu. Grafis dari game ini juga lumayan dan tampilan karakter yang menggemaskan.

Game ini punya 100+ karakter lucu dan 15+ topeng yang bisa digunakan. Tapi meski demikian, game jenis FPS gak cocok buat dimainkan anak-anak.

Dalam game ini kamu bisa memilih bermain sendiri atau dengan tim. Kamu juga bisa memilih mode permainan seperti Team Death Match, Survival, Zombie, Head Shot dan Similar Gun. Ada sekitar 4 map yang berbeda.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi Game FPS Offline Android  yang bisa kamu mainkan di hp kamu.

Dari daftar tadi, mana yang jadi pilihanmu gaes? apa ada yang pernah kamu mainkan?

Kamu bisa berikan pendapatmu dari game-game tersebut di kolom komentar.

Sekian dulu ulasan kali ini semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di rekomendasi game berikutnya yang gak kalah seru.

Jangan lupa share artikel ini kalau kamu gak pelit hehe..

Tidak ada komentar untuk "10+ Game FPS Offline Android Paling Keren, Grafis MANTAP!"

Berlangganan via Email