Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emulator Android Terbaik

Emulator Android Terbaik - Salah satu hal yang bikin emulator android disukai oleh para gamer adalah mereka bisa lebih leluasa dengan mode permainan di PC.

Ada beberapa aplikasi emulator yang bagus untuk diinstal di PC. Selain untuk main game, emulator juga berguna untuk meninjau dan menilai sebuah aplikasi yang sudah dibuat. Makannya banyak developer terkenal yang menguji kualitas aplikasi mereka dengan emulator android.

Emulator Android Terbaik

Emulator android terbaik 2019, emulator android terbaik 2020, emulator android paling ringan dan cepat, emulator game android, emulator android ringan ram 1gb, memu android emulator, leapdroid, emulator android gratis.

Selain itu, Game android memang lebih seru kalau dimainkan di PC. Bener gak?

Selain tampilan layar yang lebih lega, kontrol permainan juga lebih mudah berkat bantuan keyboard dan mouse.

Baca juga:
Emulator android paling ringan dan cepat
Emulator Android untuk PC Spek Rendah
Emulator Game android

Emulator Android Terbaik

Beberapa emulator ini punya fitur unggulan yang beda-beda. Ada yang lebih fokus ke game, ada yang fokus ke pengembangan apliakasi. Silahkan Kamu pilih diantara aplikasi emulator.

Emulator Android Terbaik:
  1. Bluestacks
  2. MEmu
  3. Emulator Android Studio
  4. GameLoop
  5. Nox

Yuk simak pembahasan berikut!

1. Bluestacks

Aplikasi bluestacks tersedia untuk perangkat Windows dan MacOS. Aplikasi ini punya fitur yang lengkap dibanding dengan lainnya.

Aplikasi ini bagus dan lancar digunakan untuk main game atau pengembangan aplikasi.

Hanya saja kinerja bluestacks sangat berat karena ukurannya yang besar. Oleh karena itu spek PC yang dibutuhkan cukup tinggi biar aplikasi ini berjalan mulus di PC kamu.

Aplikasi bluestacks juga bisa kamu download secara gratis di situs resminya.

Bluestacks adalah aplikasi terbaik diantara beberapa emulator android lainnya dalam daftar ini. Aplikasi ini termasuk rilisan yang cukup lama dan masih diperbarui.

2. MEmu

Selanjutnya ada MEmu yang menjadi emulator Android di PC yang cukup populer. MEmu disukai oleh banyak gamer karena aplikasi emulator ini cukup lancar dimainkan.

Aplikasi ini juga mendukung versi Android Jelly Bean. Selain bekerja baik di permainan game, aplikasi ini juga bagus dibuat pengujian aplikasi yang bermanfaat untuk pembuatan aplikasi.

3. Android Studio Emulator 

Kalau kamu lebih bertujuan untuk pengujian aplikasi kamu bisa mengandalkan aplikasi ini. Android Studio adalah aplikasi android untuk pembuatan aplikasi yang sudah terkenal.

Kini, developer dibikin lebih mudah untuk melihat kualitas aplikasi mereka dengan bantuan aplikasi emulator, Android Studio Emulator. Selain aplikasi, emulator ini juga berfungsi penuh untuk pengujian game.

4. GameLoop

Kalau emulator ini gak bagus untuk fungsi pembuatan aplikasi atau produktivitas. GameLoop adalah emulator Android yang cocok untuk para gamer. Emulator ini mengunggulkan game-game yang dibuat oleh Tencent seperti Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile, dan lainnya.

5. Nox

Noc Emulator cocok digunakan untuk main game android di PC. Nox menjadi emulator Android untuk PC yang juga disukai karena instalasi dan penggunaan yang mudah. Aplikasi emulator nox juga memungkinkan kamu bergerak leluasa hanya dengan keyboard.

Akhir Kata

Itulah Emulator Android terbaik yang bisa kamu pilih. Apa kamu punya pendapat tentang aplikasi-aplikasi emulator ini gaes? Berikan ulasanmu di kolom komentar ya.

Dari daftar tadi, kebanyakan adalah aplikasi emulator untuk main game. Karena memang kebutuhan emulator untuk main game lebih banyak dibanding dengan pembuatan aplikasi atau produktivitas.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang gak kalah menarik. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Emulator Android Terbaik"

Berlangganan via Email