3 Emulator PS3 Android Offline dan Online Kinerja STABIL

Emulator PS3 Android Offline dan Online - emulator ps3 for android untuk memainkan game ps3 android offline, game ps3 offline atau online. game ps3 yang ada di android. Seperti bios ps3 emulator.

Ya, Meskipun game di play store sudah banyak pilihannya, namun ada beberapa game PS3 masih belum tersedia di versi androidnya. Apalagi untuk game-game baru.

Hanya saja, memainkan game PS3 di HP punya bebrapa kelamahan diantaranya adalah layar ponsel yang terlalu kecil membuat kontrol permainan lebih sulit. Selain itu, gak semua game PS3 bisa dimainkan di HP Android.

Kalau kamu sudah download game ps3 android offline, tentunya kamu gak bisa langsung memainkan game tersebut di HP Android karena consol game gak sama.

Jadi kamu harus menginstal Emulator yang digunakan untuk cara main ps3 di android offline atau cara main game ps3 di android offline atau online.

Kali ini Area Fokus sudah kumpulkan beberapa emulator PS3 yang bagus untuk hp android dan bisa digunakan secara offline. 

Banyak gamer yang ingin memainkan game PS3 di perangkat smartphone android. Dengan begitu pemain gak perlu lagi ke rental PS3. Cukup menggunakan smartphone doang.

Dan HP kamu juga harus punya spek yang lumayan tinggi biar permainannya bisa lancar.

Pada pembahasan lalu, kita sudah lihat emulator PS3 di PC atau kumpulan emulator PS di android untuk PS1 dan PS2. Nah, kali ini Area Fokus punya beberapa rekomendasi Emulator PS3 Android.

Emulator PS3 Android Offline dan Online

1. Dubo Emulator

Emulator PS3 Android Offline

Yang pertama ada dubo emulator. Dubo menjadi emulator PlayStation 3 yang jarang digunakan di Android karena aplikasi ini gak tersedia di Play Store. Kamu bisa download gratis lewat link di atas.

Dubo Emulator bisa juga digunakan untuk memainkan game PS1 atau PS2 di android.

Emulator ini menyediakan kustomsasi pengaturan yang cukup banyak beserta fitur dasar seperti menyimpan dan memuat game, menyesuaikan kontrol dan lainnya.

Ada banyak game PS3 yang bisa kamu mainkan dengan emulator ini. Cara penginstalannya juga mudah. Kamu tinggal download > ekstrak file > klik file APK > dan ikuti step by step nya sampai selesai.

2. FPse

Emulator PS3 Android Offline

FPse memang menjadi emulator PlayStation 3 yang paling populer di Android. Emulator ini juga bisa digunakan untuk memainkan game PS1 atau PS2.

Emulator ini menyediakan kustomsasi pengaturan yang cukup banyak. Ada fitur dasar seperti menyimpan dan memuat game, menyesuaikan kontrol dan lainnya.

FPse juga punya berbagai opsi lanjutan yang bisa kamu lakukan seperti menambahkan plugin dan ekstra yang membantu kamu lebih mudah memainkan game PS3 di Android.

Sayangnya emulator ini gak gratis, kamu bisa membelinya di play store seharga Rp. 46.000.

3. Dolphin Emulator

Emulator PS3 Android Offline

Terakhir kamu bisa coba dolphin emulator. Emulator ini juga menjadi salah satu yang populer digunakan. Emulator ini dibuat oleh dolphin emulator dan sudah tersedia gratis di play store.

Emulator ini punya kinerja yang cukup stabil dan lancar. Ada beberapa kustomisasi yang bisa kamu rubah dalam pengaturan.

Cara menggunakan emulator ini juga mudah. Ada banyak gama yang bisa kamu mainkan dengan emulator ini.

Akhir Kata

Apa ada yang sudah kamu pilih dari Emulator PS3 Android offline dan online tadi?

Sebenarnya ada banyak emulator lainnya yang bisa kamu coba, hanya saja kamu coba dulu rekomendasi dalam daftar kali ini. Semoga dapat membantu gaes..lah seru. Jangan lupa bagikan artikel ini kalau bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "3 Emulator PS3 Android Offline dan Online Kinerja STABIL"

Berlangganan via Email