Game Anime PC Terbaik

Game Anime PC yang seru dengan tampilan grafis visual berkualitas tinggi dan gaya permainan sangat seru.

Game anime pc 2019 hingga terkini. Game anime pc offline ringan, download game anime pc offline ringan, game anime pc ram 4gb, game anime pc online, game anime pc rpg, game anime pc open world, game jrpg pc.

Banyak orang yang suka nonton film anime termasuk masyarakat Indonesia. Dan memang film anime sendiri banyak macamnya dan masih diperbarui sampai sekarang.

Apa kamu juga gaes?

Selain film, anime juga bisa kita nikmati dalam dunia game. Ada banyak game anime yang punya kualitas bagus.

Seperti pada ulasan sebelumnya, kita sudah lihat daftar game anime android yang paling mantap. Ada juga Game anime offline yang gak kalah seru kayak Game ninja dan Game One Piece.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan ulas apa saja game anime PC yang gak kalah seru.

Memang perkembangan game di dunia PC gak secepat di android, namun untuk game anime, ada beberapa yang bisa kamu jadikan pilihan. Cocok buat kamu yang suka nonton anime atau manga.

Game Anime PC Terbaik

1. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Game Anime PC

Phoenix Wright menjadi salah satu game anime terbaik di PC. Selain grafis yang mantap, alur cerita game ini sangat menarik kayak film animenya. Game ini sudah ada 3 rangkaian cerita.

Kalau kamu suka nonton filmnya, permainan game ini mirip banget kayak aslinya. Game ini merupakan seri terbaik dari drama kriminal yang aneh dan konyol, manis dan menawan.

Spek Minim PC:
Sistem: Windows 10
CPU: Intel Core Intel i5-3570
GPU: NVIDIA GeForce GTX 660
VRAM: 2 GB
RAM: 4 GB
Storage: 2 GB

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Game Anime PC

Selanjutnya ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3. Cocok buat kamu yang suka nonton naruto.

Game ini dibuat oleh Bandai Namco yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya. Bahkan untuk versi 4 sudah rilis.

Selain grafis dan gameplay yang seru, dalam game ini kamu akan menemukan kisah yang menarik. Atau kamu juga bisa mencoba main bebas bertarung kalau gak suka ngikuti alur ceritanya.

Spek PC Minimum:
OS: Windows XP
CPU: 2Ghz Dual Core
Memory: 2 GB
VRAM: 512MB
DirectX: Version 9.0c.
Storage: 8 GB available space.

3. Dragon Ball FighterZ

Game Anime PC

Seri game anime dragon ball ini menjadi yang terbaik di PC. Dragon Ball FighterZ menampilkan grafis yang lebih fantastis dan efek animasi yang ciamik. Baik pukulan, tendangan, dan bola jurus.

Game ini menyediakan daftar karakter yang sangat banyak kayak Goku, atau Buu, Piccolo atau lainnya dan dilengkapi dengan jurus andalan masing-masing.

Selain seri ini kamu juga bisa memainkan Dragon Ball Xenoverse 2.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7/8
CPU: AMD FX-4350 4.2 GHz
RAM: 4 GB
VRAM: Radeon HD 6870 1 GB
DirectX: 11

4. One Piece: Burning Blood

Game Anime PC

Kalau kamu suka one piece, coba main game yang satu ini gaes. Game ini memang ditujukan buat penggemar anime one piece dengan karakter-karakter yang cukup lengkap dengan jurus-jurusnya.

Dalamg mode cerita kamu akan menikmati momen Marineford Arc dengan grafis dan efek animasi yang ciamik.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7.
CPU: Intel Core i3-4170 3.70GHz.
GPU: NVIDIA GeForce GTX 460.
RAM: 4 GB.
DirectX: Version 11.
Storage: 15 GB

5. MapleStory 2

Game Anime PC

Maplestory adalah game MMO di PC yang menawan. Game ini dikembangkan oleh Korea Nexon dengan gameplay keren dan grafis mantap.

