15 Aplikasi Email Terbaik, Akses Semua Akun Email Lebih Gampang

Aplikasi Email - Email menjadi salah satu komunikasi online yang paling lawas dan masih paling penting sampai hari ini.

Layanan email masih banyak digunakan setiap hari apalagi oleh perusahaan-perusahaan besar. Banyak yang saling membangun kerjasama satu sama lain dengan menghubungi lewat email. karena dda beberapa layanan email yang gak bisa digantikan oleh layanan pesan lainnya.

Bahkan beberapa orang atau pebisnis atau perusahaan yang memang sengaja punya banyak layanan email seperti Gmail, Outlook, atau Yahoo untuk memudahkan hubundan dengan clien atau perusahaan lain.

Apa gak bingung ya kalau satu orang punya banyak akun email?

Nah, disini Area fokus sudah kumpulkan Aplikasi email terbaik di android. Kebanyakan aplikasi dalam daftar ini memudahkan kamu dalam mengakses semua akun email.

Jadi, kamu gak perlu instal semua aplikasi email dari Yahoo, Microsoft atau lainnya. Cukup menggunakan satu aplikasi saja, kamu bisa mengakses semua akun email berbeda dengan mudah.

Aplikasi email android terbaik 2018, aplikasi email terbaik 2018 - 2020, download aplikasi email bawaan android, contoh aplikasi email, email saya, aplikasi email bawaan oppo atau Hp lainnya. email baru, masuk email.

Dengan bantuan aplikasi ini, juga memungkinkan kamu untuk lebih menghemat ROM dan RAM. Karena kita gak menginstal banyak aplikasi.

Aplikasi Email Terbaik

Tiap aplikasi berikut ini punya kelebihannya masing-masing. Selengkapnya silahkan simak deskripsi singkatnya di bawah.

1. Blue Mail

Aplikasi Email

Yang pertama kamu bisa instal Blue Mail. Aplikasi ini menjadi aplikasi email di android yang populer. Blue mail memungkinkan kamu mengakses ke beberapa akun email seperti Gmail, Yahoo, Outlook, Office 365 dan lainnya.

Dengan Blue mail kamu bisa melakukan kustomisasi untuk notifikasi masing-masing akun email. Dan ini juga sudah komatibel dengan Android Wear.

Aplikasi ini punya banyak fitur yang bermanfaat termasuk iCloud, dukungan IMAP, POP3, dan MS Exchange.

Kamu juga bisa menyinkronkan beberapa pesan dari semua email dalam satu tempat yang lebih mudah.

2. myMail

Aplikasi Email

myMail menjadi aplikasi email yang bisa diandalkan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengelola semua akun email dengan lancar. Aplikasi ini juga mendukung IMAP dan POP3.

Kamu juga bisa mengatu pemberitahuan, kompresi data dan lainnya. myMail punya tampilan yang sederhana dan fiturnya gak terlalu banyak.

3. TypeApp Email

Aplikasi Email

Berikutnya ada TypeApp Email. Aplikasi email ini juga memungkinkan kamu mengakses ke semua akun email dan kotak masuk. Seperti Gmail, Yahoo, iCloud, Hotmail, Outlook, Apple. Selain itu ada fitur notifikasi dari semua email, banyak teks, pencetakan nirkabel, dan lainnya.

Aplikasi ini juga sudah kompatibel dengan Android Wear OS, mode gelap, varian tema, dan fitur kustomisasi lainnya. 

4. Aqua Mail

Aplikasi Email

Atau kamu bisa instal aplikasi Aqua Mail. Aplikasi ini punya fitur akses ke beberapa akun Gmail, Yahoo, Hotmail, Apple, AOL, dan lainnya. Aqua mail dilengkapi dengan widget dan sinkronisasi kalender atau kontak.

Aplikasi ini juga mendukung mode gelap dan kamu juga bisa melampirkan tanda tangan terpisah ke semua akun emial.

5. K-9 Mail

Aplikasi Email

Selanjutnya K-9 Mail yang menjadi aplikasi email android yang cukup lawas. Banyak yang suka aplikasi ini karena tampilannya yang sederhana dan simpel.

Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar akun IMAP, POP3, dan Exchange 2003/2007 dan punya beberapa fitur unggulan termasuk sinkronisasi folder, penandaan, arsip, tanda tangan, dan lainnya.

6. Email - Lightning Fast

Aplikasi Email

Aplikasi Email ini dibikin oleh Edison software. Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang terbaik tahun 2019. Desain aplikasi cukup bagus dan berkesan elegan. Selain itu, juga sudah mendukung berbagai penyedia email.

