Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Cari Jodoh Daerah Indonesia

Aplikasi cari jodoh indonesia yang memudahkan kamu ngomong dengan orang yang belum kenal dan kalau sama-sama cocok kamu bisa lanjut ke pernikahan.

Kalau kita lihat di play store, ada banyak aplikasi cari jodoh macam ini. Dan beberapa aplikasi puna pengguna yang cukup banyak.

Kali ini kita akan membahas aplikasi untuk kenalan dengan orang indonesia. Yakni aplikasi yang menyediakan fitur navigasi yang memudahkan kamu menemukan pasangan yang di daerah Indonesia terutama yang ada di sekitar kamu.

Pengguna aplikasinya ada yang lajang, duda, atau janda. Aplikasi ini cocok buat kamu yang kesepian dan kesulitan untuk kenalan secara langsung. 

Oke langsung saja kita simak selengkapnya di pembahasan di bawah.

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

1. PACAR

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

PACAR adalah salah satu aplikasi yang mengutamakan kamu kenalan dengan pengguna di sekitar. Jadi kalau kamu lagi cari jodoh orang indonesia,  kamu bisa pake aplikasi ini.

Untuk fiturnya ada chating, date dan lainnya. Cara untuk mendekatkan sesama pengguna aplikasi ini juga cukup menarik. Kamu bisa mengumpulkan poin dan diberikan pada pasanganmu dan bisa ditukarkan dengan pulsa kalau mencapai batas tertentu.

Dalam aplikasi ini ada aturan yang menarik, untuk akun cowok hanya boleh mengirim pesan maksimal 5 buah dalam sehari. Namun untuk cewek gak ada batasannya.

2. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Siapa sih yang gak kenal Tinder? Aplikasi ini menjadi pencari jodoh yang paling populer di play store. Pengguna aplikasi ini juga banyak dari Indonesia atau luar.

Jadi, Selain kamu kenalan dengan orang indonesai, kamu juga bisa kenalan dengan bule. Untuk kenalan dengan orang sekitar, aplikasi ini punya fitur nafigasi GPS yang akan memetakkan wilayah kamu dengan pengguna lain.

Kalau keduanya saling suka, kalian bisa saling chatting, video call, dan mengagendakan hari dan tempat untuk ketemuan.

3. Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Tantan juga menjadi aplikasi jodoh yang banyak digunakan orang Indoenesia. Jadi kamu gampang lebih gampang untuk mencari orang Indonesia dan orang sekitar.

Untuk fitur, aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi lainnya. Cara kenalan lewat aplikasi in adalah dengan memberikan 10 pertanyaan acak yang akan menguji kecocokan pasangan.

4. happn

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Berikutnya ada Hppn yang termasuk salah satu terpopuler untuk aplikasi jodoh. Penggunanya juga berasal dari Indonesia dan luar negeri.

Kamu juga lebih mudah menemukan calon pasangan dengan lokasi yang dekat misal satu kota, desa atau se kecamatan.

Tampilan Hppn mirip kayak media sosial pada umumnya. Kamu bisa upload postingan yang akan dilihat pengguna lain dan juga sebaliknya.

5. MeetMe

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Atau kamu bisa instal meetme dengan pengguna yang gak kalah banyak. Kamu bisa menemukan pasangan dari Indonsia dengan lebih mudah.

Untuk cara kenalannya cukup mudah, kamu bisa memulai dengan saling like, saling chat. Dan ada fitur live streaming yang cukup menarik.

Alternatif Aplikasi Cari Jodoh Indonesia

Berkenalan

Cara yang paling ampuh sampai kini adalah kenalan secara langsung di TKP. Tapi kadang orang kurang PD untuk ini.

Media Sosial

Media sosial masih menjadi cara berkenalan yang paling banyak digunakan ketimbang aplikasi jodoh.

Dan lainnya.

Kesimpulan

Oke sekian dulu ulasan tentang aplikasi cari jodoh Indonesia yang cocok kamu gunakan.  Dengan aplikasi ini semoga kamu bisa kenalan cewek atau cowok tanah air dengan lebih mudah.

Sekian dulu, semoga dapat membantu dan cepet ketemu jodohnya sampai ketemu di postingan berikutnya.

Kata kunci terkait:
aplikasi cari jodoh indonesia gratis
aplikasi cari jodoh indonesia 2019
aplikasi cari jodoh indonesia 2018 gratis
aplikasi cari jodoh indonesia 2020
aplikasi cari jodoh populer di indonesia 2018
aplikasi cari jodoh islami
aplikasi jodoh gratis 2019
aplikasi cari jodoh 2018

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Cari Jodoh Daerah Indonesia"

Berlangganan via Email