Dalam game ini kamu bisa membangun dan mendesain rumah sendiri dari sepotong kecil Maple World. Kamu juga bisa menyesuaikan karakter dengan lebih leluasa. Cocok buat kamu yang suka karakter game yang unyu-unyu.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7 32
CPU: Intel Core i3
RAM: 4 GB
VGA: GeForce GT 730
Storage: 8 GB
VRAM: 512 MB

6. Attack on Titan 2

Game Anime PC

Selanjutnya ada Attack on Titan. Ini menjadi film dan game anime yang cukup populer dan disukai. Dalam game ini kamu akan menemukan karakter utama dengan senjata yang bisa ditingkatkan.

Selain grafis mantap, gameplaynya juga seru. Kamu bisa mengalahkan banyak titan raksasa dari banyak sisi, menerjang, berayun, melompat dan lainnya.

Dan di versi kedua ini kamu bisa bikin karakter sesuai keinginan sendiri. Dan ada juga mode baru dimana kamu menjalankan game sebagai titans.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: Intel Core i5 2400.
VGA: NVIDIA GeForce GTX 660.
VRAM: 1 GB.
RAM: 6 GB.
Storage: 30 GB

7. Dragon Quest XI

Game Anime PC

Game ini juga cocok buat kamu yang suka main game RPG di PC. Dengan grafis yang lebih cantik Efek animasinya juga semakin keren. Di seri sebelas ini juga diharirkan kustomisasi karakter baru dan cerita game yang lebih menarik.

Dalam Dragon Quest XI kamu bisa main sebagai seorang reinkarnasi dari pahlawan legendaris dan berusaha memecahkan misteri masa lalunya sebenarnya.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: Intel Core i3-2105
VGA: NVIDIA GeForce GTX 750Ti
RAM: 8 GB
Storage: 32GB.

8. Tales of Symphonia

Game Anime PC

Game Tales of Symphonia menawarkan suasana dunia Sylvarant yang akan hancur karena kejahatan-kejahatan. Di sini kamu akan berperan sebagai legenda yang terpilih yang terlahir kembali.

Ada banyak misi yang menantan dan harus diselesaikan untuk menyelamatkan dunia. Kamu bisa menggunakan salah satu karakter yang paling handal dengan jurusnya.

Sistem pertarungan real-time klasik menjadi Gameplay utama game ini. Kamu bisa eksperimen dengan banyak teknik, mantra, dan strategi pertarungan.

Spek PC Minimal:
OS: Windows Vista 32
CPU: Intel Core 2 Duo 2.4Ghz
RAM: 1 GB
VGA: Nvidia GeForce 8800GT
Storage: 7 GB

9. Ni no Kuni II

Game Anime PC

Selanjutnya ada ni no kuni II yang hadir dengan gameplay yang lebih seru. Alur cerita game ini juga semakin menarik. Dalam game ini kamu akan mengenakan pakaian pangeran yang dikeluarkan dari kerajaan. Musuh utama dari game ini sedang berkuasa di istana dan misimu adalah mengambil kembali istana tersebut untuk menyelamatkannya.

Game ini termasuk permainan RTS PC yang gak kalah seru dengan game lainnya. Selain itu, ini juga termasuk game RPG dengan jurus-jurus yang unik.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: Intel Core i5-4460
VGA: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti
VRAM: 2 GB
RAM: 4 GB
Storage: 40 GB

10. Final Fantasy XIV

Game Anime PC

Final fantasy XIV adalah gmae open world di PC yang cukup populer. Bahkan game ini juga ada di versi androidnya. Game ini juga menjadi permainan MMO yang paling sering diperbarui sampai kini.

Kamu akan menemukan kisah menawan dan grafik visual dalam gameplay yang seru dan penuh aksi. Di game Final Fantasy XIV kamu bisa beralih senjata dengan leluasa di level 10.

Ada juga kisah mendetail kayak upacara pernikahan dan lainnya.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: Intel Core i5 2.4 GHz.
VGA: NVIDIA GeForce GTX 750
RAM: 3 GB.
Storage: 60 GB.