Kamu juga bisa mengatur notifikasi, kontrol geser, pemilahan dalam kategori, dan lainnya. Email ini sudah kompatibel juga dengan Android Wear OS.

7. Cleanfox

Aplikasi Email

Atau kamu bisa instal Cleanfox. Aplikasi ini berguna untuk menyetop langganan email yang gak lagi dibutuhkan. Cocok buat kamu yang risih terus menerus mendapat pemberitahuan email dari situs atau lainnya.

Kamu bisa dengan mudah menemukan langganan apa saja yang sering mengirim email lewat aplikasi ini. Cleanfox bisa kamu instal secara gratis. Dan aplikasi ini mudah digunakan.

8. Gmail

Aplikasi Email

Kalau ini kamu gak perlu download lagi gaes. Karena Gmail menjadi aplikasi bawaan untuk smartphone android.

Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan beberapa pengaturan di kotak masuk. Mengelola banyak akun dan banyak lagi lainnya. Ternytata apliaksi ini juga mendukung layanan email lain seperti Yahoo, Microsoft Outlook, dll.

9. Nine

Aplikasi Email

Berikutnya kamu bisa instal Nine. Aplikasi email ini punya fitur yang cukup baik di bidang keamanan. Ada juga fitur cloud yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan file di internet.

Selain itu aplikasi ini mendukung Exchange ActiveSync. Juga memudahkan kamu dalam memilih folder yang ingin diselaraskan.

10. ProtonMail

Aplikasi Email

ProtonMail menjadi aplikasi klien email yang memungkinkan kamu untuk mengakses semua akun email lebih mudah. Aplikasi ini juga mengandalkan fitur keamanan. ProtonMail menawarkan enkripsi email yang cukup canggih.

ProtonMail juga menawarkan dukungan penyimpanan email di cloud yang juga terenkripsi. Kalau kamu tertarik, kamu bisa instal aplikasi ini secara gratis di play store.

11. Spark

Aplikasi Email

Spark menjadi aplikasi email yang masih baru dalam daftar ini. Aplikasi ini diluncurkan di awal 2019 dengan fitur dasar seperti jadwal mengirim email, notifikasi, penyematan email, dan membatalkan email terkirim.

Tampilan dari aplikasi ini juga lumayan bagus dan bersih sehingga nyaman digunakan. Kamu bisa melihat alamat email dalam kotak masuk atau secara terpisah.

12. Microsoft Outlook

Aplikasi Email

Pasti kamu sudah kenal dengan Microsoft. Ini memang menjadi perusahaan kelas dunia yang terkenal karena Windowsnya. Aplikasi ini juga punya layanan email yang gak kalah populer, yakni Microsoft Outlook.

Aplikasi ini mirip kayak Gmail dan Ymail. Aplikasi ini sudah diunduh ratusan pengguna android dan menjadi salah satu aplikasi email terbaik tahun lalu.

Selain itu kamu juga bisa menikmati layanan penyimpanan cloud untuk mencadangkan data.

13. Yahoo Mail

Aplikasi Email

Layanan email ini juga menjadi salah satu yang populer di dunia. Meskipun pengguna email ini terus menerus berkurang, kamu masih bisa mengaksesnya kalau email kamu aktif. Sekarang di android juga sudah disediakan aplikasinya.

Fitur aplikasinya gak jauh beda dengan aplikasi lainnya, kamu hanya perlu login saja. Yang menarik dari layanan email ini adalah, kamu bisa menikmati penyimpanan cloud 1000 GB.

14. GMX Mail

Aplikasi Email

GMX Mail adalah layanan email seperti Gmail atau Ymail. Kamu juga bisa melakukan pengiriman pesan ke alamat email lainnya, seperti Gmail, Yahoo, Outlook.

15. Yandex Mail

Aplikasi Email

Terakhir, kamu bisa instal aplikasi Yandex Mail. Aplikasi ini juga punya fitur atau layanan email yang cukup lengkap.  

Kamu bisa mengirim dan menerima pesan beserta lampiran, Notifikasi, pesan grup menurut subjek, filter pesan berdasarkan label, dan lainnya.

Akhir Kata

Menarik bukan, kita bisa mengakses beberapa akun email sekaligus dengan satu aplikasi saja.

Dari 15 aplikasi email tadi mana yang menjadi andalan kamu gaes? Berikan pendapatmu di kolom komentar dan berikan juga alasan kamu memilih aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar untuk "15 Aplikasi Email Terbaik, Akses Semua Akun Email Lebih Gampang"

Berlangganan via Email