Rekomendasi Game Anime PC Lainnya

11. Blade and Soul

Atau kamu bisa main Blade and Soul yang menjadi permainan MMORPG di PC dengan gameplay mantap. Game ini mengambil latar belakang mitologi Tiongkok dengan segala kisahnya.

Game ini menawarkan gerakan seni bela diri yang lebih anggun daripada game MMORPG lainnya. Dalamg game ini kamu harus mengkombinasikan penyerangan di waktu yang tepat dan kombo statistik untuk mengalahkan msusuh.

Kamu bisa pakai jurus windwalk, meluncur, berlari, dan melompat-lompat di pertengahan pertempuran, perkelahian bergaya serius dan lainnya.

Spek PC Minimal:
OS: Windows XP
CPU: Intel Dual Core
RAM: 3GB
VGA: AMD Radeon HD4600.
Storage: 22GB.

12. Battle Chef Brigade

Selanjutnya ada Battle Chef Brigade yang menjadi permainan memasak dengan pengalaman gameplay yang lebih realistis. Game ini mengisahkan pertarungan si juru masak melawan monster.

Alur cerita game ini cukup menarik, dimana kamu harus menyajikan makanan, mencari bahan, dan memasaknya untuk pesta. Selain itu kamu juga bisa mengikuti turnamen memasak dan beradu dengan pemain lain.

Selain permainan mode cerita, kamu bisa main di multiplayer lokal dan menyelesaikan tantangan harian yang cocok untuk mengembangkan skill memasak pemain.

Spek PC Minimal:
OS: Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo E4500 2.2GHz
RAM: 4 GB
VGA: GeForce 240 GT
Storage: 2,5 GB
VRAM: 1 GB

13. Valkyria Chronicles 4

Game ini menjadi permainan FPS di PC yang mirip kayak Call of Duty. Sebut saja COD versi Anime. Game ini juga menceritakan perang dunia 2 dengan cerita fiksi. Game ini dibuat oleh Sega dan sudah rilis seri 4.

Selain visual anime yang keren, sistem gameplay juga seru dengan unsur turn based dan third person shooter yang berpadu.

Spek Minimal PC:
OS: Microsoft Windows 7 64bit
CPU: Core i3 6100
RAM: 4 GB
VGA: NVIDIA GeForce 650Ti 2GB
DirectX: Version 9.0c
Storage: 71 GB

14. Saint Seiya: Soldiers Soul

Atau kamu bisa main Saint Seiya Soldiers Soul yang mengambil momen saat Arc Twelve Zodiac Temple. Story game ini menceritakan perjalanan Hyuga, Shiryu, Shun dan Ikki yang harus menyelamatkan nyawa Dewi Athena.

Namun sebelumnya pemain harus menemukan Pope dulu dengan melawan 12 Gold Saint.

Game ini punya konsep gameplay yang gak kalah seru dengan game lainnya. Kamu juga bisa melanjutkan cerita dengan memilih chapter lain.

Spek Minimal PC:
OS: Windows Vista/7
CPU: Core 2 Duo 2.4Ghz
RAM: 1 GB
VGA: 512 MB Nvidia GeForce 8800
DirectX: Version 9.0
Storage: 12 GB

15. Sword Art Online: Hollow Realization

Sword Art Online Hollow Realization menjadi game action di PC dengan pertarungan real time yang layak dicoba. Game ini menawarkan pertarungan dengan melakukan berbagia skill dan combo.

Dengan begitu kamu harus eksperimen untuk menemukan jurus yang paling mematikan dan adegan paling keren. Namun, yang paling penting dalam game ini adalah kamu harus pandai melihat musuh kalau lagi lemah.

Spek PC Minial:
OS: Windows 7
CPU: Core i5-4460 3.40 GHz
VGA: NVIDIA GeForce GTX 650
VRAM: 2 GB
RAM: 8 GB
Storage: 40 GB

Penutup

Oke, itulah Game Anime PC yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau kamu sendiri suka game yang mana?

Kalau kamu punya rekomendasi game PC lain, berikan usulan di kolom komentar ya..

Sekian dulu dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Kata kunci lainnya:

Tidak ada komentar untuk "Game Anime PC Terbaik"

Berlangganan via Email